kisah di tahun lalu

January 3, 2013 § Leave a comment

cupss

taun lalu (ghuaya lo taun lalu omongannya) saya punya janji kan? janji tuk cerita apa yg terjadi setelah hura hara bikin otak meledak itu. ya kan?

begini ceritanya. setelah kelar ngirim email dan pritilan-pritilannya, like gembar-gembor di twitter kalo kerjaan udah kelar (yeah maklum aja, alay) mantan saya sms, ngajak ketemuan. iya si mantan yg bikin saya ngesot bertaun-taun itu, yg kisahnya sering saya jadiin bahan fiksi oris-danu saya itu, iya yg itu. saya yg udah nyaris empat taun ga ketemu dia, main ho’oh aja. setelah janjian blablabla, dijemputlah saya. waktu menunjukkan pukul sembilan malam kurang dikit.

nothing special pas ketemu, basa basi standarlah layaknya kawan yg nyaris empat taun tak bersua. dari Matraman kita cabut ke Bunderan HI, cari makan sekalian ngopi. after that, ngobrol. apa yg diobrolin? apa aja kecuali tentang ‘story’ saya dan dia yg belum pernah ada kata selesai. prft.

setengah satu si mama sms, nanya pulang jam berapa ‘coz gerbang mo dikunci dan saya bawa kunci ato ga. i say, yes bawa kunci and bentar lagi balik. abis itu kita balik. what? cerita selesai sampai situ? gitu doank? ga lah..

pertemuan itu bikin saya ga bisa tidur, kepala ga berhenti muter. dan akhirnya meracaulah saya di twitter. hingga salah satu kawan di komunitas terpancing tuk ngajak ketemuan, mari kita panggil dia dengan ‘bang eja’. jam empat pagi diajakin ketemu? mustahil saya bilang iya. nego-nego (macam lagi jualan) akhirnya deal jam tujuh kita ketemuan di Perdatam.

modal cuci muka dan gosok gigi, setengah tujuh pagi saya cabs dari rumah. bang eja masih asik ngejogrok di sevel Perdatam. sekedar prembule, saya dan bang eja ini baru ketemu dua kali, belum sempat ngobrol, hanya sekadar tau sama tau nama masing-masing. okeh prembule selesai. dengan kondisi sama-sama belum tidur dan kepala kusut, kita cerita-cerita. hingga jam empat sore.

dari cerita bang eja, saya seperti mendengar kisah hidup saya diceritakan kembali dengan versi jauh lebih ‘dark’. dan itu bikin kepala saya tambah pusying. ketemuan sama bang eja ga nolong ternyata. apalagi ditambah dengan apa yg terjadi setelah hari itu. kejadian tanggal 29 dan 30. AK!! akhir taun saya.. AAAAAK!! pengen tebalikin meja rasanya.

hingga akhirnya saya bertanya-tanya, ketika saya melakukan hal yg salah dan saya ga merasa bersalah, apakah itu salah?

*gigit-gigit pinggir meja. sebelum ditebalikin*

~salam~

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading kisah di tahun lalu at pethakilan.

meta

