guilty pleasure mood booster

May 25, 2011 § 6 Comments

sesorean ini saya ga habis-habisnya cekikikan sendiri. ga masalah kalo sendiriannya di kamar, ini sendiriannya di tempat saya biasa nangkring. apa pasal sampe saya cuek aja diliatin orang-orang karena ga berhenti-henti ngekek dan cengengesan?

errr.. bilang ga ya. errr.. agak aib soalnya ini. errr.. sepertinya sudah terlanjur basah nulis, ya sudah basah sekalian #disiramaer.

*ngambil handuk* jadi, sepagi-siangan tadi mood saya ancur ga karu-karuan dengan sebab yg tak bisa disebutkan di sini. nah sebenernya ada beberapa cara mujarab tuk mengembalikan mood itu ke posisi semula, tapi berhubung cara-cara tersebut sudah sangat sering saya pakai *bosan lah yaw pake cara itu lagi itu lagi* makanya saya cari cara lain. dan cara itu saya temukan dengan tak sengaja hari ini.

iseng saya buka-buka youtube, niat awalnya sih mau nyari video clipnya SOKO tapi apa daya, ada penggoda bernama radio yg tiba-tiba muter lagunya SM*SH yg bercenat-cenut ria itu. berhubung saya belum pernah liat video clipnya secara full *cuma sepotong-potong pas lagi nonton tv tanpa suara itu* maka disearchlah sang clip cenat-cenut. kelar buffering, nonton.

entah kenapa saya ga bisa berhenti ngekek, ga tau kenapa. sudah bisa diduga, sukseslah si mood kembali ke posisinya semula. berhenti sampai situ?! tentu tidak. suggestions list yg disamping itu dengan setannya mulai ngawe-ngawe. tergoda saya klik salah satu link yg ada di urutan entah keberapa dari bawah. ini yg saya dapat.

dengan bantuan speed tanpa batas, dimulailah petualangan saya ngubek-ngubek si suggestions list. kemudian saya nemu ini.

dan ini.

lalu ini.

*ehem* okeh cukup. ga cuma segitu sebenernya yg saya dapat, banyak banget malah. cukup buat mood booster besok-besok. hehehhehehe..

btw, isi dari si suggestions list itu kebanyakan adalahnya Super Junior. berdasarkan hasil ngeguling, ini group isinya nyampe 13 orang. band ato boyband yg isinya 4-5 orang aja ribet banget ngaturnya setau saya *pernah tau rasanya jadi menejer ecek-ecek jaman smp*, apalagi nyampe 13 orang yak?! ini group music ato kesebelasan bola ditambah satu pemain cadangan dan menejer?? serius saya penasaran gimana ngaturnya tuh. ckckckck.. angkat topi daku.

errr.. sudah menemukan ada yg ‘aneh’ di nih postingan? yeah, jangankan kamu, saya aja geleng-geleng kepala sama temuan mood booster saya kali ini. serius. heran sendiri kok ya bisa?! hehehehe.. tak apalah, yg penting hasilnya. cobain deh, mungkin cokmarkucok juga buat kamu *nyetanin*.

lagian saya juga salut ma mereka-mereka itu, jago euy dancenya. ga semua orang bisa gerak kayak gitu *termasuk gue*, yaaa.. terlepas dari muka kayak pake celak mata dan pewarna bibir serta tampang lebih mulus dari prosotan berikut gaya baju yg too much.

hehehehe.. sebelum saya nutup postingan ini dengan lagu yg sudah kembali ke selera asal yg cokmarkucok buat errr.. terserah deh buat apa:mrgreen: *udeh nurut, anggep aja biar postingan kali ini ga terlalu aib banget buat saya*, saya mau tanya, apa guilty pleasure mood booster kamu?

*nyari bir dingin sambil nungguin jawaban*

~salam~

Tagged: , , , , , , , ,

§ 6 Responses to guilty pleasure mood booster

  • usagi says:

    Kalau gw lagi bosennn moody abis
    Lagi emosi jiwa yg gw lakuin adalah

    A) awal bulan,,
    Masuk tempat makan,, pesen makanan yg paling enak,, pesen dua porsi makan ampe kenyang,, makan sambil kuping pake headset denger musik,,abis itu gw pulang trus tidur

    B) tengah bulan
    Beli novel bajakan yg 20 ribuan, baca sambil dengerin musik pake headset
    *jarng gw praktekin skrng bannyak novel bajakan gak bagus*

    C) akhir bulan
    Gak punya duit,,paling buka pacebook liat2 foto alay,,Ngeckinnn tanggalan kapan yakk gajiannn *yang ada mkin moody secara gajian diundur,, ktg makin tipis*

    ~~~~~~~
    itu guilty pleasure bukan??

    • mylitleusagi says:

      tadi nya gw pikir guilty pleasure itu gimana mau ngilangin mood lo yang ancur…
      itu bukan yakk isinya…
      tpi kalau harus praktekin yang gw bilang diatas,,kayanya harus nungu pulang kantor,,,

      jadi lah gw hari ini nontonin you tube an lo ini..
      dan sukses bikin gw ngakak,,,

      sumpah suju itu keren di mananya yakk *mikir*

      ~~~~~~~
      sebelumnya fast reading yak?
      o.. o.. kamu ketauan..
      hahhahha
      keren lo mereka, bisa ga lo nyanyi sambil joget kayak gitu?
      *ngebelain*

  • adizone23 says:

    banyak artis korea di posting ini,,, tapi kenapa tidak ada SNSD??? why ??? hahaha

    ~~~~~~~
    huaaaa ada fans Girls’ Generation a.k.a SNSD toh di sini
    termasuk yg doyan 7icons ga??
    *wink2*

  • Asop says:

    Errrrr yang begitu bisa jadi mood booster ya? Selera orang bisa berubah-ubah ya.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
    Kalo mau mood booster coba lihat video gamarjobat ini atau video musik Genki Sudo & World Order.๐Ÿ™‚

    ~~~~~~~
    itu selera yg baru saja ditemukan
    thx linknya sop, ntar coba ku buka
    koneksi lagi ga smart nih..

  • guilty pleasure mood booster saya:

    You know acaranya MNCTV yang kalo siang-siang? Film dakwah yang seringkali berakhir tragis: mati trus kuburannya ambrol lah, menjelang ajal badan digerogoti belatung lah, hahaha… pokoknya endingnya mati. Makin sulit matinya, makin bahagia saya. Hahaha…

    Trus FTV di SCTV. Standar aja sih filmnya… “Pembantu Cantik Itu Pacarku”, “Cewek Cantik Loper Koran”, “Cinta Rasa Duren Montong” tapi tiap ada adegan jadian, saya ikut nangis terharu. Wkwkwkwkw… *tutup muka* malu sendiri…

    ~~~~~~~
    yg di TPI eh MNC aku tau tuh, tmn kost ku dulu jg demen banget nontonnya, rajin saban siang.. bahkan kadang2 sampe diceritain isinya kmn2. padahal temenku itu non ‘I’ loh *trus knpe ri?!*
    kalo ftv aku jg kadang nonton, tapi itu jg tergantung siapa artisnya n lokasinya, yg diliat cm itu soalnya, kalo soal jalan cerita ga ngerti wong tv nya ku mute.. hehehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading guilty pleasure mood booster at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: