baca, sakit hati tidak ditanggung

errr..

berhubung ini jurnal saya jadi saya boleh donk posting apa aja, mau bales komen kayak apa aja, mau pasang apa aja, mau ngapain aja. right?!

dan bagi anda para pendatang, terserah anda mau ngapain di sini, saya tidak masalah. tapi satu hal yg harus anda ingat, berhubung ini jurnal (kebetulan) milik saya, jadi terserah saya juga mau merespon anda seperti apa.

saya bukan pemimpin suatu negara yg harus mendengarkan suara anda. saya bukan orang tua anda yg harus mendengarkan apa keinginan anda. saya bukan pasangan anda yg harus berkompromi dengan anda. saya bukan siapa-siapa anda dan anda bukan siapa-siapa saya.

saya tau jurnal ini ranah publik. tapi maaf, saya tidak membuat jurnal ini untuk kepentingan publik. jadi apapun kepentingan anda di sini, itu bukan urusan saya.

ga terima? silahkan.

mau protes? silahkan.

ga mau main ke sini lagi? silahkan.

ga mau komentar lagi? silahkan.

semuanya silahkan. ini negara demokratis dan anda punya hak untuk itu. tapi jangan harap saya akan peduli semua hal-hal tersebut. seperti halnya anda, saya juga punya hak untuk tidak peduli.

clear enough?!

oh ya satu lagi. as i know, wordpress itu bukan twitter apalagi facebook. jadi khusus di jurnal ini, ‘sedikit pintar’lah untuk urusan tukeran link ato iklan.

*ngebenerin posisi kacamata*

~salam~

§ 5 Responses to baca, sakit hati tidak ditanggung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: