si manusia tunda-able

December 26, 2012 § 2 Comments

siapa? ya saya. saya lah si manusia tunda-able itu.

kata sahabat saya dahulu kala, “elo mah parah. normalnya deadline orang-orang tuh nunggu ujung tombak udah di depan pantat baru mau ngerjain kewajibannya. nah kalo elo nunggu itu ujung tombak udah nembus pantat nyaris tembus lagi dari kepala lo baru dah lo kerjain. bahkan udah tembus dari kepala pun, belum tentu juga lo kerjain.”

bener banget tuh. orang-orang yg pernah berhadapan langsung ato kerja dengan saya pasti apal mampus dengan kelakuan saya yg satu ini. prinsip saya, ga ada kerjaan yg ga bisa di’tunda-able’kan. semua kerjaan akan saya tunda sampe titik darah penghabisan. kalo bisa malah sampe darah kering kerontang kehabisan.

efeknya otak overload. seperti hari ini. saya dapet kerjaan ngerjain jurnal tentang pasar modal. ga banyak, cuma 12 halaman. permasalahannya adalah pas dulu kuliah, mata kuliah pasar modal adalah mata kuliah pilihan dan tentu aja donk saya yg alergi ekonomi ogah ngambil itu mata kuliah. mending saya ngambil mata kuliah hukum pidana khusus ato kriminologi sekalian, lebih menarik. ya kan? ya kan? *cari pembenaran*

dikasih jatah sebulan tuk ngerjain. dan baru hari ini saya kerjain. nyaris 10jam ngebut ngerjain karena mo dipake besok pagi-pagi sekali. selesai? disambi twitteran, YMan, fesbukan, donlotan, nongkrong di forum, bikin group #TeamJakPus-nya @nebengers, dan ngedit foto, akhirnya selesai aja donk kerjaan saya. kalo ga selesain mana bisa saya nulis postingan ini.

si nand sampe bilang, “mikir keras ya kayaknya. terbuat dari apa gitu kepalanya ampe bisa disambi sana-sini?”

enggak. saya ga mikir keras. cuma MIKIR BANGET. dan DUAR!! kepala saya meledak lalu muntah-muntah. hore sekali lah ya.

postingan kali ini tanpa foto or salam. males.

cao..

§ 2 Responses to si manusia tunda-able

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading si manusia tunda-able at pethakilan.

meta

