karena tuhan itu maha baik

June 25, 2012 § 4 Comments

entah dengan T besar atau t kecil.

πŸ™‚

setelah sekian lama hanya mendengar orang-orang berkomentar akan tubuh saya yg kurus macam pengguna narkoba, tadi sore salah seorang ibu tetangga deket rumah yg lewat saat saya ngelamun di depan pager (jangan tanya kenapa lokasi ngelamunnya di depan pager) berkomentar, “ini ******* (nama asli kena sensor) kan? yg anaknya Ibu Ut kan? lama ga keliatan. gemukan ya sekarang..”

saya yg sedari awal ibu itu menegur hanya bisa merespon dengan angguk-angguk bego (otak lagi ga fokus, lagian sambil nginget-inget juga ini ibu siapa namanya) tetiba cengengesan denger kata gemuk. artinya program menaikkan angka timbangan berhasil.

see? tuhan itu maha baik. di jogja jiwa saya yg sehat tidak diimbangi dengan badan yg sehat, penyakitan. dikit-dikit sakit kepala. dikit-dikit sesek napas. dikit-dikit kelaperan. HAHA.

sedangkan selama di jakarta badan saya sehat, makan lancar tiga kali sehari. rokok juga berkurang drastis. sakit dikit langsung dapet obat. ya.. walau ada kompensasinya juga, jiwa saya jadi ga sehat.

memang tuhan itu maha baik. juga maha adil.

*apa kabar dengan Mens sana in corpore sano yak?*

~salam~

§ 4 Responses to karena tuhan itu maha baik

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading karena tuhan itu maha baik at pethakilan.

meta

