tanpa judul

June 10, 2011 § 10 Comments

saat saya menulis postingan ini jam di pojok kanan bawah lapie sudah menunjukkan angka 01:24 pagi.

ditemani secangkir kopi, sebungkus rokok, dan sederet list lagu di playlist mp3. ohya, saat ini saya juga ditemani oleh siaran berita malam yg dibawakan oleh salah satu pembawa berita favorit saya, Jeremy Teti.

bercerita tentang si JT, pembawa acara berita satu ini selalu mengingatkan akan masa-masa sekolah dulu di jakarta. setiap pagi sebelum berangkat sekolah disaat menyiapkan segala sesuatunya, suara si JT inilah yg menemani selain musik yg di pasang si mama. selain itu, buat saya pribadi suaranya menenangkan, entah kenapa.

ouch.. angka di pojok kanan lapie kini sudah berganti menjadi 03:31.

hm.. sepertinya hari ini akan tidak tidur. masih ada beberapa hal yg harus dilakukan. menulis postingan ini pun saya lakukan sambil melakukan hal lain. hihihihi kalo lapie saya bisa ngomong, pasti dia bakal komentar akan banyaknya tab yg saya buka di taskbar.

btw, kemarin saya seharian ngukur jalan sama si patner. jogja habis deh kita puter-puterin. dari mulai cari karung-kardus buat si patner pindahan, gegayaan jahit baju di butik *ajigile dompet langsung tipis padahal baru ngasih DP doank*, makan siang di tempat yg sama dua hari berturut-turut, lalu ambil barang pesenan di daerah deket UGM, balik ke kontrakan si patner untuk packing barang *dapet bonus satu ekor tikus besar yg asyik pethakilan di sela-sela lemari yg saya geret, satu jas, satu bolpen, satu agenda, dan satu asbak jejadian*, dan terakhir sebelum si patner nganter saya pulang kita ke tempat temannya si patner dulu tuk naruh sesuatu *dengan imbalan mie ayam gratis nan enak*. dan sepertinya hari ini akan seperti itu lagi:mrgreen:.

ebuset pojokan lapie itu uda ngeluarin angka 05:29 ternyata.

hahaha.. lebih baik saya harus kembali fokus ngegarap tugas-tugas itu dari pada ngecepret ga jelas di sini *kedip-kedip*. semoga masih bisa nyolong-nyolong tidur sebelum nanti beredar di jalanan jogja lagi.

dan satu lagi sebelum lupa, selamat pagi ya kawan..

*seduh kopi*

note: tkp aksi peculikan JT dilakukan di sini.

~salam~

Tagged:

§ 10 Responses to tanpa judul

  • usagi says:

    Tidurrr ki ayooo tidurrr :d
    Partner lo pindahan juga ya,,
    Musim pindahan ternyata

    ~~~~~~~
    etdah.. ude bangun aje lo..
    iya, emang lagi musim kayaknya
    sama satu lagi, musim kawen
    hehhehhehehhe..

    • 'Ne says:

      bener tuh musim kawin yang berarti dompet cepet tipis😆

      *btw, mau donk mie ayam enaknya..

      ~~~~~~~
      sini dulu donk..
      hahahhahah..

  • niQue says:

    tumben ruang diskusi ini tidak dikunci😛

    mana gambar mie ayam nan enaknya?
    dasar aki2 cuma bisa bikin orang ngeces dan ngiler duank huh

    ~~~~~~~
    hehhehheheh..
    kan bukan postingan bd160k mbak,
    makanya ga dikunci
    ahhahhahahhaha sengaja,
    nulisnya juga sambil kelaperan pagi2 buta sih
    *ngelap iler yg bebeceran*

  • niQue says:

    eh kelupaan, tentang suara JT, setuju sayah, kool abis deh, menenangkan, berita seheboh apapun terdengarnya tidak menyeramkan.
    dan walau digerogori usia, mukanya gitu2 aja ya, cuma tambah subur duank hehehe

    ~~~~~~~
    yoi, mau berita pembunuhan
    atopun berita ttg kelakuan para angota atep hijau itu
    semuanya jadi enak didenger klo dia yg bawa berita
    tapi aku penasaran ma tuh orang,
    kayaknya dari dulu statusnya pembawa acara terus yak
    ga naik2 jadi produsen acara kek kayak temen2 seangkatannya
    *elus jenggot*

  • pagi kawan >_<

    ~~~~~~~
    pagi mbak tetik..
    eh udah siang denk.. :mrgreen:

  • Asop says:

    Hehehe, yang khas dari Pak Teti itu intonasinya saat membaca berita. Khas banget, cenderung kaku.:mrgreen:

    ~~~~~~~
    wah klo menurutku malah salamnya kasual bgt sop
    ga ada kaku2nya
    kadang suka ngakak sendiri klo denger dia ngucapin salam
    hehhehhehhe..

  • yustha tt says:

    yang kusuka dari JT itu suaranya yang khas..dan satu lagi, statusnya yg masih single..😉 (eh, skrg dah merid blm ya??)

    btw, selamat pindahan buat kalian berdua.. kompak bener…

    ~~~~~~~
    hahahhahhahah..
    ga tau aku malah masih single ato double
    yg jelas klo kasur ku sih single mbak
    *opo toh iki?!*
    bukan kompak, tapi dia tuh yg ikut2
    hihihihihihihi

  • bintang says:

    adoooohhh pindahannya ga abis2 to, Kil😦

    ~~~~~~~
    lagi musim kayaknya bin..
    hehehheheh

  • Arnolegsa Maupasha says:

    komen malam mingguan… yak benar saya komen pas jamnya malam mingguan
    * gak sah ketawa *
    * derita lembur *

    ~~~~~~~
    engak kok aku ga ketawa
    wong ini kan bukan malem minggu
    tapi malem sabtu
    *mesem2*

    • Arnolegsa Maupasha says:

      whoo iyo kil… lali aku… malem sebtu yo… pantesan tadi malem kaya jum’at malem….

      ~~~~~~~
      hahhahahhaha..
      sepertinya itu efek pengen ngebojo yak
      ampe ketuker hari
      *ups*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading tanpa judul at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: