ujung-ujungnya random

October 21, 2011 § 5 Comments

saat ada yg ingin ditulis, emang lebih baik langsung nulis. trus publish, biar nih jurnal ga bulukan kelamaan ditinggal. ga perlu nunggu nanti saat pegang laptop, nunggu nanti saat udah kelar nonton segala macem serial di lapie itu *ga bakal kelar pasti*, nunggu nanti saat beres ngegame, ato sebangsa-setanah-air-beta ‘nunggu nanti’ itu.

intermezo: ini kenapa pasangan laki-perempuan di belakang gue malah ngomongin poni sih?! #udahngupingtrusprotes

karena ujung-ujungnya pasti ga bakal ditulis juga. segala perbendaharaan kata keburu cabut pindah tongkrongan. ato malah udah disabotase duluan ma orang lain #kalem. dan walopun ada yg namanya ‘tempat mencatat sementara’, toh akhirnya kumpulan draft di hape, di buku ijo, bahkan di jurnal ini pun ga tersentuh lagi. mentah gitu aja dengan berbagai macam alasannya.

intermezo (lagi): punggung saya tiba-tiba merinding denger perempuan di belakang saya ngomong “jadi kamu tega ninggalin aku sendiri?” trus lakinya nyaut “ya bukan gitu sayang, kan aku waktu emang beneran ga bisa.” abis itu terdengar suara perempuannya (kayak) ngambek dan lakinya (kayak lagi) ngebujukin. kenapa saya bilang ‘kayak’? soalnya saya ga bisa nengok buat nonton langsung jadi itu gambaran yg saya tangkep dari suara-suara yg mereka keluarkan.

lalu, sekarang mau nulis apa? hm.. entahlah. nerusin ato ngerevisi puluhan draft itu rasanya enggan, basi. nulis hal yg bener-bener baru juga ga minat, malas. lagian, saya lagi kere. jadi belum sempet nyetok ulang perbendaharaan diksi di toko sebelah #pinjembajaj #ngeles

intermezo (lagi dan lagi): tiba-tiba sepotong kalimat terdengar di kuping saya. laki itu bilang, “laki-laki dibutuhkan untuk disakiti”. nguiiiing.. gubrak!! gantian leher saya yg merinding. percakapan yg menarik sepertinya. tapi berhubung saya ga mau merinding sekujur badan jadi.. #pasangheadset

AAARKH!! saya lupa mau nulis apa lagi. as info dari tadi siang saya nongkrong di djendelo, dan malem ini ujug-ujug jadi rame aja. dari pelayannya saya dikasih tau kalo hari ini ada hajatannya standupindojgj, freedom of nggambleh. khusus tuk stand up di djendelo ternyata saban jum’at dua minggu sekali, sementara yg di geronimo cafe saban selasa rutin tiap minggu.

nah loh kok malah posting soal stand up #lostfocus. ah sudahlah, mending saya lanjutin nguping daripada nerusin nih postingan, sambil nunggu hajatannya mulai.

*tetep pasang headset biar ga ketauan*

~salam~

Tagged: , , ,

§ 5 Responses to ujung-ujungnya random

  • usagi says:

    Jadi sebenernya mau cerita apa tohh bang,,

    *nyengir*

    Eh kapan kapan kalau gw ke jogja kite nongkrong disana yukkk

    ~~~~~~~~
    masih ga inget mau nulis apa #sumpahbukanalasen
    ke djendelo? ayok ajah..

  • Asop says:

    Eeeeh aduh, ada gak ya standup Surabaya?😀

    ~~~~~~~~
    stand up srabaya ada.
    http://twitter.com/#!/StandUpIndo_SBY
    tp bukannya lo di bdg ya sop?

  • usagi says:

    Gw juga sering kayak gitu ki
    Lagi sendiri nemu banyak tulisan yang pengen di publish,,
    Nulis di draft,, tapi llupa mulu buat publish
    *curcol*

    ~~~~~~~~
    gue bukan lupa publish, emang dasarnya blm kelar ditulis aja.

  • Abed Saragih says:

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

    ~~~~~~~
    cukup sekali mas copy-paste commentnya. saya tau kok.
    dan maaf saya ga nerima tukeran link
    karena saya tdk memasang link siapapun di sidebar saya.
    maaf.. dan semoga semakin eksis n berjaya juga untuk anda.

  • Orin says:

    Baru ngeh ternyata themeku sama kek ginih, tapi dikau udh memodifnya ya Khil, jadi tambah cakep. Eh, kok OOT bgt hihi…maafkan.
    Well, met nguping ya, semoga berhasil😛

    ~~~~~~~
    berhasil ngupingnya teh
    berhasil nambah merinding
    hehehhehe

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading ujung-ujungnya random at pethakilan.

meta

