satu di antara ribuan pagi bodoh dan penuh ‘tawa’ ku #reallythanksGOD

March 2, 2012 § 7 Comments

ingin kuletakkan kepala ini di antara putaran mesin shaker yg sedang bekerja, agar ia hancur berantakan hingga tak lagi muncul pertanyaan inikah bentuk hidup yg harus kujalani.

ingin kuletakkan hati ini di dalam mesin pendingin bersuhu minus seribu derajat celsius, agar ia membeku sebeku-bekunya hingga tak ada lagi ucapan dan tingkah laku yg dapat membuatku tersentuh pilu.

ingin kuletakkan jiwa ini di tengah padang sahara nan kering kerontang, agar ia terkapar kelelahan hingga sadar bahwa semua harapan itu hanya sekedar fatamorgana yg kulihat.

ingin kuletakkan raga ini di bawah permukaan bumi, agar ia tenang berbaring hingga akhir zaman saat sudah tiba waktunya kubertemu Sang Pencipta.

tuk mengatakan, “terima kasih Tuhan atas hidup yg telah Kau berikan ini, terima kasih juga untuk segala kasih sayang dan perhatianMu selama ini. aku sangat bersyukur dan berusaha tak mengeluh. tapi bila diijinkan, bolehkan kuminta tak lagi-lagi Kau kirimkan diriku tuk menjejakkan kaki di tempat bernama HIDUP??”

*dengkul lemes perut kram pipi pegel mata berair otak belengkies*

~salam~

Tagged:

§ 7 Responses to satu di antara ribuan pagi bodoh dan penuh ‘tawa’ ku #reallythanksGOD

  • nique says:

    jika Tuhan bilang OK, emang dah siap gak hidup?

    ~~~~~~~
    siap aja mbak🙂

  • Putri Rizkia says:

    gambarnya bagus ki,, gw save yakkk

    gak kebayang kalau si hati ada di mesin pendingin
    #siap siap di kemplang

    ~~~~~~~
    silahken..
    lah itu di supermaket banyak hati di mesin pendingin #eh

  • it’s a wild world, man! harus tough! kalo hidup ini selalu menyenangkan pastinya kita sudah ada disurga, tenang selalu ada cahaya terang diujung lorong dan pelangi setelah hujan

    ~~~~~~~
    hehehehe.. iya tante, ini lagi kumat ajah..

  • nandini says:

    ini sekedar puisi kan?

    soalnya yang aku temui sejak siang sampai sore kemaren itu adalah perempuan cerdas yang hanya sedang di titik bawah kehidupan aja.. sebentar lagi naik🙂

    ~~~~~~~
    *ambil selampe *lap meja *eh *tutupin muka

  • […] saya cuma mau minta doa, itupun bila berkenan, doakan saya agar lebih mudah menjalani esok, esok, esok, esok, dan seterusnya esok hari. walo arahnya masih belum jelas kemana, walo jalannya masih gelap belum teraba, walo kompasnya belum sampe di tangan, doakan saya tidak terjatuh. dan kalopun sampai jatuh lukanya tidak separah yg sebelumnya. serta tak lagi-lagi ‘kumat’ seperti kemarin. […]

  • eyha4hera says:

    menurut saya, ini adalah salah satu orang paling kuat yang pernah saya tau..

    * elus-elus jenggot *

    ~~~~~~~
    hercules? *tidak goyang barbel melayang*

  • bhiberceloteh says:

    Pasti lagi capek aja nih.. istirahat yak, besok bangkit lagi..!

    Semangkaa… semangat kakaaaa..
    giordanonya kakaaaa
    boleh dilihat kakaaaa

    *Lah? hehehe*

    ~~~~~~~
    baru balik dari itc cempaka mas ya lo?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading satu di antara ribuan pagi bodoh dan penuh ‘tawa’ ku #reallythanksGOD at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: