oase di tengah huru-hara pagi

July 11, 2011 § 7 Comments

hai.. hai.. apa kabar semuanya? sehatkah? bahagiakah? senangkah? bagus kalo begitu. buat yg lagi berkebalikan dari semua itu, ayolah.. ini baru hari senin, awal minggu cuy. ga cucok donk sama yg muram-muram #ditabokmassa.

hahaha.. gaya banget dah ah saya ngomong gitu, belagak amnesia ma postingan kemaren yg full emosi jiwa *uhuk*. sudah lupakan saja yg kemaren itu, hari ini mood lagi okeh banget lah buat diajak cengar-cengir. dan saya mau membagi itu di sini, lebih tepat dibilang mau pamer sih sebenarnya #dijumroh.

satu kebiasaan wajib saya bila sedang di jakarta adalah mengantar makhluk paling kecil di rumah -mari kita panggil makhluk itu dengan nama AKIRA- ke sekolah. itu sudah wajib tak bisa diganggu-gugat. mau saya belum tidur ato baru saja sampai di jakarta (dari jogja ato bandung) saya tetap harus mengantarnya, demikian juga dengan hari ini. apalagi ini adalah hari pertama akira masuk SD kelas satu.

belum tidur, juga belum kena kopi, apalagi kena rokok, jam setengah tujuh pagi saya harus mengantar si akira ke sekolah barunya. setengah merem dan tersungut-sungut saya berangkat. setelah beres urusan tetek bengek cari kelas dan lain sebagainya saya pun pergi ke koperasi, niatnya mau beli seragam.

berhubung koperasi lagi penuh banget, saya belok dulu ke kantin yg bersebelahan sama koperasi. pas mau pesen kopi saya baru ingat kalo saya lupa mindahin dompet dari kantong celana yg tadi pagi ketumpahan susu. korek sana sini cuma dapet recehan, itupun cuma seribu rupiah. WTH!! boro-boro buat beli seragam, buat beli kopi secangkir aja ga bakalan cukup. mood sukses lanjut ngesot sampe dasar sumur.

lirik kanan-kiri ga ada yg bisa diutangin *udah jelas lah ri, bego amat sih lo*. pasrah lah saya, siap-siap telepon si mama tuk ‘laporan’. siap-siap juga kena ‘wejangan’. pas nyari nomernya si mama, tiba-tiba saya inget kalo salah satu sahabat saya ada yg rumahnya ga sampe sepuluh menit jalan kaki dari nih sekolahan. buru-buru saya telepon dia tuk pinjem duit. puji syukur alhamdulillah halleluyah amien dia ada di rumah dan untungnya dia belum berangkat ke kampus. plus untung (lagi) dia pegang duit buat diutangin *toss sama si dewa keberuntungan*.

janjianlah kita tuk ketemuan depan stasiun, lima menit dari sekolahan dan sekalian dia berangkat ke kampus naek kereta*. blablabla singkat kata akhirnya saya pegang duit juga. cukup tuk pulang naik bis dan secangkir kopi. tenanglah hati ini.

nah kalo kalian pikir itu yg bikin saya cengar-cengir dari tadi, kalian salah besar.

“WHAT?! cerita udah sepanjang itu, ternyata belum masuk inti toh?”

hehehe.. belum *cengengesan* sabar ya sabar. saya jangan diamuk dulu. ntar aja diamuknya kalo udah kelar cerita.

setelah transaksi di depan stasiun, saya pun balik ke sekolahan. kali ini ga pake ke koperasi *buat apa?! lah wong duit beli seragamnya tetep kagak ada*, langsung melipir ke kantin. di kantin ternyata ga jual kopi, yg jual kopi hanya warung di luar sekolah. hm.. bagus.. itu artinya saya tetep bisa ngopi sambil nyetok jatah nikotin buat si paru-paru. so, pethakilan lah saya keluar sekolah.

setelah pesen kopi, pasang headset, bakar rokok, kopi pun datang. tegukan pertama sungguh suatu kenikmatan *tsaaah bahasa gue minta dirajam*. seling beberapa menit tiba-tiba datang segerombolan bocah-bocah tanggung, entah SMP ato SMA ke tempat saya ngopi. fiuh.. bening-bening. sumpeh deh, kalo boong saya rela dapet duit satu milyar #ditendang.

langsung cling-cling-tring-suing mata dan mood saya. dulu saat si akira masih TK, obyek cuci mata saya terbatas pada bocah yg beneran bocah ato kalo lagi lucky ya kakaknya para bocah itu yg kebetulan nganter, itupun jarang-jarang. tapi sekarang, sama bocah-bocah tanggung nan bening itu. aiiih.. ini mah namanya cuci mata yg air bilasannya pake air gunung. seger cuy ahahaha.. cengengesan ga kurang-kurang sudah ini saya punya tampang.

ohya, saya lupa bilang. SD tempat akira sekolah adalah SD yg sekomplek dari TK sampai SMA. jadi wajar-wajar aja ada bocah yg bukan bocah beneran alias kaum beningers yg beredar di sekolah ini.

bukan, bukan ini kaum beningers yg saya maksud

jujur saja saya ga tau gerombolan yg saya lihat itu beneran anak SMA ato malah anak SMP secara anak sekarang bongsor-bongsor yak?! *membela diri*.

tapi walopun jikalau andaikata misalnya ternyata mereka masih SMP, serius saya ga peduli, yg penting segeeer..

*mendadak pedofil*

*lanjut jelalatan*

~salam~

Tagged: , , , , , ,

§ 7 Responses to oase di tengah huru-hara pagi

  • Putri Rizkia says:

    dan yang bener-bener gila adalah..
    lo sempet-sempetnya bawa laptop
    hoaxxx nichhhhh
    kagak ada foto itu berondong….

    *dijitak aki*

    ~~~~~~~
    as info ya, gue tuh kemana2 emang bawa si lapie secara kecil
    apalagi gue tau gue bakal nganggur dari jam 7-12
    dan gue juga tau di sono ade wifi nganggur..
    ga gila ituh.. normal banget..

  • Putri Rizkia says:

    baca lagi tulisan lo..
    dari atas ampe bawah..
    tanpa fast reading..membaca dengan sepenuh hati..
    tau gitu gw turun distasiun cikini tadi,,
    lumayan kan…
    bisa berbagi pemandangan indah ama lo..😀

    ~~~~~~~
    hahhahahha..
    gue yakin abis itu lo ga bakal berangkat ke kantor..

  • liamareza says:

    sebelah mana tu? pengen ngikut ahhhh…..

    ~~~~~~~
    tuh di sebelah situ tuh..

  • bintang says:

    tolong ya pak satpam
    itu pagerx bisa digembok aja ga
    soalnya sekarang banyak tante tante jelalatan cuci otak
    *disiramkopi*

    ~~~~~~~
    pak satpam: wah maaf ga bisa bu bintang, soalnya makhluk yg satu ini begitu mempesona jadi ga masalah klo dia mau berkeliaran di dalem sekolahan..
    saya: *cengengesan*
    bintang: *ambil clurit, tebas lidah pak satpam*

  • han says:

    penyakit jgn dipelihara woi pedofil

    best regards
    HAN
    http://mhprihantoro.blogdetik.com/

    ~~~~~~~
    hahahahahhahahaa..
    jadi enaknya pelihara apaan donk?

  • adizone23 says:

    no picture = bohong
    hehehe

    mana nih foto yang bening-bening ?

    btw, kalo dari TK sampai SMA satu komplek gitu enak, gak ?
    *wajib di jawab*

    ~~~~~~~
    lah itu kan ada picturenya Di.. #ngeles
    ga asik donk kalo saya yg keren dan cool ini #ditabok motretin para beningers itu.. bisa turun level kekeranan dan kecoolan #tambahditabok
    hahhahhaha..
    satu kompleks gitu enak sih, banyak bahan pemandangan, tapi ga enaknya klo lg bubaran istirahat, rame banget jadinya #pengalamanpribadijamandulu

  • Asop says:

    Hahahaha kalo saya ngincer anak SMP, disebut pedofil gak ya….😛

    ~~~~~~~
    waaah..
    kalo gitu apa lagi saya..
    saban hari gaul ma anak sd
    hahahhahah

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading oase di tengah huru-hara pagi at pethakilan.

meta

