50ribu, harga jual dua galon aqua kosong

March 15, 2012 § 3 Comments

niat awalnya sih mau nulis fiksi lagi. secara storyline-nya juga udah dapet, tinggal ngerangkai kata-kata aja.

lalu, lalu. tetiba moodnya ilang. gegara liat kamar yg isinya ga kelar-kelar meledak berhamburan.

yeah, masih dalam rangka episode pindah kota. juga masih dalam rangka menyadari banyak hal. absurd.

pindah kota dengan pindah kost walau bedanya cuma di huruf A dan S, tapi dalam praktek nyata-nyata beda buanget yak #duajangkriktabrakan

pindah kota tuh lebih menguras pikiran. lebih menguras energi. lebih menguras emosi. dan yg paling top dalam hal kuras-menguras ini adalah lebih menguras dompet. JUARA!!

#jejerinrecehan #thakilanakbaik #jugatidaksombong #tapitakgemarmenabung

mau diapain lagi, finansial emang lagi ancur-ancuran. duit dari kerjaan belum masuk. utang dimana-mana. bayaran kost masih ditunggak. jatah kiriman bulanan juga udah distop. ah.. kacang coklat alias kaco dah.

belum lagi wabah telepon tantrun setiap pagi dari jakarta. wokeh dokeh halleluyah beibeh lah!!

dan karena itu, sekarang saya orangnya jadi pemilih. gimana enggak, wong saban hari kerjaannya milih. pilah-pilih barang. mana yg dibawa langsung, mana yg dikirim lewat paket, mana yg dirongsokin, mana yg mau dijual, mana yg digadai, mana yg dikasih ke orang, mana yg dibuang ke tong sampah. mana dan mana.

terus dari kemaren ada satu hal lagi yg ga habis-habis saya pikirin. setelah semua ini diklasifikasi dan dipacking, lalu gimana caranya ngebawa semua barang-barang itu ke ‘pos’nya masing-masing? secara transportasi andalan saya cuma bis kota.

hm.. ada yg tau dimana sewa jasa angkutan yg murah meriah, rela puter-puter, bisa angkat-angkat, dan muat banyak?

ohya, biarkata finansial saya lagi sesek napas, ada hal lain yg lebih nyesek.

saya baru nyadar, kalo minta tolong itu jauuuh lebih susah daripada minta duit. diliat dari segi-hak dan kewajiban, ga heran kerja jadi debt collector itu ga susah-susah amat, secara yg diminta ato ditagih adalah hak. sementara kalo minta tolong, yg diminta apa? bukan hak bukan kewajiban, tapi belas kasihan toh?! yg mana itu random banget takarannya.

sebelas duabelas randomnya dengan apa yg dari tadi kalian baca.

*cegat doraemon, minta senter pengecil dan pintu kemana saja*

~salam~

Tagged:

§ 3 Responses to 50ribu, harga jual dua galon aqua kosong

  • mylitleusagi says:

    pindah kemana cyinnn
    jakarta kah…
    siap siap bantuin aki jadi tukang angkot

    ~~~~~~~
    belum tau kemana
    heleh gaya lo bantuin ngangkut2
    macam kuat.. ;p

  • tunsa says:

    tak kirain apaan, kok judulnya galon kosong 50 ribu, haha..
    kalo ada temen yang mau pindahan tuh, enak… bisa patungan ongkos. etapi kalo tempat pindahnya lain ya sama aja susah yak..­čść

    ~~~~~~~
    hahahahaha..
    lagi ga ada barengannya tuns,
    makanya ga ada yg bisa diajak patungan..

  • 'Ne says:

    lho lho kok udah mau pindahan aja? *ketinggalan info nih ketahuan jarang main sini­čść

    sukses deh pindahannya­čÖé

    ~~~~~~~
    hehehehe..
    suksus pindahan tuh yg kayak apa ‘ne?
    #wondering

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 50ribu, harga jual dua galon aqua kosong at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: