mental backup (i think) in progress

May 17, 2011 § 12 Comments

gundah dan gelisah terus menerus menggerogoti hati dan kepala. bukan, ini bukan lagi soalan rasa. bah!! masalah rasa hanyalah sejentik debu dibanding setumpuk sampah yg berserakan itu.

mengapa ketenangan begitu sulit tuk didapat? senin-kamis telah dilalui. berbicara denganNYA pun telah dilakukan. ck..

lalu kenapa pusing tak kunjung pergi? walau mengerti tetap ada harap di balik awan kelabu, mengerti juga ada yg lebih sulit dari yg sulit, tetap saja tak merubah resah.

berharap bisa menangis hingga dehidrasi, tertawa hingga putus si kotak tertawa, biar jelas apa yg sebenarnya terjadi. apakah menyedihkan ato menyenangkan?

sibuk, menyibukkan diri. lelah, melelahkan diri. tak perlu lagi berekspresi. bertingkah mematikan dan mengacuhkan apa-apa yg sedang terjadi. memucat.

sekali-kali ingin bertemu orang yg berani jedotin nih kepala sampe geger otak atau ditampar hingga kepala rasanya terlempar. nah kan, jadi rindu disakiti secara fisik. dibanding hilang prinsip kayak gini.

hadeeeh.. perasaan entah dari jaman kapan nyari tukang reparasi otak dan hati kok ga nemu-nemu yak?? pada kemana sih tuh para tukang??

*jongkok di samping tukang tambal ban*

~salam~

Tagged: , , ,

§ 12 Responses to mental backup (i think) in progress

  • niQue says:

    datang sini, tar dijedotin sambil digamparin biar melek biar sadar
    ditunggu ya ….😀

    ~~~~~~~
    ouch..
    aslinya emang lg pengen ngebukin org yak?
    hehehhehehe

    • niQue says:

      hlaaa itu katanya pengen dijedotin,
      saya berani
      makanya suruh ke sini xixixixi

      saya salah?😛

      ~~~~~~~
      engak kok ga salah
      *melipir ke pojokan*
      jogja-priok jauh soalnya
      gmn klo niq aja yg kesini
      hahahhahahha malah nyuruh..

  • nh18 says:

    Tukang reparasi otak dan hati ?
    ndak usah nyari kemana-mana …
    itu adanya didalam hati juga …
    ning njero niki …
    niki sing gemandul nikiiii …
    (nyanyi campur sari)

    (doooo … serius niiii )

    Salam saya

    ~~~~~~~
    ahhahahahaha..
    ancene gitu sih om
    tukangnya uda ada tinggal beneran mau dipake ato ga
    *jejogetan ngiringin yg nyanyi campur sari*

  • 'Ne says:

    bener juga masalah rasa hanyalah setitik debu di dunia ini, seorang Angin pernah berkata : “An, masalah cinta itu hanyalah sebagian kecil dari banyaknya masalah hidup di dunia ini, kalau hanya karena ini aku tumbang. betapa sia-sianya aku dilahirkan”
    menurutku masalah-masalah yang lain juga bisa kita anggap setitik debu, agar kita tidak terlalu berat menanggungnya dan bisa menganggap bahwa semua itu juga pasti akan berlalu..

    ~~~~~~~
    sayangnya ga semudah itu menganggap
    semuanya hanya debu
    hehheheheheh
    tau caranya ga ‘ne?
    ayolah kasih tahu sini…

  • bintang says:

    *nungguin ongkos nambal ban*

    ~~~~~~~
    *kabur ga mau bayar*

  • mylitleusagi says:

    *nemenin aki nambal ban*
    udah nemu belum ki..tukang yang bisa mindahin isi kepala lo,,ke kepala orang lain..
    kalau udah nemu..kasih tahu gw yak,,,😀

    ~~~~~~~
    *colek ugi ngajak kabur*
    tanya coba ma prima,
    dia tuh yg ngeluarin statment itu pertama kali

  • Orin says:

    Tukang reparasi otak dan hati? profesi yg bakal laku keras dicari orang sepertinya ya hihihih…

    ~~~~~~~
    teh orin mau coba ganti profesi?
    lumayan loh teh
    hehehehehehhe..

  • giewahyudi says:

    tambal hati yang bocor ini..😦

    ~~~~~~~
    huayoooo..
    ada yg curhat ini kayaknya..
    ehhehehhehe ^^V

  • itulah yang terjadi kalau skripsi tak juga diselesaikan. *lari terbirit-birit*

    ~~~~~~~
    huahahhasem..
    diingetin ma yg satu itu pulak..
    *kejar sambil bawa tombak*

  • Prima says:

    ikhlas kan mbak… ikhlaskan… #enak bener gw ngomong padahal diri sendiri aja belum tentu bisa!😛

    ~~~~~~~~
    hahahahhaha
    emang danh paling enak klo dapet jatah ngomong..
    :LOL:

  • Asop says:

    *hanya menyimak*

    ~~~~~~~
    *ngikut nyimak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading mental backup (i think) in progress at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: