kabar siang

July 5, 2011 § 5 Comments

hari ini saya bangun kesiangan, sudah lewat tengah hari saat saya membuka mata. wajar saja toh saya juga baru tidur selepas jam 10 pagi. insomnia. kepala rasa muter, badan rasa pegel. setelah separuh nyawa terkumpul, badan ini saya bawa dari kamar tidur ke ruang tv. yeah, saya sedang pulang ke kota besar, pulang ke rumah.

di ruang tv ada si mama dan seorang teman yg sedang asyik nonton berita siang *jangan tanya kenapa ada teman saya di situ sementara saya sendiri baru bangun tidur*. saya meletakkan badan di antara mereka dan kembali memejamkan mata. sayup-sayup isi berita terdengar di telinga.

kh. zainuddin mz meninggal. innalillahi. si mama berkomentar, mungkin syok karena kasus pemerkosaannya jaman dahulu kala dibongkar ke publik. eh?! saya jadi sedikit membuka mata, agak tertarik. saya tak tau berita yg satu itu hehehe.. tak bertahan lama, mata kembali terpejam. saya agak gimana bila membicarakan orang yg sudah tidak ada, ngeri digentayangin kayaknya.

nazaruddin. kali ini si papa yg ujug-ujug nimbung ngebahas apa yg mr. sis ns katakan sebelumnya di suatu talk show pagi tadi, seingat saya sih masih ada hubungannya dengan partai biru dan sang mantan bendahara itu. ah.. saya tidak tertarik mendengarkan berita maupun obrolan tiga orang ini. sudah ilfil duluan dengan si tokoh utama. lebih baik beranjak ke dapur bikin es kopi tuk membantu proses pengumpulan nyawa dan menghilangkan pusing.

segelas es kopi di tangan, kembali duduk di ruang tv. mesin x-ray kargo bandara dicabut, barang bertumpuk-tumpuk di bandara. biaya kargo naik dari Rp60 jadi Rp850, lebih dari 100% naiknya. mereka bertiga kembali ribut membahas. saya diam saja. bukan tidak tertarik, hanya tiba-tiba teringat sesuatu. ck.. mengapa kepala saya malah bertambah pusing?

jadi penasaran, kira-kira kapan ya tarif kirim barang naik dan seberapa besar naiknya?

*mengalihkan fokus sebelum lebih dari sekedar pusing*

note: jam di atas saya maling dari sini. nice vintage watch right?! adakah yg berminat ngadoin jam itu ke saya? hehehe..

~salam~

Tagged: , ,

§ 5 Responses to kabar siang

  • bintang says:

    betapa hebat orang yg lagi puyeng, pegang kopi + mirikin sebangsa pengiriman barang masih sempet2nya nyolong jam begonoan. . . .
    Ckckckckck

    ~~~~~~~
    nah, sudah tau kan letak kehebatan orang itu..
    *tepok dada*
    #disambitclurit

  • usagi says:

    Haaaa haaaa haaa ngakak baca commentnya si bintang,,,

    Gw malah gak tahu kalau ongkos kirim barang naik,, :d

    Jam tangan gitu doang mah,, tenang nanti gw kirim,, :p

    ~~~~~~~
    ah dusta kamu.. dusta..
    janji-janji surga dikasih neraka
    *melenggos*

  • Asop says:

    Nazaruddin udah gak di Singapura lagi katanya… walah2… gak apa2 lah, yang penting interpol sudah memburunya.😀

    Jadi inget lagu “Udin Sedunia” yang dinyanyiin ama Udin Majnun.:mrgreen:

    Udin yang gak mau pulang… namanya Nazaruddin

    ~~~~~~~
    huahahahhahhaha..
    nazaruddin udah masuk gengnya udin majnun
    yeah udah dipegang ma interpol katanya
    hm.. tapi agak mencurigakan tuh..

  • 'Ne says:

    jadi inget pas pertama kali denger zainudin meninggal, pas lagi di kantor pajak.. *rajin ya awal bulan udah laporan pajak aja* *jitak aja komen gak nyambung*

    ~~~~~~~
    petugas pajaknya cakep ga?

  • […] seharian nongkrong di kamar mandi. mules. curiga ini efek lanjutan dari es krim tadi malam. nulis postingan sebelum ini aja sambil bolak-balik ke kamar mandi. egh.. terpaksa menarik kembali kata-kata […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kabar siang at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: