adinda

June 14, 2011 § 7 Comments

kami lima bersaudara, empat laki-laki dan satu perempuan. biasa disebut sama si mama dengan sebutan Panca Indra. apa pasal? karena kami berlima dan punya nama Indra sebagai middle name.

nah, Adinda itu adalah nama adik saya yg paling kecil, dengan nama panggilan DINDA. saya sendiri yg memberi nama dulu #bangga. tapi si adik sampe sekarang masih suka ngedumel aja dengan namanya itu, terlalu perempuan katanya.

entah karena pengaruh nama ato bukan, yg jelas di rumah yg paling resik ya si adik ini. hidupnya juga sangat teratur. ga neko-neko. melankolis. sedikit lebay *maklum abegeh*. walaupun bukan anak kesayangan karena paling kecil tapi dia adalah kesayangan si abang, cuma dia yg berani bangunin si abang tidur tanpa kena omel ato pelototan *gue aja masih dipelototin*.

one day, akhirnya dia nanya sama si mama kenapa namanya sebegitu perempuannya. si mama bilang itu karena salah satu kakaknya *saya maksudnya si mama* lagi pengen banget punya adik perempuan, dari sebelum lahir udah ngewanti-wanti pokoknya harus pake nama itu ga peduli apapun yg terjadi, kalo ga diturutin bakalan ngamuk ga mau pulang ke rumah *saya juga ga inget dapet wangsit dari mana kok nama itu yg mesti keluar dan kenapa juga mesti ngotot*.

walau akhirnya nama itu dilolosin tuk ditulis di akte tapi sempet juga jadi masalah diantara mama-papa. si mama mah cuek aja. kata mama ga masalah pake nama itu karena artinya kan bagus, adik tersayang, dan bisa juga dipake tuk laki-laki ato perempuan. beda dengan si papa yg menentang keras, ga lazim katanya. lagian si papa juga ga mau anak lelakinya dikasih nama perempuan, takut jadi kemayu *alhamdulillah dinda ga kemayu ampe sekarang*.

yup, Adinda adik saya yg paling kecil itu lelaki tulen, lengkapnya Adinda Indra Pebrianto *yg belakang itu karena lahir bulan Februari tapi si papa pantang pake awalan F buat nama*.

hehehehe.. kadang cuma bisa cengengesan doank kalo dia lagi kumat ngedumel soal namanya itu. if one day si adik pengen ganti nama, saya ikhlas deh. kasian juga sering dikira perempuan gara-gara nama.

*ngelirik si adik yg belum kelar juga ngedumel gara-gara tadi dikira perempuan sama adik kelasnya*

~salam~

Tagged: , ,

§ 7 Responses to adinda

  • nique says:

    xixixixi…..
    rasanya seluruh dunia pasti akan ketuker deh klo ada laki2 bernama ADINDA, klo Indra, masih ada lah perempuan yang pake nama Indra(yani/yati), tapi Adinda? xixixixi

    ~~~~~~~
    hihihihihihihiihi
    tauk tuh kakaknya dinda mikir apa kok ngotot make nama itu
    *muka datar*

  • Bas says:

    ada cowo yang namanya widya amandha, pas absen kuliah cengengesan dah satu kelas.

    ~~~~~~~
    ada cowo yg namanya anggun, pas kuliah absen panggil pertama kali pada bengong semua..
    hehehheheh

  • liamareza says:

    panggil Adi aja ato pepeb hehheee

    ~~~~~~~
    sayangnya ga ada yg pgn manggil itu..
    hehehhehehe

  • […] semua anggota keluarga saya merokok. si papa, saya, dan ketiga saudara saya. hanya si mama dan adik saya paling kecil yg tidak merokok. tapi hanya si abang dan adik saya nomer tiga yg berani merokok di depan si mama […]

  • Ferry ZK says:

    “kami lima bersaudara, empat laki-laki dan satu perempuan…”

    “saya sendiri yg memberi nama dulu…”

    “cuma dia yg berani bangunin si abang tidur tanpa kena omel ato pelototan *gue aja masih dipelototin…”

    …ahhh ternyata pethakilan itu female tha…

    ~~~~~~~
    huahahhahhahhahahha..
    *cuma bisa ketawa aja ah*

  • chocoVanilla says:

    Malaikat bungsuku juga bernama Adinda, dan sudah jelas dia Cantik hehehehhe…..

    Salam yaa buat si Adinda Ganteng, dan jika boleh usul ganti nama jadi Adimas aja😛

    ~~~~~~~
    hehehehe..
    si adinda adekku ini belum pernah bilang pengen ganti nama sih
    tapi entahlah, aku sih terserah dia aja
    *lsg males kebayang ribetnya ngurus dokumen*
    btw, salam buat si bungsu ya bu..

  • 'Ne says:

    hahaha.. sadis tuh kasih namanya.. makanya kalo punya anak gak mau ah pake nama yg ambigu gitu hehe..
    *temenku cowok namanya Lisa ini asli bukan panggilan semata..

    ~~~~~~~
    sadis yak?
    *urek2 tanah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading adinda at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: