kenapa ya gue tetep ga tau, apa bedanya hari ini dengan kemarin?

May 11, 2011 § 13 Comments

hampa mengikat seperti tali yg berlari
kuat dan kencang
membuatku takut menjadi tak bermoral
bila melontarkan apa yg kumau
menyebut namamu kencang di udara
menyingkirkannya untuk kebahagianku
agar mereka dengar
agar dia tau

hah!!

aku lelah dengan syarat
karena syarat adalah awalan dusta
kelebatan mata yg mencari kebebasan
hanyalah akumulasi rasa
karena bunyi jam sungguh menakutkan
beraninya menyeret sang kenangan tuk datang berkunjung

cih!!

aku tak pernah tau apa yg telah dan akan terjadi dengan kita
aku juga tak pernah tau apa yg akan Tuhan lakukan pada kita
karena dia dan dia ada di depanmu menghalangi jalan kita
aku hanya berdoa kali ini Tuhan tak sedang bercanda
karena aku hanya ingin kamu ada
walau aku seorang bajingan yg senang bertualang
hanya kaulah rumah tempatku tuk pulang

jadi, biarkanlah aku menikmati ironi ini sekali lagi

~salam~

Tagged: ,

§ 13 Responses to kenapa ya gue tetep ga tau, apa bedanya hari ini dengan kemarin?

  • usagi says:

    *manggut-manggut, sambil garuk kepala*
    Kalo kate encing gw,,
    “Let God Decide ”

    ~~~~~~~
    translate: apa kate Die dah.. ane ngikut aje..:mrgreen:

  • niQue says:

    bajingan juga manusia๐Ÿ˜€
    butuh rumah untuk pulang,
    tapi kalau mau pulang ke rumah yang sesungguhnya jangan sekarang, kan blom sempat traktir2 hehehe

    ~~~~~~~
    wadeziiiik *tendangan tanpa bayangan melayang*
    hahahahhahahah
    pasal traktir2 dr mana itu??
    khayal tuh..

  • wweedewww..
    galak bener puisinya mas…๐Ÿ˜€

    sabaaarrr….๐Ÿ™‚

    ~~~~~~~
    hahhahahha..
    galak?! saya galak?!
    sabar, baik hati, tidak sombong, & gemar menabung gini kok dibilang galak..
    saya ga galak kok..
    serius deh
    *silang jari*

    • mylitleusagi says:

      wadehhh siapa itu yagn bilang galak…
      *Clingak clinguk bawa golok*

      ~~~~~~~
      huahahahahhaha..
      adegan pembunuhan di stage sebelah gi,
      bukan di sini..
      salah stage lo..๐Ÿ˜†

  • Rumah pulang sementara aja kan…bukan rumah pulang kekal???
    hehe

    Salam,
    Keluarga Harestya

    ~~~~~~~
    hehhehehhehe..
    yoi..
    rumah tetapnya kan yg 2×1 itu..

  • Bas says:

    sadis mba, triangle lope iki yo mba๐Ÿ™‚

    ~~~~~~~
    errrrr..
    begitulah kira2..
    hehhehehheh
    gamblang bgt yak??

  • kalo gak tau juga cok tengok kalender pasti jelas bedanya dek :p

    ~~~~~~~
    bentar tak cek kak
    waks!! lupa ga punya kalender kak..
    hahahhahahha

  • Prima says:

    dari kemaren postingannya melow… sabar ya mbak… gak selamanya bajingan itu indah… *gak nyambung ya?๐Ÿ˜›

    ~~~~~~~
    iya nih dr kmrn mellow
    kenapa ya prim??
    *malah tanya kenapa lg gue*
    ahhahahha

  • giewahyudi says:

    emotional love poet.. *gemeter*

    ~~~~~~~
    *kasih selimut biar ga gemeter*

  • Anda patah hati? Seret jodoh? Atau kurang bergairah dalam bercinta? Dengan ilmu pelet dan santet tingkat tinggi, Nyai Sri Kasih dapat membantu segala permasalahan Anda! Hubungi 0852345600000000000.

    Mahar hanya separuh gaji bulanan Anda!

    ~~~~~~~
    tuuuuut..
    nomer yg ada tuju sedang selingkuh
    tuuuuut..
    nomer yg ada tuju sedang selingkuh
    tuuuuut..
    nomer yg ada tuju sedang selingkuh
    tut.. tut.. tut..

  • liamareza says:

    ajiiiiieeeee…

    ~~~~~~~
    aji ada di rumahnya,
    ga di sini..

  • idana says:

    begitulah cinta…deritanya tiada akhir๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    yeah..
    kata patkay juga gitu
    hehehhehhee

  • 'Ne says:

    Hidup itu penuh dengan Ironi ya Ri..
    *suka ma tulisanmu ini..

    ~~~~~~~
    ironis-dilematis ‘ne..
    hehhehehhehe

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading kenapa ya gue tetep ga tau, apa bedanya hari ini dengan kemarin? at pethakilan.

meta

