1 Syawal 1432H

August 31, 2011 § 8 Comments

sehubungan dengan tanggalan di atas, saya -si thakil- cuma pengen bilang dua hal.

pertama, happy ied ya guys.. pesen saya, puas-puasin deh makan opor ayam plus ketupatnya mumpung ada, ga kayak saya yg lebarannya malah makan soto ayam pake nasi doank gegara nyokap mogok masak keabisan ketupat di pasar. jangan mendadak jadi pembalap jalanan saat keluar rumah buat silahturahmi gegara liat jalan kosong melompong, jakarta sepi bener ouy!! *yg ini sih khusus tuk yg ga hengkang dari jakarta pas lebaran kayak saya*.

yg kedua, jika bisa meminta maaf, kenapa tak bisa memaafkan?! so, ga perlulah repot-repot meminta maaf pada orang lain, kalo diri sendiri ga berminat tuk memaafkan orang-orang tertentu yg udah minta maaf. daripada buang-buang pulsa kirim sms minta maap kemana-mana mending isiin saya pulsa, lebih berpahala *kedip-kedip* #dicolok *sujud-sujud minta maap*.

hehehehe.. gitu aja deh. sekali lagi, happy ied yak guys..

*nyemil nastar sambil ngumpetin kastengel tapi tetep maksa nyokap tuk bikin lidah kucing*

~salam~

Tagged: ,

§ 8 Responses to 1 Syawal 1432H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 1 Syawal 1432H at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: