puasa euy

August 1, 2011 § 2 Comments

saya -si thakil-, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan. dan selamat berjuang mencari tempat makan yg buka siang bolong bagi yg tidak menjalankan.

#baseontruestory

#barusajaterjadi

#gapenting

#abaikan

*iseng banget sih gue bikin one liner ampe empat baris*

*nawarin kopi plus pisang goreng dan rokok yg sisa tiga sebatang*

note: buat yg butuh jadwal imsak, monggo bisa diembat di sini. gretongan. tuk lokasi tinggal dipilih posisi lagi di indonesia belahan mana.

~salam~

Tagged:

§ 2 Responses to puasa euy

  • usagi says:

    Heee heee hee hee
    Bingung cari tempat buat batalin puasa
    Nich delivery numbernya
    Sekedar catatan Delivery Order untuk berbuka🙂
    Domino Pizza 500366 | Burger King 500025 | Wendy’s 500063 | Solaria 14099 | Bakso Lapangan Tembak 08041444555 | Sour Sally 29960000 |
    Carl’s Junior 500101 | Yoshinoya 500566 | Chatterbox 500143 | Fat Burger 500328 |
    PizzaHut 500600 | KFC 14022 | McD 14045 | GM 0215655007 | Hoka Bento 021500505 | D’Cost 0212927777

    ~~~~~~~
    etdah, itu kode areanya kenapa 021 seh?
    yg 0274 mane?

  • Asop says:

    Enaknya. Bang, saya puasa kopi sebulan ini.😐
    Coba deh Bang, untuk nguji saya, tampilin foto gelas kopi yang Abang minum.😳

    ~~~~~~~
    hahhahhaha.. gelas kopi doank udah bikin ngiler?
    godaan berat tuh kayaknya buatmu sop..
    emang pas puasa ikut puasa kopi juga ya?
    abis teraweh kan jg bs ngopi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading puasa euy at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: