kangen ngela’curin pikiran

December 12, 2011 § 4 Comments

buka laptop, nyalain.

buka notepad, bengong.

belakangan ini saya curiga kalo kemampuan berputarnya otak saya berkurang drastis, termasuk berkurang juga isinya. ga masalah sih sebenernya tapi yg bikin ga asik adalah ujung-ujungnya ngaruh ke respon terhadap sesuatu. jadi datar.

apa karena sepinya order berbuat antagonis? kebanyakan terima energi positif kah?

apa karena hambarnya drama roman picisan? kebanyakan bersenang-senang sendiri kah?

apa karena basinya urusan kerja-kuliah? kebanyakan mengignore tanggung jawab yg lebih besar kah?

ataukah karena emang lagi ga ada yg seru aja? ga ada yg lagi dianggep penting tuk diputer ma nih otak. yaa.. secara bahannya cuma dikisaran situ-situ doank. ya bukan?! eh bukan yak? hm.. lalu kenapa donk?

AHA!! jangan-jangan karena ini udah masuk akhir taun?

*saving your setting.. brain preparing to shutdown*

~salam~

Tagged: ,

§ 4 Responses to kangen ngela’curin pikiran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kangen ngela’curin pikiran at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: