percakapan dua orang maha’sisa’

May 21, 2011 § 9 Comments

“meeen.. skripsi kacang. dosen absurd. NON SENSE!!”

“hahahaha.. kampret yak. lo tau ga, kadang gue butuh otak dan hati gue jalan bareng, saling bekerjasama tapi terkadang eh lebih seringnya gue butuh ngebuang keduanya ke tong sampah. ga guna. kayak sekarang. feel like shit.”

“he’eh.. feel the same mate. pala gue dah seminggu ini berat, yg tambah berat adalah punya pembimbing yg ‘skip’.”

“lo liat keluar deh, langitnya terang banget, bintangnya pada keliatan. padahal kemaren-kemaren gelap mendung. beda jauh dengan kondisi yg ngeliat. gelap. suram. bawaannya minta dijedotin ke tembok biar geger otak sekalian. kalo lagi syuting FTV cocok banget nih ma adegan berdiri di ujung tebing dengan lokasi pantai bali. bheee.. syahdu. trus loncat. hahahaha.. free meeen..”

“uahahaha.. anying, melow gila. iya emang bulannya terang banget. cocok buat bercumbu di pinggir pantai. taheek!! ho’oh.. asli pala gue berat banget loh jo, kejedot ga berasa sakit. hahahaha.. saya pun putus asa kawan.”

“anjrit gue pengen lompat eh dia malah pengen cipokan. mesum!! hahahaha.. taek ah lo, ngerusak suasana galau yg udeh susah payah gue bangun. CUT!! ganti adegan.”

“pala lo!! gue kagak ada gairah begonoan. saat ini yg gue pengen cuma kebebasan dari skripsi. kalo lo tanya bagian mana dari badan gue yg sakit, gue bingung jawabnya. semuanya sakit. pala. dada. badan. lambung. kemaren gue membabi buta, sekarang stresnya. sampe tante gue mutusin tuk pulang and ngebiarin gue sendiri. gue ga nyangka bisa segila itu.”

“sejak kapan ada babi buta??”

“haha.. FESES!!”

*okeh, back to the real world, cukup berkelana di dunia absurdnya*

~salam~

Tagged: , ,

§ 9 Responses to percakapan dua orang maha’sisa’

  • usagi says:

    Permisi nak aki saya mau tanya,,
    “Saya masuk dalam golongan mahasisa gak ya,, secara tugas akhir saya juga udah pending dua tahun ”

    Hee heee heee ada satu yg kurang tuch ki,, sakit jiwa,,:d
    *ditimpuk aki*

    ~~~~~~~
    elo mah golongan mahagila
    *ga berasa ngomong*
    hahhahahahhaha

  • numpang ketawa.
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

    ~~~~~~~
    awas muncrat
    #pakepayung

  • Haha..jgn ingetin ttg skripsi…

    ~~~~~~~
    huaaaa..
    apakah termasuk maha’sisa’ juga??
    hahahhahhahaha

  • Arnolegsa Maupasha says:

    pasti jadi salah satu dedengkot anak uii penunggu kantin nih…

    ~~~~~~~
    sekarang mah udah pindah lokasi,
    penunggu ruang dosen..
    hahhahahaha..

  • Ismail Agung says:

    Ajeg gila. Gua aje kuliah 7 tahun kurang 1 minggu dan menyelesaikan skripsi hanya dalam tempo 3 bulan lebih 2 minggu. Antara bangga dan memalukan…

    ~~~~~~~
    dan menurutmu saya sudah berapa lama??

  • Asop says:

    Mahasisa? saya juga dong….😦

    ~~~~~~~
    hahhahahhha..
    welcome to the club
    *angkat gelas*

  • ibnumarogi says:

    Gelo.
    *ga berasa ngomong sendiri*

    ~~~~~~~
    *naro kaca di depan abang*

  • […] bakal kangen sama rutinitas keluar jalan malem keliling komplek trus mampir bengong di pinggir sawah malem-malem sambil liat kunang-kunang dan bintang ditemenin sebatang rokok dan sebungkus cemilan hasil jajan di warung ujung kompleks. ato nangkring di pinggir tempat jemur baju balkon sambil sms’an tolol nungguin kapan purnama ato ngayal kapan lulus. […]

  • mita says:

    heheheh…..gawat…..

    ~~~~~~~
    iya gawat..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading percakapan dua orang maha’sisa’ at pethakilan.

meta

