disorientasi arah

August 2, 2012 § 4 Comments

tanya arah jalan? jangan sama saya. yg ada bukan nyampe ke tempat tujuan tapi malah nyasar entah di dunia antah berantah bagian mana.

seperti hari ini, niatnya mau ke rumah temen ngambil oleh-oleh eh malah nyangsang nangkring di DD, buka puasa lebih awal. HAHA. #dikepret (okeh yg ini emang sengaja sih)

tujuh tahun lebih tinggal di Jogja tapi bisa ada kejadian mau ke Malioboro malah nyampenya di Prambanan. lahir dan gede di Jakarta tapi dari Pulomas mau ke PRJ aja pake nyasar ke Plumpang. alhamdulillah, sesuatu banget yah. ehem..

belum lagi rutinitas nyasar kecil-kecilan lainnya, ga keitung. disorientasi arah. dan ga keitung pula berapa banyak orang yg saya seret-seret tuk ikutan disorientasi.

kemaren sepulang main dari rumah kawan jaman SMP (yg temenan udah belasan taun tapi jalan ke arah rumahnya ga juga saya apal-apal), saya menyadari sesuatu. menyadari mengapa jalan hidup saya begini amat arahnya. ternyata itu semua ada sebab muasababnya. ada ujung pangkal perkaranya.

penyakit disorientasi arah ini ternyata pemicunya. ga cuma arah jalan aja yg di-disorientasi-in, tapi arah jalan hidup juga.

ckckck..

*ada yg tau dimana beli kompas jalan hidup?*

~salam~

§ 4 Responses to disorientasi arah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading disorientasi arah at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: