esok

March 3, 2012 § 5 Comments

“Sebenarnya.. aku masih punya gugatan. Banyak gugatan. Tapi itu semua tak penting lagi. Mungkin memang bukan jawaban yang kubutuhkan. Mungkin yang kubutuhkan hanyalah pengalaman yang tepat untuk mengubah sudut pandang.”
~ Ali Baba (Sahara; hlm.332-333)

membaca kata-kata itu bikin saya makin yakin ga ada gunanya saya ngegugat segala ke’noying’an di hidup ini, hidup saya terutama. seriously ga guna. ga penting kalo kata si Ali Baba.

saya bersyukur untuk ukuran umur yg masih se’iprit’ ini, stok asam-garam yg saya punya sedikit lebih banyak diantara mereka yg seumuran ato lebih tua. tidak, kali ini saya tidak akan bercerita apa-apa saja yg saya sudah alami, terlalu panjang, terlalu ribet, terlalu sinetron.

saya cuma mau minta doa, itupun bila berkenan, doakan saya agar lebih mudah menjalani esok, esok, esok, esok, dan seterusnya esok hari. walo arahnya masih belum jelas kemana, walo jalannya masih gelap belum teraba, walo kompasnya belum sampe di tangan, doakan saya tidak terjatuh. dan kalopun sampai jatuh lukanya tidak separah yg sebelumnya. serta tak lagi-lagi ‘kumat’ seperti kemarin.

DOAKAN SAYA!! #ter-TVChampion

*packing jiwa-raga tuk persiapan menuju pengalaman berikutnya*

~salam~

Tagged: , ,

§ 5 Responses to esok

  • nique says:

    doaku menyertaimu.
    hidup yang gampang tidak menempa jiwamu
    jadi bersyukurlah jika banyak batu kerikil yang menyandung kakimu ketika menapaki kehidupan.

    ~~~~~~~
    makasih mbak niq..
    hehehehe..

  • Putri Rizkia says:

    akiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    mau kemana…

    gw doain yang terbaik buat lo,,,
    semangat!!!!!

    ~~~~~~~
    ke hatimuuu.. *ini jawaban imposible banget yak*
    thx ya gi..

  • eyha4hera says:

    tungggguuuuuuu….
    bayar utangmu duluuuu…

    * sambit pake’ batu *

    ~~~~~~~
    ah utang yg itu, biar papa bakrie yg bayar..
    #ditimbunlumpur

  • bhiberceloteh says:

    iiih kok menyedihkan gini sih?
    Di doain koook, semoga selalu kuat apapun yang dihadapi…

    btw, masih dilarang memanggil nama asli ga sih?
    Kayanya janggal rasanya kalo manggilnya Thakil.
    boleh yaak yaak yaaak?

    ~~~~~~~
    kok sedih sih? caya kan ga lagi cediiiih kamyu..
    hahahhhahahha
    ga kok, ga dilarang, asal bukan nama lahir aja.
    huaneh dengernya..

    • bhiberceloteh says:

      Horeee…!!
      Riiiii….
      Riiiii…
      Riiiii…

      *Legaaaaaaaaa*

      ~~~~~~~
      kalo yg ini curiga lo komen abis kebelet
      hahhahhahhaa..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading esok at pethakilan.

meta

