kemungkinan

August 2, 2011 § 6 Comments

pernah ngebayangin ga, saat kamu foto di suatu keramaian terus orang-orang yg ada di keramaian itu, yg jadi background ato figuran fotomu, suatu hari bakal ketemu lagi ma kamu, kenalan lalu ngobrol, dan seterusnya dan seterusnya. bahkan bisa juga ntar ujung-ujungnya malah jadi salah satu orang yg spesial buat kamu, jadi tokoh utama di hidupmu. ya semacam itulah.

walau saya sendiri belum pernah ngalamin yg namanya ketemu lagi terus kenalan sama orang asing yg pernah ‘katut’ di salah satu foto yg saya ambil. tapi kemungkinan kayak gitu tetap ada kan?!

tiba-tiba aja kepikiran soal segala macem pritilan ‘kemungkinan’ itu setelah kelar liat hasil jepretan foto-foto lama, foto pelesiran jaman kuliah. nyegerin kepala sekalian nostalgila niatnya. bukan, ini bukan gara-gara saya abis menemukan salah satu figuran yg sekarang jadi tokoh utama ato sebaliknya *bukan lagi buka bagian foto yg itu juga soalnya*.

dari nobody jadi somebody. dari kenal jadi belagak ga kenal. dari figuran jadi tokoh utama. dari senang jadi sedih. dari tidak ada jadi ada. dari biasa saja jadi drama menjurus adegan sinetron *ups*. dari ga mungkin jadi mungkin. ato sebaliknya.

segala kemungkinan itu pasti ada.

yg dulu ga pernah kebayang kalo bisa dideketin saking untouchablenya, eh sekarang sms ga ada penting-pentingnya saban hari masuk ke inbox.

yg dulu ga mungkin banget berani bongkar pasang onderdil lapie, eh sekarang main tancap gas ngebongkar lapie walau akhirnya matot sampe kudu service motherboard.

yg dulu orang terdekat sampe segala macam aib diceritain, eh sekarang malah bikin punggung babak belur penuh luka tusukan dari belakang.

yg dulu ga mungkin lepas dari kamera entah kapan pun dimana pun sampe folder foto di lapie gede banget berpuluh-puluh giga, eh sekarang walau kamera udah diambil dari tempat service tapi minat motret tetep ga ada sama sekali.

yg dulu selalu bilang ga akan seujung kukupun ninggalin kecuali mati, eh sekarang jadi didoain biar cepet mati.

yg dulu adalah makhluk ambisius, ga ada satupun hal yg dimau ga didapetin, eh sekarang boro-boro ambisius, punya kemauan aja udah syukur.

banyak. dulu dan sekarang banyak yg berbeda. berbagai macam kemungkinan udah terjadi. yg ga mungkin jadi mungkin, gitu jg sebaliknya. dan tetap ada kemungkinan tuk berubah lagi entah bakal kayak apa. karena ga ada yg ga mungkin dunia ini, kecuali jadi Tuhan *kayaknya*.

jadi, segala sesuatu itu mungkin terjadi kan?! seperti kemungkinan saya lulus sebelum di DO.

errr.. model kemungkinan yg kayak gitu berlaku juga ga sih?

*pijit pelipis inget tadi abis baca surat cinta dari kampus*

~salam~

Tagged: ,

§ 6 Responses to kemungkinan

  • yustha tt says:

    fotonya bagus….

    mungkin😀

    ~~~~~~~
    hehehe.. thx for compliment fotonya mb tik..
    btw, pa kabar jepang? udah ketemu takuya kimura belum mbak? mau donk titip bawain dia klo mbak balik ke jogja #mengalihkantopik

  • Putri Rizkia says:

    ayooo AKI semangat!!!!!!!!!!!
    LO PASTI BISA…

    Segala sesuatu pasti berubah ki…
    gak ada yang tetap pada porosnya..
    tinggal kita yang harus menyiapkan diri dengan perubahan tersebut..

    ~~~~~~~
    hehehhhehehe..
    bisa kok bisa..

  • fitrimelinda says:

    semangatt ya..semoga cepet wisuda..🙂

    futunya suka deh..bagus banget..

    ~~~~~~~
    semangka!! hahhahahah.. amien..
    thx buat komplimen fotonya ya fit..

  • bintang says:

    setuju sama yg bilang fotonya apik

    soal DO
    kekx org kampus pikir2 yg mao DO elo,
    dia kan harusx mikir,
    ya tuhan,
    anak ini punya banyak kenangan dengan saya,
    kenapa saya DO.
    *hlooh*

    ~~~~~~~
    eh loh?!
    kok jd kayak punya affair ma org bagian pengajaran yak
    *ketok2 meja*

  • liamareza says:

    dulu kamu jadi figuran dipotoku yang mana yah?

    ~~~~~~~
    ga ada kayaknya
    wong aku kan si tokoh utama di hidupmu
    hahahahhaha..

  • adizone23 says:

    seperti iklan Adidas “impossible is nothing”

    kalo mau usaha pasati gak ada yang mungkin.
    Semoga cepet kelar kuliah… wisuda tuh enak pokoknya… coba deh rasain ntar… *sugesti ala Uya Kuya*…hehe

    ~~~~~~~
    waaa.. dia bawa2 merek favorit
    *tersugesti*
    *jadi pengen beli sepatu*
    #plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kemungkinan at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: