ini adalah..

ruang lain pembelajaran saya.

ruang lain pelarian saya.

tempat saya mengamati. tempat saya mencatat. tempat saya mengulang. tempat saya intropeksi. tempat saya mencari tahu. tempat saya mengabadikan. tempat saya menjadi diri sendiri.

apapun yg saya pelajari dari hasil petualangan di hidup ini akan saya tulis di sini.

mungkin tak menarik. mungkin menarik. mungkin basi. mungkin masih hangat. mungkin copy-paste. mungkin new-post. mungkin biasa saja. mungkin tak biasa. mungkin tak berguna. mungkin berguna. mungkin sarkas. mungkin mendayu-dayu.

mungkin, karena saya juga belum tau dan tak berminat mencari tau.

lalu siapa saya? entah, bisa saja saya itu kamu.

#update

beberapa dari kamu mungkin *ato sudah* bertanya jenis kelamin saya. well, bagaimana kalo saya jawab gini, “kelamin itu ga penting, yg penting itu kasih sayang.”

*pletak!! bakiak kena jidat*

woi.. penting tuh tau gendernya, biar tau gimana cara manggilnya.

okeh. untuk soal itu bagaimana kalo saya keluarin statment andalan saya, “terserah mau panggil apa, saya tetep bakal noleh kok mau dipanggil dengan sebutan apa pun asal ada duitnya.”

*udah ngeles duluan sebelum sepatu bot yg gantian melayang*

ih sok misterius banget sih lo. ga asik.

ah.. no komen deh kalo soal itu tapi saya cuma mau bilang, “rasa ingin tau pun harus ada batasnya, karena mengetahui banyak hal pun tidaklah selalu menyenangkan, malah kadang yg ada malah menyakitkan.”

*pasang muka datar*

*langsung digebukin massa tanpa bisa lari*

#abaikan

~salam~

§ 30 Responses to ini adalah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: