seminggu di kota besar

July 7, 2011 § 7 Comments

hampir seminggu saya di kota besar ini, kota megapolutan, J.A.K.A.R.T.A. dalam rangka apa? sambil jalan akan saya ceritakan.

30 juni 2011
lokasi TKP peristiwa penistaan umur ini sebenarnya ada di Jogja, tepatnya di sekitar Stasiun Tugu, tapi berhubung masih ada sangkut pautnya dengan alasan saya ke Jakarta, maka saya masukkan juga di sini *bilang aje mau pamer* #ditoyor. peristiwa penistaan umur ini terjadi bukan dengan disengaja *sumpeh deh berani disamber geledek* #dicolekpetir.

err.. begini ceritanya, gara-gara satu dan lain hal *yg sangat aib tuk di ceritakan di sini* jadwal keberangkatan saya dan si patner ke Jakarta mundur dari jam lima sore jadi jam setengah tujuh malam dan dengan uhuynya kita berdua sudah duduk manis campur bego di Stasiun Tugu dari jam empat.

setelah mati gaya ga tau mau apa, si patner ngajakin ke Malioboro, deketkan tuh. hayooo.. ngapain coba? ya apalagi selain tuk menuntaskan nafsu kenarsisan si patner #kenagaploksipatner. jadilah waktu sekian jam nunggu kereta kita isi dengan aneka pose kebanyakan gaya ala turis sambil berkomentar ini-itu sekaligus ngebilas mata dengan si dia yg berbaju merah *ehem!!*. ga semuanya di’pamer’ di sini, males ngeditnya.

*klik gambar tuk memperbesar* #edisimalesbikinslide

   
 
    perhatikan apa yg nyangkut di belakang delman

sehabis magrib saya dan si patner balik masuk ke stasiun, ternyata kereta kita dengan cantiknya sudah nangkring di peron lima. as usual, entah kenapa kalo saya lagi bareng si patner sense of garing saya meningkat drastis. salah satu contohnya,

si patner: cuy, kita gerbong berapa?
si saya: *lirik tiket* delapan. depan ato belakang tuh?
si patner: itu yg paling depan kalo ga salah denger.
si saya: paling depan? bagus.
si patner: kenapa?
si saya: nyampenya duluan.
si patner: *pasang muka males*

ga perlu lah ya saya cerita ngapain aja selama di kereta, wong cuma ngobrol doank sepanjang jalan *lupa apa yg diobrolin*, setelah Purwokerto si patner juga tidur sampai hampir nyampe Jakarta dan saya sibuk online sambil misuh-misuh sama sinyal yg kabur-kaburan *kagak sadar lokasi*. di Stasiun Senen kita pisah, saya di jemput si adik nomer tiga dan si patner naik angkot sampe rumahnya.

2-3 juli 2011
bukan tanpa alasan saya dan si patner ucluk-ucluk ke Jakarta, barengan pulak. sahabat saya, yg juga sahabat si patner, menikah. sudah dari jauh-jauh hari sahabat saya ini mewanti-wanti tuk datang. salah satu caranya agar kami berdua pasti datang adalah dengan memberikan masing-masing kain sepanjang 2,5meter tuk dijahit sebagai seragam saat datang ke resepsi pernikahannya. *tolong jangan membayangkan ‘penampakan’ saya saat kain tersebut sudah ‘jadi’ dan saya kenakan, serius jangan*.

akadnya sendiri tanggal 2 juli dengan adat bugis. saya dan si patner dapet jatah seragam warna kuning, kembaran dengan beberapa teman lain. sedangkan resepsinya diadakan tanggal 3 juli dengan tema garden party di Gedung Arsip, Gajah Mada. sempet bikin geger gara-gara ************* #sensor #dirajam.

4 juli 2011
selamat hari kemerdekaan amerika!! #oot #dilemparkesumur hahaha.. setelah saya usruk-usruk urusan akad si sahabat (tanggal 2), sorenya saya sms’an dengan salah satu kawan. ini isinya,

si saya: gawe ga lo? ketemu yuk.
si kawan: cumi.. lo di jakarta? kagak ngabarin. gue di rumah cuy. kemarin bukannya lo masih di jogja bukan?
si saya: kemarin gue chat ma elo tuh udah di jakarta. emang gue ga blg yak? #amnesia. gue besok sibuk bgt, senin udah balik. ayolah..
si kawan: haaa haaa haaa *jitak aki. lo ke bekasi yak. gue traktir dah. emak gue lagi rempong. gue dikerangkeng ga boleh kelayapan ke jakarta. mau yakkk *kedip2* naik 63 aja dari depan rumah lo.
si saya: die kedip2 lagi *colok mata*. naik bis siang bolong di jakarta? tidaaaaaaaaaak!
si kawan: haaa haaa haaa lo sih ke jakarta ga kabar2in dari kemarin, kalo gitu kan gue bisa kabur ga lembur.. :p
si saya: *sudah tertidur dengan imutnya* #diseretkegudang #digebukinmassa #kunciin

itu isi sms hari sabtu. ya sudahlah ya, intinya ga jadi ketemuan. hari senin paginya ujug-ujug si mama bilang ga usah pulang dulu karena ************** #sensorlagi #dirajamlagi. pas senin siangnya si kawan sms,

si kawan: balik jam berapa nanti?
si saya: ga jadi balik hari ini.
si kawan: haik haik mau kencan ma gue *kedip2*
si saya: *berpikir keras*
si kawan: ayolah..
si saya: mau ktm dimana?
si kawan: terserah. mau pelangi apa nasi uduk yg di kramat aje?
si saya: di kramat aje. mas miskun *pemalas kelas berat*
si kawan: haaa haaa haaa dandan yg cakep ye
si saya: ga perlu. udah cakep dari sononye

dan ketemuan lah kita di Nasi Uduk Mas Miskun setelah si kawan pulang kantor.

nah, kira-kira udah bisa nebak belum saya ketemuan ma sapa? hm.. sebenernya ketemuan ini bisa juga dibilang kopdar, secara denger-denger dari rumput yg bergoyang dan bulan yg bisa ngomong #abaikan, katanya dia itu blogger loh *pasang muka datar*. lalu, apa yg terjadi selama ketemuan itu? coba liat aja itu di blognya si kawan *males ngetik dan ngelink* #dikarungin #dilemparkejurang.

hehehe.. masih di hari yg sama, sepulang saya ketemuan sama si kawan, eh pacar si adik nomer tiga datang ke rumah. hayooo.. tebak dia bawa apa? hohoho.. dia datang membawa ini.

ga sampe sejam umur tuh es krim. tandas dikeroyok kita bertiga dengan presentase saya yg paling banyak jatahnya *ga ada yg boleh protes, kan gue yg minta dibawain*. hohoho.. cup cup muah dah buat pacar si adik nomer tiga.

5 juli 2011
seharian nongkrong di kamar mandi. mules. curiga ini efek lanjutan dari es krim tadi malam. nulis postingan sebelum ini aja sambil bolak-balik ke kamar mandi. egh.. terpaksa menarik kembali kata-kata semalam.

6 juli 2011
hari ini ada kekonyolan besar di rumah saya. saya tidak akan cerita detilnya. tapi yg jelas saya dan adik-adik saya sukses bikin salah satu teman si adik memerah mukanya dan sama sekali ga bisa ngebales, pasrah.

dan setelah sakit-perut-pipi-pegel-kebanyakan-ketawa, menjelang jam 12 malam pacar si adik nomer tiga mengeluarkan kue tart dari kulkas. heran, memang ada acara apa? lirik kalender, blank, masih no idea ada apa hari ini. tunggu, ini bulan juli, besok tanggal 7. DAMN!! saya lupa!! besok *hari ini maksudnya kalo dihitung dari waktu saya menulis* adik saya yg nomer tiga ultah ke.. *bentar ngitung dulu* ke 23.

WTH!! kakak macam apa saya ini yg ga inget tanggal lahir adiknya sendiri?! ya macam kakak yg lupa tanggal lahir adiknya sendiri lah *jedotin pala*. kelakuan.. oh.. kelakuan..

“hehehe.. kado menyusul aja yak. met ultah Ian. met berkurang jatah umur. hm.. apalagi yak?! semoga apa yg diminta terkabul, sepanjang itu memang yg terbaik buat lo. semoga makin sayang sama keluarga dan sama yg seharusnya emang disayang. semoga hidup bahagia dan membahagiakan orang lain. itu aja. ohya, satu lagi, awas lo kalo malem ini lo pulang pake mabok!! awas ga ngajak-ngajak maksudnya. hahahaha..”

7 juli 2011
hari baru berganti. keriangan di rumah sudah berlalu. tak sengaja saya melihat si om duduk di meja makan, tekun menunduk entah ngapain. saya dekati donk, penasaran. dari dekat saya lihat si om sedang mengupas sesuatu, seperti kuaci.

si saya: apa tuh om? kuaci?
si om: mau?
si saya: mau.
si om: pait loh.
si saya: mana ada kuaci pait.
si om: *meletakkan apa yg dari tadi dia pegang ke tangan saya*
si saya: *makan ‘kuaci pait’* iya pait. *tetep ngunyah* kayak brotowali paitnya.
si om: lebih pait lah. udah keluarin ga usah dimakan.
si saya: udah abis om *balik ke depan laptop*
si om: hah?!

setengah jam kemudian,

si saya: om, yg tadi aku makan itu apa? paitnya ga ilang-ilang.
si om: biji mahoni
si saya: *bengong*

ajigile.. mudah-mudahan besok pagi pas bangun tidur saya ga berubah jadi pohon #berlebih. tapi kata si om, biji mahoni itu bagus buat kesehatan loh. baca-baca di sini katanya sih juga begitu. ada yg mau ikutan nyoba? saya mah ogah lagi hehehe..

fiuh.. panjang bener yak ternyata postingan kali ini, ga penting pulak. nyampah. ilfil-ilfil deh yg baca *PD jeger ada yg baca*.

*sarapan sisa kue tart semalem sambil nyeruput es kopi campur baileys hasil bongkar lemari*

~salam~

Tagged: , , , , , , , ,

§ 7 Responses to seminggu di kota besar

  • bintang says:

    serius.
    rugi deh baca.
    Panjangx amittttt . . . .

    *penasaran ama yg disensor*

    ~~~~~~~
    ahhahahahhha..
    lebih panjang mana sama yg curhat di email??

  • niQue says:

    hahahaha
    ini yg baca mpe abis juga iseng bener yak *gw maksudnya*

    abis seru sih, gimana dong

    mestinya yg mbaca mpe abis dikasi es krim yg kayak di gambar ituh, pasti deh ga nolak saya😀

    ~~~~~~~
    hahahahhaha..
    kalo mau es krimnya, ke toko sebelah aja mbak niq

  • Asop says:

    Wah wah, panasan mana Jogja ato Jakarta?
    Lebih gerah di mana??😀😀

    Hmmm…. kalo Bang Pethakilan lupa ultah adik, masih mending, saya pernah lupa ultah ayah saya…:mrgreen:

    ~~~~~~~
    jogja lagi musim dingin, cuma siangnya terik bgt
    jakarta lagi musim mendung tapi gerahnya ampun2an
    hahhahhaa.. sama aja sih jogja jakarta..
    wah klo saya lupa ultah si papa, itu sama aja saya ultah si abang juga
    mereka ultahnya barengan sih

  • ais ariani says:

    menuntaskan nafsu kenarsisan si patner

    *curiga sama kalimat itu*

    ya ampuun itu si pacar niat bangeet sih jam12malem masih ada di rumah, kagak dicariin apah sama ortunya?
    *padahalaselinya : iri berat pengen digituin*

    ~~~~~~~
    kikikikikikik..
    berasa ya bu?
    *pasang muka malaikat*
    hahhahhaa..
    kayaknya ga dicariin deh
    wong sering bgt kyk gtu..

  • mylitleusagi says:

    yahhh foto pake dressnya gak keliatan ampe bawah..😀😀😀
    lo gak foto-foto ama si kawan itu…

    sumpah dah baca panjang lebar,,ternyta cuma perjalanan doang…
    yakin dah pasti kawan lo itu amat sangat manis, lucu dan menyenangkan ,,😀😀😀😀

    ~~~~~~~
    heh?! siapa yg pake drees? fitnah tuh..
    amat sangat manis, lucu dan menyenangkan >> another fitnah nih..

    • mylitleusagi says:

      ah nak aki ini bisa saja..😀😀😀😀
      gw cek di pacebookk gak ada fotonya…
      padahal mah penasarannn…😛

      ~~~~~~~
      gue udah ngecek,
      yg di tag di fb itu tnyt di protect ma temen gue
      hanya tuk ‘friend’
      hahhahahhahah..
      kesian deh kamyu..

      • mylitleusagi says:

        *jitaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk*
        pantes bulak balik ngecekkk gak ada…
        gimana kalau di email aja ke gw..satu foto pullll😛
        ha….ha….ha…ha
        ki serius dah ki,, ini postingan panjang bet..
        untung cuma seminggu ya di kota besar,,
        gak sebulan..apalagi setahun…

        ~~~~~~~
        wegah..
        kayak kebanyakan bandwith aje
        *menurut looooh?!*
        iye gue tau itu panjang,
        sebelum posting udah gue ukur pake mistar
        panjang ho’oh..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading seminggu di kota besar at pethakilan.

meta

