dateng kawinan

May 19, 2011 § 11 Comments

kemarin paman papa datang.. pamanku papaku dari desa kota.. dibawakannya errr.. ga bawain apa-apa denk hehehehe.. payah ga pas pilihan lagunya nih.

iye, kemarin a.k.a beberapa hari lalu si papa dateng ke Jogja. tapi bukan buat jengukin anaknya yg super duper keren ini #ditawurmassa, melainkan untuk jadi saksi anak temannya yg nikah.

sebenernya pemberkatannya sendiri udah dari tanggal sepuluh lalu di Afrika sono tapi pas pemberkatan kedua di Solo, si papa tetep disuruh dateng buat jadi saksi *ga ngerti saya kenapa begitu* sedangkan tanggal enam belas kemarin di Omah Dhuwur itu adalah resepsinya *ga ngerti juga kenapa mesti di Jogja bukan sekalian di Solo*.

hehehe.. jujurnya sih bukan ga ngerti tapi males tanya-tanya. btw, ini sedikit jepretan disuruh si papa iseng-iseng pas resepsi. sekalian nyobain slideshow dari postingannya prima yg waktu itu *maap ga ngasih link postingan yg mana, males ngubek-ngubek postingannya dia #pisscokgorengprim ^^V* #efekpostingburu-buru.

This slideshow requires JavaScript.

*bedakin idung*

~salam~

Tagged: , ,

§ 11 Responses to dateng kawinan

  • usagi says:

    Heeeee heeee heee
    Akhirnya pake slide show juga,,
    Gak bisa liat sekrng fotonya,,
    Ntar aje di kantor

    ~~~~~~~
    nyobain.. sukses apa ga
    hehehehhee
    sepertinya sih sukses..

    • mylitleusagi says:

      yippie….akhirnya bisa liat foto foto lo juga
      he…he..he..he..
      suka sama sandal jepitnya..
      merhatiin aja lo..
      bulenya cakep yakkk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      gw sich lebih tertarik sama judul fotonya..aki banget..

      ~~~~~~~
      efek mata terlalu jelalatan kayaknya
      hahhahahhaha..

  • niQue says:

    kirain tadi orang Afrika beneran, eh kok bule putih hehehe
    ya udah sih ga usah tanya2 ….
    tinggal nongtonin aja ga usah penasaran hihihi
    mau di Solo ato Jogja sama2 adat Jawa ini kan๐Ÿ˜›

    *biar tambah penasaran ahahaha*

    ~~~~~~~
    nikahannya di pulau mauritius
    *itu termasuk afrika kan??*
    hahahahahhah
    ga penasaran
    cuma males aja nanya2 ma si papa
    mending sibuk ngunyah drpd sibuk nanya2

  • itu bule yah??? hihihihi

    keren acara adatnnya….
    mantap dah poto2nya…

    ~~~~~~~
    yoi, tepatnya bule prancis..
    tempat acaranya jg keren tuh
    kalo ga gara2 acara ginian,
    ga bakal deh bisa masuk nih tempat
    *blg aja klo kere aslinya*๐Ÿ˜†

  • eh, zac efron juga dateng di situ!! *padahal gak bisa liat slideshow-nya*

    ~~~~~~~
    huaaaa..
    klo si efron ikut dateng mah saya ga bakal mau pulang
    *melenggos*

  • Orin says:

    Waaahhh…keren mister Bule nikah pake adat jawa๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    yup.. lucu liatnya,
    mana acara belum selesai eh pasangan pengantinnya udah jalan2 nemuin para tamunya
    kasual bgt ga kayak kawenan yg pengantennya dipajang seharian di pelaminan

  • fitrimelinda says:

    wah..bule yah suaminya..๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    bukannya di atas udah dijelasin ya??
    *garuk2 tanah*

  • idana says:

    waaah suami nya bule๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    nah ini satu lagi..
    *nyangkulin tanah*

  • Arnolegsa Maupasha says:

    baru nyadar rumah nya baru di rehab yah?… pake cat apa ? onkos tukangnya berapa ?…

    ~~~~~~~
    pake cat item merek sakkarepe
    bayar ongkosnya pake clurit di leher
    hehhehehhe

  • bintang says:

    bd sebelah aku ngeh . . . .

    ~~~~~~~
    *tepuk2 pala bintang*
    anak pinter..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading dateng kawinan at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: