#kumat

May 9, 2011 § 18 Comments

jadi, ngapain gue di sini?

pertanyaan tentang eksistensi, lebih tepatnya eksistensi diri saya buat dia. dan masih juga pertanyaan yg sama sepanjang dua tahun ini. iya, saya ngapain masih di sini? udah tereeet-jungkir-balik-beguling tetep ga ngaruh apa-apa, buat dia, buat saya. lalu buat apa saya nunggu di sini? auk dah kenapa.

reply adalah cinta. dia ga ngereply. dia bisa tapi ga dilakuin. entah akal saya yg terlalu liar atau apa kok bisa-bisanya berharap dia ngereply. dongo emang.

trus ngapain saya masih ngesot-ngesot ma dia. bilang udah. bilang nyerah. bilang marah. aslinya cuma sampah mulut yg dibilang. saya yg belagu sih, sok jago memutar balikkan perasaan #abaikan.

sebab seringkali, meskipun sadar gak guna tuk ada di situ, teteuuup aja dijabanin tuk nongkrong. walo uda usaha juga biar lebih nyaman nanggepin feel yg ga ilang-ilang ini tapi teteup aja ga bisa santai kayak di pantai, slow kayak di pulow. kontradiktif sama yg pernah saya tulis nih *tepok jidat*.

monyong!! download lama betul!

huff.. mungkin karena saya tak pernah mempertanyakan eksistensi itu makanya saya ga pergi-pergi. mungkin.. dan ketika pertanyaan itu keluar, apa ini artinya sudah waktunya untuk pergi? mungkin juga..

ah.. saya juga ga tau, toh saya masih punya janji dengan diri saya sendiri tuh nunggu dia tujuh tahun, terhitung sejak dia ngajuin ijin cuti tidak tertulis. saya ga waras? emang, itu mah sudah settingan default. otaknya diagonal.

logika, rasa, dan kelakuan kadang emang paling ga demen jalan bareng dah. jadi gini deh, keseok-seok. kangen.

dan satu lagi, feeling lagi ga enak. si patner tiba-tiba goib entah lagi darmawisata ke alam mana. tanpa kabar tanpa pemberitahuan. di sms deliverdnya lama. dan ga dibales pulak. ditlp ga bisa. kagak posting. fbnya deactive *err kayak siapa yak*. hm.. mudah-mudahan ga kenapa-kenapa yg fatal.

*nyemil popcorn rasa cappucino*

note: image pertama disedot dari sini.

~salam~

Tagged: , , ,

§ 18 Responses to #kumat

  • bintang says:

    tunguin dulu.
    Kalo otak ama atinya uda kompromi baru pergi . . . .

    elaaah perasaan macam tu akuu ahlinyaa. . . .
    *bangga #bego

    ~~~~~~~
    macam mana tang??
    ahhahhahah

  • nunggu 7 taun sambil icip-icip yang lain. woehehe…

    ~~~~~~~
    dua taun ini jg gitu kok tante
    *cengir2 tampang polos*

  • usagi says:

    Suka sama kutipan ini
    “logika, rasa, dan kelakuan kadang emang paling ga demen jalan bareng dah. jadi gini deh, keseok-seok. kangen”
    Haaaa haaaa haaa gimana ya caranya biar mereka jalan bereng :d,, kalau udah tahu,, ajarin gw yee

    Partner masih goib,, susulin aje,,biar ketauan ada dimana,, moga dia gpp yaa

    ~~~~~~~
    kasih tau?
    huuuuuu.. bayar dulu sini
    *nyanyi lagi termiskin sedunia* #berlebih #abaikan
    susul ke alam mana?
    hehhehehhe

  • nungguin reply emang deg2an semangat cemas kesel gimanaaaa gitu,,,

    ~~~~~~~
    hehhehehhe
    apalagi klo tnyt reply yg didapat malah failed yak
    *aaaarkh.. apa nih kok malah colongan saya*

  • niQue says:

    waduh … rasanya nano2 gitu sih
    ga enak bangetπŸ˜€
    eh tunggu dulu ….
    tapi kok si ‘itu’ juga ga posting2 ya sudah berapa hari ini,
    ada kaitannya ga yah? *sok nyelidik* hahaha

    ~~~~~~~
    eh jadi pengen ngemut permen nano2
    hehehhehe
    wah si ‘itu’?
    si ‘itu’ sapa ya?
    ada kaitannya ga?
    ga berkaitan kok, cuma ada korelasinya
    heleh apa sih ngawur gini jawabnya:mrgreen:

  • Necky says:

    meskipun sering melihat di komentar para blogger…baru kali ini mampir di sini….salam kenal yah…

    ~~~~~~~
    makasih loh uda nyempetin mampir
    hehehehehe
    itu suguhannya ambil sdr di dapur ya..πŸ˜‰

  • widihh… gado2 gitu rasanya….

    sabar aja mas, berprasangka baik aja dan mudah2an emang ga kenapa2…πŸ˜€

    salaam

    ~~~~~~~
    iya, prasangka baik emang paling mujarab
    tuk perasaan ga enak..πŸ˜‰

  • liamareza says:

    hahhaaaa….capa tu bang?

    ~~~~~~~
    heeeeee sapa ya neng?
    saya jg bingung sapa
    #abaikan

  • melly says:

    waduh, ono opo iki..
    nunggu 7 tahun lama amat mas? hehe
    oh iya passnya ***πŸ˜€

    terus.. terus semangat aja ngejernya *bener gak yah?

    ~~~~~~~
    sisa 5taun lg kok..
    hehehehehe..
    ada saran naik apa ngejarnya biar ga capek??
    lari kayaknya lumayan pegel nih..πŸ˜†
    btw, passwordnya ku edit ya mel
    gpp kan??

  • Prima says:

    Selamat kangen ya mbak, wkakakakkaak… *sukurin!πŸ˜›

    ~~~~~~~
    *lemparin si primus pake panci*πŸ˜†

  • Orin says:

    membayangkan otak yg diagonal itu kek gimanaπŸ˜€

    ~~~~~~~
    ya ‘miring’ gtu deh teh
    hehhehheheh..

  • joe says:

    baru pertama kali mampir ke sini, salam kenal

    ~~~~~~~
    salam kenal juga..πŸ˜‰

  • nh18 says:

    Image kedua karya sendiri ?
    πŸ™‚

    ~~~~~~~
    yup, 100 untuk om
    sejuta tuk saya
    hehehhehehhe

  • eyha4hera says:

    keseok seok..kangen…

    ahh saya pengen nangis baca kalimatt ini..whuhuhuhu…

    ~~~~~~~
    cupcupcup..
    kenapa nangis her??
    *belagak bego*

  • Ocehanburung says:

    bener2 petakilan ya…. hehehehhee…

    salam kenal.. ocehanburung…

    ~~~~~~~
    ehehehehheheheheh
    ga segitu pethakilannya kok..
    salam kenal jg..πŸ˜‰

  • adizone23 says:

    TUJUH TAHUN….
    lama amirr….

    kalo saya bakal cheating sana-sani…huhahaha
    tapi kalo mang situnya dah janji yang wajib ditepati.. ingat janji tuh hutang, hutang tuh wajib dibayar, kalo gak dibayar dosa, dosa tuh masuk neraka (hayoooo)…hehe

    ~~~~~~~
    huahahahhahhaha..
    sapa jg yg bilang saya nunggunya sambil duduk diem?
    teteup kok sambil jalan2..
    *ups!!*

  • bhiberceloteh says:

    judulnya kurang… mustinya
    “KANGENNYA #KUMAT”
    hohohoho..!

    7 taun Ri? he? sisa berapa lagi? *amazed*

    Eeeh ngomongin Si Drama Queen yak?
    kemana toh dia ituu?

    ~~~~~~~
    hahahahhaha..
    4-5taun lg bhi..
    bukan, klo yg itu ga tau kmn..
    coba tanya lsg aja..

  • Arnolegsa Maupasha says:

    memantau ajalah… yang penting jangan kebablasan deh takut ntar kalo jadi headlines di Kedaulatan Rakyat…

    ~~~~~~~
    ah.. ga sampe segitunya kok..
    paling banter juga masuk koran MERAPI
    hehehheheheh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading #kumat at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: