kebodohan hari ini

September 25, 2012 § 6 Comments

emang ya benar kata orang tua-tua itu, memulai hari tidak boleh dengan terburu-buru karena dapat mengakibatkan runtutan kebodohan (kalo ga mau bilang kesialan).

bangun kesiangan ples telat berangkat on-time ditambah bonus omelan si mama (emang pernah gitu kagak diomelin tiap pagi?).

ketinggalan dompet tapi untung ada duit 25rebu di kantong celana (walau ga ngaruh juga tapi ya lumayan lah daripada lumanyun, nah jadinya curhat!).

ketinggalan salah satu hape, cuma bawa hape yg berpulsa tapi udah masuk masa tenggang (jadi seseorang tulung kirimkan saya masa tenggang).

ga berhasil ketemu sama orang yg mau ditemuin karena telat (sebenernya ketemu sih tapi karena lagi blank yg ada malah cuek aja tuh orang liwat di depan mata).

sia-sia berhasil ngelobi tukang pulsa buat diutangin pulsa karena lupa nomer yg mau diisiin pulsa (asli sumpah ini bodoh banget kenapa males cobaaaa ngapalin nomer sendiri? emang paling sip deh si Thakil ini).

baru ngeh kalo salah bawa bungkus rokok, yg dibawa yg isinya tinggal itungan sebelah tangan alias lima biji (dan ga mungkin juga ya itu duit sisa 20rebu dibeliin rokok, bisa pulang ngesot yg ada).

ga kelupaan bawa card reader buat mindahin data tapi ga bawa card-nya karena eh karena card-nya ada di dalam hape yg ketinggalan ntuh (jadi sama juga boong ya Kil.. #selftoyor).

dan dari semua runtutan kebodohan (kalo ga mau bilang kesialan) itu, yg saya khawatirkan adalah, hari ini belum berakhir. jadi, mari berdoa saja runtutan kebodohan (kalo ga mau bilang kesialan) ini berakhir walau hari ini belum berakhir.

*pray and say AMIEN.. #SaveForThakil*

note: dan foto di atas pun salah satu dari runtutan kebodohan (kalo ga mau bilang kesialan) lainnya karena tidak sinkronnya hape nan butut dan lapie nan juga butut saya. jadi, dadah dadah saja dengan si foto dan pake yg nganggur.
seperti kata pepatah; tak ada duit, gratisan pun jadi. Amien..

~salam~

§ 6 Responses to kebodohan hari ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kebodohan hari ini at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: