ga lucu tauk!!

May 13, 2011 § 9 Comments

sense of humor tiap orang beda. begitupun saya dan kamu. konyol buat kamu belum tentu buat saya. sarkastis buat kamu belum tentu buat saya. besar toleransi menerima lelucon pun beda.

tau acara tv yg suka nayangin the most ketololan orang-orang? ato acara tv macam ngisengin orang-orang di jalan itu? ato yg model menertawakan orang-orang yg ga sadar telah membuka aibnya sendiri? ato yg semacam itulah, tau kan? suka nontonnya? menikmati? ikut tertawa? kalo jawaban kamu iya, berarti memang selera kita berbeda.

saya benci sekali model yg seperti itu. salah satu model eksploitasi berlebih dari kesengsaraan orang lain menurut saya. segitu menyenangkannyakah berbahagia di atas penderitaan orang lain?

ah.. kamu bilang saya ga punya selera humor karena tidak suka hal seperti itu?! kamu bilang saya terlalu berlebihan menanggapi hal seperti itu?!

tidak, saya masih tertawa saat melihat lawakan-lawakan garingnya sule-aziz-parto-andre *walo saya tak tertawa saat mereka udah mulai saling ‘dorong’*. saya masih tertawa saat melihat para elit politik itu ngedagel di panggung beratap hijau. saya juga masih tertawa saya orang-orang itu membuka aibnya sendiri, dengan sadar. jadi, sense of humor itu masih ada kok.

mungkin, mungkin itu berlebihan menurut kamu tapi tidak menurut saya. saya serius ga suka dengan model ayo-kita-ramai-ramai-tertawa-di-atas-kesengsaraan-orang-lain. tertawa boleh tapi tolong tak usah berlebihan, kayak orang ga punya perasaan saja. coba kalo kamu yg ada di posisi ditertawakan itu, apa masih bisa ketawa? hah!! telen dah tuh ketawa.

adegan-adegan kayak gitu ga cuma ada di tv tapi juga direal-life. aduh bodohnya saya, tentu jelaslah terjadi juga direal-life wong apa yg ada di tv aslinya ngambil dari real-life. dan saya muak dengan hal seperti itu. tidak bisa tertawa. entah kadar toleransi saya yg sedang menurun drastis ato memang ada yg sedang tak punya perasaan, saya tak tahu atau lebih tepatnya saya malas mencari tahu.

kekhawatiran, kepedulian, kecemasan yg dibalas dengan lelucon bohong sungguh tidak bisa saya tolerir. tapi saya hanya bisa menghela nafas dengan perlakuan seperti itu karena saya tahu seperti apa orang yg saya hadapi. dan saya juga tak akan berkata apapun pada orang tersebut secara langsung karena saya cukup tau apa reaksi yg akan saya dapat. berusaha mengerti.

bukan karena saya orang yg bisa didzolimi dan bukan juga karena saya orang yg sabar. saya sabar?! in your dream!! tapi karena saya tipikal orang yg semakin marah semakin diam jadi jangan harap akan terjadi adegan ayo-kerahkan-massa-bakar-hidup-hidup:mrgreen:.

yeah, itu beberapa alasannya kenapa gue ga marah sama lo secara langsung. paham?!

lalu, sekali lagi saya bertanya pada diri saya sendiri, apakah saya marah dengan lelucon bohong itu? hm.. iya. trus mau marah-marah? errr.. enggak. kenapa enggak? ah.. buat apa? ga guna, ga penting, buang-buang tenaga, past tense juga kok๐Ÿ˜› *dasar raja basi, cerita kapan eh baru diceritain kapan*.

huah!! saya menulis ini seakan-akan saya bersih tak pernah menertawakan orang lain saat sedang sengsara saja. seakan-akan saya ga pernah ngebentak orang-orang jenis ga punya hati kayak gitu *hueeee ghuaya, lagaknya kayak saya punya hati*.

nah tuhkan saya kumat ngela’cur ga pake juntrungan, ngalor ngidul ga ada intinya. awalan dan akhiran kagak ada nyambung-nyambungnya. mana panjang pulak hehehehe..

hm.. mungkin karena saya lebih suka humor satir-sarkastis-ironis daripada humor-humor jenis yg lainnya itu makanya saya sewot gini. eh sapa juga yg sewot?! saya?! ih ngayal deh kamu.

*tidur-tiduran di atas karpet motif lope-lope sambil ngemil roti boy*

~salam~

Tagged: , , , ,

§ 9 Responses to ga lucu tauk!!

  • niQue says:

    bagi dong roti boy nya๐Ÿ˜€
    ga ada yg mo dicemil niy malam ini hehehe

    ~~~~~~~
    nih ambil aja,
    masih ada satu lagi
    tadi kebetulan beli 2
    hehhehhehe..

  • usagi says:

    *manggut-manggut trus bilang*
    Iyee gw paham :d

    Oh jadi si aki ini selain raja galak,, juga raja basi toh ,,,๐Ÿ˜€
    *kabur sebelum ditimpuk*
    Tapi emang bener sich,, gw juga gak suka acara komedi ky yg lo bilang apa lucunya,, hipnotis orang trus kita ktawa pas dia jujur,,,
    Tapi kayanya itu rekayasa dah,,
    Masa iya kebanyakan dri yg di hipno itu
    Anak pungut,,narkoba,, psk dan lain sebagainya *semakin bodohlah kita dgn acara itu*

    ~~~~~~~
    dasar, udah kabur lah kok balik lagi
    pointnya bukan direkayasanya knp gue ga suka acara kyk gitu
    yaaa.. terlepas dari itu rekayasa ato bukan
    tapi karena disaat jujur lah kok malah ditertawakan
    dan mirisnya adalah dia jujur dlm keadaan tidak sadar a.k.a jujur ga ikhlas
    ah entahlah.. gue lg ngelantur..

  • bintang says:

    saya sabar?! in your dream!!
    *sumpriiit yg itu lucu bangettt *๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    ~~~~~~~
    *nungguin bintang kelar ketawa*

    • bintang says:

      yg di sebelah aku bener bener no idea itu tentang apa ๐Ÿ˜ฆ
      *elus elus jerawat*

      ~~~~~~~
      ga perlu dimengerti kok..
      hehhehehe
      *nyodorin obat jerawat*

  • Asop says:

    Ya ya ya saya juga benci sekali dengan acara Uya Kuya yang hipnotis. Rasanya ilmu hipnosis jadi terkesan murahan dan mudah dikuasai orang.๐Ÿ˜ฆ

    ~~~~~~~
    *salaman sama asop*

  • 'Ne says:

    satu lagi pikiran kita sama.. *bukan sok nyamain lho*
    paliiing sebel banget ma acara model2 kayak gitu.. dan sering juga dianggap gak punya selera humor, hanya karena gak bisa ketawa dengan apa yg mereka tertawakan.. justru aku yg heran, kok bisa ya mereka ketawa2 gitu, padahal buatku sama sekali gak lucu. sempet mikir apa aku yg aneh? tapi yah seperti kamu juga aku selalu ketawa pas nonton Mr Bean, tapi tetep gak bisa ketawa nonton sule dkk, lawakannya modal fisik, selain gak kreatif juga gak cerdas..

    *komen menggebu sekalian pelampiasan haha

    ~~~~~~~
    huahahhahahah.. sama??
    jangan2 ini sebenernya kamu yg nulis ne bukan aku..

  • liamareza says:

    hhahaaaaa……ehem eheeemm…

    ~~~~~~~
    sakit batuk kah?

  • Prima says:

    Hihihiihih… emang acara apaan sih? #jarang nonton tv

    aku mah kalo acara2 realiti show aja, rada2 sewot kalo keliatan banget actingnya, wkakakakkak… *udah tau acting masih aja ditonton..๐Ÿ˜›

    ~~~~~~~
    ah ga mau nyebut ah acara apaan..
    hahhahahahaha
    udah ditonton masih aja sewot..
    :LOL:

  • eyha4hera says:

    mau roti boy.. ๐Ÿ˜ฆ

    ~~~~~~~
    di pulau seram ga ada ya ra??
    hehhehehhe..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading ga lucu tauk!! at pethakilan.

meta

