daripada bengong

October 18, 2012 § 7 Comments

jadwal keluar hari ini lebih santai dari hari-hari sebelumnya. apalagi dibandingin dengan kemarin, jakarta-cibubur-jakarta coy, pake salah-salah pulak (as usual ya Kil).

dari semua kendaraan yg saya naikin hari itu, yg bener cuma pas berangkat naik kereta jakarta-depok (bayangkan coba, bayangkan!?) itupun pake acara ketinggalan kereta. keluar rumah dari jam 9, baru nyampe rumah lagi jam 8, macam orang-orang kerja gitu lah (ini yg nulis kagak sadar dia keluar rumah juga buat kerja).

yes, hari ini udah diniatin emang buat leha-leha di rumah, tapi apalah daya saya pagi-pagi udah kena semprot (dan UDAH DITAGIH kerjaan lain sama boss yg lain juga, padahal dikerjain aja belum). ngubungin si patner buat nongki-nongki (yg ga jelas tujuannya, as usual) eh dianya ga bisa keluar rumah.

jadi mau ga mau harus nyeret badan tuk bangun, buka laptop, angkat telpon, bikin janji sana-sini, mulai nyicil kerjaan (yg teteup belum dikerjain sampe detik ini). bosen gilak. tapi tenang, ga ngeluh kok ini saya. sumfeh.

tadi abis ashar keluar rumah, ketemuan sama klien. udah kelar. dan sekarang juga lagi nunggu klien lain. sebenernya masih ntaran jam setengah 8 ketemuannya, tapi daripada balik pulang dulu, buang-buang waktu (dan ongkos tentunya!!) ya mending langsung cabs aja ke tempat janjian.

bengong? jelas. eh bo’ong denk, kalo bengong trus sekarang lagi ngapain coba? nulis postingan kan ga mungkin bengong yak?! (apeu kate lu dah Kil..) btw, saya nulis postingan ini sambil pasang headset dan nyetel muka datar. udah tau lah ya habit saya kalo lagi nongkrong sendirian trus pasang headset dan nyetel muka datar itu tandanya apa?

yups, saya lagi nguping obrolan meja sebelah.

apa isi obrolannya? ada deh.. ntar kalo kalian ketemu sama saya baru saya kasih tau. males ngetiknya. lagian setelah diliat-liat ini postingan juga udah (cukup) panjang kok. yes, tulisan nyampah yg (cukup) panjang. kekekekekek..

dan sebagai penutup,  song for today adalaaaaaaah.. A Life Less Ordinary dari Levellers. rockkssssss yeah!!

“A life less ordinary is the one I chose. Far away from the souls still healing. We rise with the sun to the hope of freedom..”

*ayo Thakil SEMANGAT!! nyanyiknya..*

~salam~

§ 7 Responses to daripada bengong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading daripada bengong at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: