bukan kebetulan, cuma timing-nya lagi pas aja

October 16, 2012 § 11 Comments

The Script – For The First Time

lagu yg saya dengarkan sepanjang hari ini. repeat all the day. ga ada yg spesial dengan lagu ini sebenarnya. dan saya pun GA LAGI dalam kondisi yg sama, alias semacam curcol abis putus lalu jobless gitu ya.

ga, saya ga abis putus karena dasarnya emang jomblo menahun, almost 3 year kalo ga salah, lupa euy. tunggu, kenapa malah jadi buka aib?! okeh skip. dan ga lagi dalam posisi jobless ato jobseeker juga, gajian pun teratur, yeah teratur… minggu ini dibayar, minggu depan kagak. pret.

tapi lagu ini tetap punya cerita, punya kenangan. dan sekarang saya mau cerita, walau bukan cerita saya, tapi tetep ini kenangan saya.

hari itu, saya dan kawan saya punya janji nongkrong dengan kawan lain, yg ga lain adalah kekasih kawan saya, di salah satu cafe di daerah monjali. walau matahari jogja lagi galak-galaknya, teteup janji adalah janji dan sekali fakir wifi tetap fakir wifi (baca: SAYA!) maka berangkatlah kita membelah jogja.

mampir sana, mampir sini, colek sana, colek sini, sampe juga di tempat janjian. ucluk-ucluk kita naik ke lantai dua. cari space kosong (biar bisa bikin ribut) sekalian ngadem di balkon. si kawan lain, yg ga lain adalah kekasih kawan saya, belum dateng.

karena si kawan lain, yg ga lain adalah kekasih kawan saya, belum dateng maka majelis taklim bagian curhat pun dibuka. maklum, ga tahan kalo ga curhat, bisa gatel-gatel. ga lama, karena si kawan lain, yg ga lain adalah kekasih kawan saya, datang.

maka pisah mejalah kami, saya tetap di meja semula, mereka pindah ke meja di pojokan sana. untuk berbincang tentang masa depan, masa depan mereka yg entah akan diapakan. kerjaan yg belum settled, berimbas pada income yg ga rutin, berimbas pula pada tak adanya kepastian kapan akan dikawin, padahal ortu udah bawel tanya-tanya, dan kebelet kawin juga, ditambah munculnya orang ketiga dari salah satu pihak. kumplit!

aroma *ehem* putus, udah kenceng banget menguar dari kemarin-kemarin.

nah! playlist mp3 saya yg selalu disetel random itu ujug-ujug nyetel lagu ini. lagu lawas yg udah ngendon entah berapa lama di mp3 dan ga tau juga siapa yg masukin ke mp3, mungkin saya, mungkin juga tangan saya. entah.

makanya, sekarang tiap denger For The First Time ya selalu yg dinget kejadian di balkon cafe sore itu. lalu ngapain diputer seharian? karena saya lagi kangen-kangennya nongkrong tapi ga bisa kabur dari kerjaan yg bikin pegel mulut ini. dan tadi pagi pas nongkrong di kamar mandi, lagu ini muter berbarengan dengan masuknya sms dari si kawan lain, yg ga lain adalah kekasih kawan saya. setelah sebelumnya si kawan saya sms semalam.

semua-mua cerita di atas bukan kebetulan memang, emang timing-nya lagi pas aja. seperti halnya bukan kebetulan barusan bos saya telpon nanya sampe mana progress kerjaan saya, yg sama sekali belum saya buka.

bukan kebetulan, cuma timing-nya lagi pas aja.

*sigh*

~salam~

§ 11 Responses to bukan kebetulan, cuma timing-nya lagi pas aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading bukan kebetulan, cuma timing-nya lagi pas aja at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: