jadi, masih tetep ngambek?

March 10, 2012 § 3 Comments

“Besok-besok ga ada lagi ya yang namanya buang-buang duit nonton film horor. Kayak yang ga pernah liat aslinya aja sampe kurang kerjaan pake bayar tuk ngeliat.”

Aku hanya tertawa menanggapi omelannya yang tak juga berhenti sejak keluar dari gedung bioskop.

“Ngomel mulu. Ga capek apa?”

Tanpa menyahut dia berjalan meninggalkanku di belakang dan tiba-tiba berbelok masuk ke sebuah rumah makan. Duduk di pojokan dan berteriak, “es teh satu Bu.”

“Es tehnya satu lagi Bu.” Kataku sembari menarik kursi di sampingnya. Hm.. Masih ngambek dia rupanya. Kalau dibiarkan bisa semakin menjadi-jadi nanti.

“Eh, Ris liat deh itu.” Kutunjuk meja di depan.

“Apaan sih?” sahutnya. Walau nadanya masih kesal tapi tetap saja dialihkan tatapannnya mengikuti arah telunjukku.

Sepasang lelaki dan perempuan duduk membelakangi meja kami. Si lelaki tampak sedang berusaha memegang tangan si perempuan. Alih-alih mengenggam balik, si perempuan malah menghempaskan tangan si lelaki begitu saja. Tak hanya itu, si perempuan juga mengubah posisi duduknya menghadap ke kiri sehingga membelakangi si lelaki.

BRAK!!

Tiba-tiba gelas di hadapan si lelaki jatuh sehingga isinya tumpah kemana-mana. Si lelaki berusaha mencegah gelas tersebut ikut jatuh ke lantai dan si perempuan hanya memperhatikan dengan tatapan datar. Tak berapa lama seorang pelayan datang tuk membereskan meja. Setelah segala urusan membereskan-meja-meminta-maaf-dan-membayar, si lelaki dan si perempuan pun beranjak pergi.

Tawanya langsung pecah begitu pasangan tersebut keluar. “HUAHAHAHAHA.. Kamu liat ga Nu gimana ekspresi mukanya tuh cowok pas gelasnya jatoh. Huahahahaha.. Parah banget. Masa’ ambek-ambekan di tempat umum, malu-maluin aja!! Eh..”

Tiba-tiba dia terdiam. Kali ini ganti aku yg tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajahnya.

~~~~~~~

menepati janji kemarin tuk projek fiksi serial danu-oris. ini salah satunya.  ditulis dalam keadaan maag kumat menggila dan kebelet pipis #yasalaaaamitukelakuan

dan karena itu juga itu fotonya jadi ga nyambung #ngelespakeraket

huaaaah!! sekarang tiap sore gini pasti ujan, mana deres pulak. bawaannya jadi pengen kelonan mulu deh, sama selimut.

*dikeplak pacar*

*pacar yg mana Kil?*

*yg mana aja dah*

~salam~

Tagged: ,

§ 3 Responses to jadi, masih tetep ngambek?

  • Putri Rizkia says:

    kerennnn
    lanjutkan nak
    gw selalu kagum sama fiksi lo..
    itu bagian ngambek pengalaman pribadi ya

    ~~~~~~~
    hehehehe.. keren ga keren akan tetep gue lanjutin kok
    *namanya juga ambisi pribadi*
    bukan pengalaman pribadi, tapi pengalamannya danu & oris
    #eaaa

  • bhiberceloteh says:

    oh udah ada toh lanjutannya ternyata *akibat mbaca dari blakang*
    wokeh! lanjuuutt lagiiiii…….!

    ~~~~~~~
    daritadi lanjut mulu dah..
    #selepetkaretsempak

  • woaaaaaaaaaaaa… lama ga nongol di dunia per-blog-an ini.. banyak yang baru-baru yaaa…
    *berasakeluardarigoa

    ~~~~~~~~
    abis dari mana aja emang mbak?? goa?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading jadi, masih tetep ngambek? at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: