2113

August 6, 2011 § 10 Comments

disaat kepala akhirnya meledak, kira-kira apalagi yg akan terjadi setelahnya?

hm.. yg paling mungkin adegan selanjutnya adalah adegan munggutin serpihan kepala..

hahaha..

sudah beberapa minggu ini kepala saya sakit. ada benjolan kecil di kepala bagian belakang sebelah kiri, bikin bumi tidak henti-henti bergoyang.

sepertinya saya tak penah jatuh. tak pernah juga kejedot di bagian belakang walau tuk bagian depan kayaknya udah rata gegara keseringan dijedotin. jadi ini benjolan apa?

badan yg bergetar tanpa sadar kata teman saya itu salah satu indikasi penyakit saraf. saya hanya tertawa saat ia mengatakannya. saya kena penyakit saraf?! bukan saraf tapi sarap kali. hahaha.. ada-ada saja.

mama sudah menyuruh untuk general check up seperti tahun yg lalu-lalu tapi tak juga dilakukan. tahun lalu saja test tersebut sukses saya skip tanpa sepengetahuan beliau.

terus-menerus menunda sesuatu memang tak ada faedahnya tapi tuk yg satu ini rasanya tak mengapa. jujur saja, ada ketakutan tak tergambarkan untuk mengetahui ada apa dengan si kepala.

saya tak mau terlalu penasaran tuk mengetahui apa yg sesungguhnya terjadi. karena rasa takut itu nyata-nyata lebih besar dibandingkan rasa ingin tahu.

ada kalanya semua itu terasa nonsense. ga penting. ga ngaruh. ga guna. prek lah!!

di awal tahun ini, dalam percakapan via YM si mantan tiba-tiba bertanya “kalo aku mati, kamu mau datang ga?”

saat itu saya hanya tertawa menanggapinya. tak berani menjawab. saya pernah memimpikannya mati dengan kepalanya di pangkuan saya. takut jadi kenyataan. walaupun akhirnya saya jawab “aku pasti dateng kalo aku tau”, itu juga setelah dia memaksa saya tuk menjawabnya.

saya tidak takut mati. ya walau saya tau ‘bekal’ saya tak akan pernah cukup tuk mati tapi saya tidak takut. meninggalkan saya tak takut, saya hanya takut ditinggalkan.

aduh, apa ini? kok jadi malah ngomongin mati.

ah.. sudahlah, tak usah dianggap apa yg saya tulis tadi. anggap saja otak lagi kumat konslet makanya ampe blabering ga jelas gitu.

btw, saya minta maaf ya tuk kelakuan saya yg seenak jidat, entah kelakuan di jurnal ini ato di kehidupan nyata.

*cabut buka puasa*

~salam~

§ 10 Responses to 2113

  • usagi says:

    Ke dokter atuh ki,,,
    Takutnya kenapa kenapa,,

    ~~~~~~~
    hehehehehe..
    bakal kenapa emang?

  • dheeasy says:

    benjolan… bergetar -tangan terutama- … itu pernah sayah alami, pas SMA dulu… akhirnya ke puskesmas utan kayu, rontgen, cek urine dan lendir, minum obat 6 bulan, Alhamdulillah kelenjar getah bening itu pergi….

    *sehat itu nikmat, mati itu pasti… Semangat!!!

    ~~~~~~~
    *kok aku jd tambah parno ya dhee*
    iya lbh enak sehat drpd pusing ga kelar2
    hehheheheh

  • InVinciBle TeTik says:

    Ayo segera diperiksakan🙂

    Met menjalankan ibadah ramadhan ya …

    salam

    ~~~~~~~
    setelah berani akan segera periksa..
    hehhehhe..
    met puasa jg ya mbak..

  • adizone23 says:

    ayo… yo… ayo… periksa ke dokter, mas…
    ntar takut ada kenapa2 lagi…

    mencegah lebih baik dari pada mengobati
    #halah #apaanini

    ~~~~~~~
    hahhahhahha..
    itu tagline andalan org ke dokter bgt
    *msh lbh takut ‘bakal tau’ knp2 sebenernya*

  • fitrimelinda says:

    hayoo..mending ke dokter deh ya..biar tau ada apanya..🙂

    ~~~~~~~
    di tempat dokter ada stetoskop, tempat tidur pasien, meja praktek, suntikan #plak hehehehe.. mengumpulkan keberanian dulu nih fit..

  • bintang says:

    nanti kalo uda dari dokter kabari aku
    #tsaah emangx lo apoteker

    ~~~~~~~
    hahahhaha mau nunut resep yo?

  • Arnolegsa Maupasha says:

    ngopo’e dab??… priksakne neng bang udin … ahli pijat atlit PSIM Mataram..!!!

    ~~~~~~~
    walah, nomere ilang kang..
    sini aku njaluk..

  • ta says:

    duh datengdateng kesini kok ngomongin `mati` ya
    cabut ah, gak jadi komen

    =p

    ~~~~~~~~
    huahahhahahahah..

  • asondeyoo! says:

    Haha.. lucu kalimat “ngumpulin serpihan kepala..”
    Kata dokter, kl ada benjolan di bagian tubuh yang tidak seharusnya -ehm- itu udh pasti kenapa2. Cuma, kenapa kenapanya bisa lebih gampang disembuhin kl gk telat. Terserah sih kl berobatnya masih mau dilama-lamain😀 *masukselimut,senterinmuka*

    Salam kenal, ah.

    ~~~~~~~
    kok belakangnya masuk selimut senterin muka?
    serem euy..
    hahhahahah
    salam kenal juga..

  • eyha4hera says:

    jangan mati dulu, ri…
    kamu belom nulis warisan buat aku… 😦

    heheheh..sama, aku juga takut ke dokter lagi nihh..padahal sakitku gak sembuh-sembuh.. 😦

    ~~~~~~~~
    mau diwarisin jurnal ini aja ga?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 2113 at pethakilan.

meta

