a special night with..

February 5, 2011 § 4 Comments

sebenernya saya masih punya utang ini dan itu, tapi lagi ga sreg tuk posting sekarang karena saya punya yg lebih menarik.

intermezo: duileeeeh yg duduk di depan gue lagi suap-suapan es krim, minta dilemparin asbak sepertinya. hah?! apa?! saya sirik aja?! emang!! trus kenapa??πŸ˜›

*ehem* jadi saya mau cerita soal lain aja, soal semalam. soal a special night with.. *dan tolong ini diperjelas ya, saya bukan lagi mau cerita menye-menye saya ga lagi galau ato yayang-yayangan*

tompi, glenn fredly, dan sandy sandoro adalah teman saya semalam. yap!! saya dateng ke konsernya mereka bertiga di Grand Pasific yg di depan TVRI itu. dateng sendiri dan dapet yg paling belakang. joget-joget sendiri, nyanyi-nyanyi sendiri, ketawa-tawa sendiri. tapi ga rugi-rugi amat lah.

intermezo: curhat dikit, si patner mah sekarang jahat, lagi males posting dia. jadi kalo ada cerita kudu saya yg ngetik, kan saya juga lagi sibuk ngetik yg lain *alesan*. kemaren aja dia ga mau ikut nemenin, kere katanya. huh!! okeh curhat selesai.

saya bukan penggila tompi ato sandy sandoro, tidak sama sekali. tapi saya cinta mampus sama glenn *ah sayang kami tak dapat bersatu karena berbeda agama, dia advent saya nikon*. karena itulah saya rela ngeluarin lima puluh ribu hanya untuk liat dia.

acara yg mestinya mulai jam tujuh waktu indonesia bagian barat dimulai jam tujuh waktu indonesia bagian errr entah bagian mana. ngareeeeeeet sejam euy. mana pas mulai malah yg nonggol dua mc yg annoying bukannya si mantan calon pacar gelap saya itu #sambit. akhirnya jam delapan lewat dikit, muncul deh tompi. saya biasa aja, goyang dikit-dikit, nyanyi dikit-dikit *ga apal*. tiga lagu yg tompi bawain.

dan ditengah-tengah lagu, ujug-ujug ada suara glenn. ketebak dong, satu hall Grand Pasific jejeritan *termasuk gue kah? ya pastinya*. kecewa tapi saya, track-track andalannya dia ga dibawain, trus nyanyi cuma tiga ato empat lagu *lupa*. dan di tengah glenn nyanyi, muncul sandy *yaaah udah kelar aja glenn-nya*. dia bawain empat lagu kayanya *lupa juga* dan baru di lagu dua setengah terakhir saya ikut berdiri mendengarkan. yap, saya duduk saat sandy nyanyi, jujur saya ga tertarik. hehehe..

hah!? udah gitu doank. bayar lima puluh ribu cuma dapet itu doank? ya enggak donk, kan a special night *padahal saya emang mikir gitu*.

pertengahan sandy nyanyi, tompi dan glenn keluar lagi, ikut nyanyi. saya udah mikir wah ini tanda-tanda closing nih, eh ternyata enggak. abis nyanyi mereka bertiga malah duduk-duduk di kursi tinggi. dan dimulai lah dagelanan srimulat itu. mereka ngobrol, cerita-cerita, ngecover lagu orang *damn!! lagunya smash dicover mereka jd wokeh banget* *kalo ga tau smash buka om guling sono*, plus joget-joget ga jelas. dagelan abis deh.

talkshow kejutan mereka bertiga itu bener-bener dah. mangstap!! topik utamanya adalah si bapak. ckckckck.. habis komen deh saya buat mereka, cuma sisa jempol doank yg bisa dikasih. parah okenya, pake mantep.

dan acara ditutup dengan kuartet, tompi-glenn-sandy-kill the dj nyanyi jogja istimewa. wuiiiih, gak nyangka bakal dapet bonus kayak gini langsung orang-orang sehall pada jejingkrakan ikut nyanyi. keren *yg nyanyi maksudnya, saya juga #tamparkanankiri*.

overall, konsernya lumayan, soundnya oke, bonusnya keren, dan talkshownya juga fun banget. tapi sayang, ngaret, ada dua mc yg minta disambit salon audio yg segede gaban itu, dan track-track andalannya glenn ga dibawain. huaaaa ga puas nih saya, kurang klimaks hahahaha..

yeah, sekarang tinggal nunggu tanggal 26 deh, ada adhitya sofyan manggung di purnabudaya. uhuy!! *joging dari kenyataan kalo skripshitsweet belum kelar*

*note: maap potonya kacrut, kamera saya lagi kemasukan air, rusak. jadi pake kamera darurat alias hape.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , , , , , ,

§ 4 Responses to a special night with..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading a special night with.. at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: