kayak yg lagi pengangguran aja

September 17, 2011 § 2 Comments

udah ga ada angin, belum ujan juga, eh ujug-ujug si adik nomer empat ngebuzz di YM. cuma ngasih link plus lima kata tambahan, “lebih keren dari aslinya kak”. abis itu dia log out gitu aja *dasar bocah ga jelas*. di atas itu link yg dia kasih.

ga heran adik saya jadi aneh gitu, suaranya keren beut dah nih cewek, mana manis lagi *eh*. dibandingin sama justin bieber mah lewaaat ga pake puter balik.

mumpung lagi buka youtube sekalian deh pethakilan liat clip-clip yg lain, salah satunya ini.

pertama denger pas nonton KDrama Lie to Me *udeh ga usah heran kenapa gue bisa doyan nonton yg begituan* tapi yg pertama saya denger itu versi bahasa koreanya. setelah ngeguling sana sini nyari bajakan mp3-nya eh malah dapet kumplit satu album #rejekipembajak. ternyata ada yg versi inggrisnya. lebih enak yg versi inggrisnya, lebih mudeng juga. hohoho..

dari semua clip yg saya ubek-ubek di youtube, ada satu yg paling bikin penasaran.

saya lupa dapet mp3-nya dari mana, ujug-ujug udah ada aja di lapie. pas nyari di youtube eh cuma nemu satu clip itu doank, itupun bukan video clip beneran. nyari kumplit satu album? beuh boro-boro, info tentang mereka aja dikit banget *apa guenya yg kurang lihai nyari yak?!* kalo baca-baca komen di youtube sih, ini band salah satu pengisi soundtracknya KDrama IRIS #tepokjidat *kok bisa ya lagi-lagi nyangkutnya ke KDrama*. btw, kalo ada yg punya kumplit albumnya mau donk dikirimin #terimaenak.

ohya, saya juga lagi doyan ngedengerin ini.

ga tau kenapa kalo udah nyetel ini, ah.. langsung kumat menggalau saya #tanyakenapa.

emang dah, saya tuh ga boleh buka youtube kalo lagi ngarap kerjaan *lirik nand*, gampang banget terdistraksinya. hadeeeh.. balik kerja lagi lah.

*teteup sebelumnya ngecek donlotan dulu*

~salam~

Tagged: , , , , , , , ,

§ 2 Responses to kayak yg lagi pengangguran aja

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading kayak yg lagi pengangguran aja at pethakilan.

meta

