update aja

September 30, 2012 § 18 Comments

kemaren nominal umur nambah 1. alhamdulillah banget lah ya ga nambah sekaligus 2 ato 3 gitu.. kalo ga kan bisa berabe, apalagi.. oke stop! mulai sinting.

selain angka dan domisili yg berubah, masih ga ada yg beda dari tahun lalu. kelakuan? puji tuhan masih sama. kerja? pengangguran as usual. kuliah? ya masih ditinggalin juga. pacar? itu juga masih tetep, tetep jomblo ya mblo..

dapet kado apa aja kemarin?
1. raket nyamuk, yg ngasih sahabat saya yg lagi main ke jakarta dari makasar.
2. duit 200rebu, dikasih tante pas mau berangkat training.
3. black forest, dari bokap-nyokap and sodara.
4. traktiran bubur ayam, dari si emak.
5. bonus flu-batuk-meriang seharian kemaren ampe sekarang belum sembuh juga.

dah itu doank. ahya, kalo ucapan-ucapan itu mau diitung kado, ya jadi 6 deh kadonya. #dikelepak

update: calon kakak ipar tetiba dateng bawa pizza ples j-co. ah tau aja lagi laper wkwkwkwk.. people say 7 it’s a lucky number!

*tapih.. tapih.. saya.. ohok! pengen.. ohok! ngebir..*

note: image from here.

~salam~

§ 18 Responses to update aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading update aja at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: