painkillers

September 3, 2012 § 2 Comments

I grabbed some frozen strawberries so I could ice your bruising knees
But frozen things they all unfreeze and now I taste like
All those frozen strawberries I used to chill your bruising knees,
Hot July ain’t good to me
I’m pink and black and blue (for you)

terkadang, aku ingin kau hilang
pergi jauh dari hidupku, dari ingatanku

terkadang pula, aku ingin kau ada
tak sedikit pun beranjak dari momen penting tak pentingku

disaat semua kenangan itu sebenarnya indah tuk dikenang
mengapa hanya perih yang terasa?
membuatku sakit saja

seharusnya aku telah meletakkan kotak ini di tumpukan sampah sudut jalan sana
lalu melangkah tuk lupakan dirimu
tapi sungguh mengherankan betapa sulitnya melupakan rasaku padamu

lalu, kusadari satu hal,
ternyata memang aku tak ingin melupakanmu
walau nyatanya aku lebih enggan mengenangmu

tuhan, berikanlah aku sedikit amnesia akan rasa

*brb cari painkillers*

~salam~

Tagged: , ,

§ 2 Responses to painkillers

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading painkillers at pethakilan.

meta

