sebagai teman, seperti dahulu

May 3, 2011 § 8 Comments

aku adalah dia yg rela terluka
agar dapat menjabat tanganmu
walau pedih tak apa, asal bukan rindu

aku adalah dia yg tak ingin kau selalu berprasangka
bahwa aku masih menyimpan duka itu
walau dusta tak apa, asal bukan sesak

aku adalah dia yg memohon maafmu
sehingga kita dapat memulai semua dari awal
walau derita tak apa, asal bisa bertemu

sebagai teman, seperti dahulu

*ngulurin jari kelingking*

~salam~

Tagged: , , ,

§ 8 Responses to sebagai teman, seperti dahulu

  • niQue says:

    hiksss….
    saya juga mau njulurin kelingking,
    tapi dia jauuuuh sekali
    tak terjangkau lagi rasanya
    hiks …
    apalagi dia sudah bilang : kita tidak usah bertemu lagi”

    ~~~~~~~
    hahahhahahha..
    awas komennya dibaca misua loh niq..
    bisa pecah perang2an

    • ais ariani says:

      deeeuuuu ada yang colongan! hiahahhahahahahhaa

      ~~~~~~~
      bahagia bener is nangkep niq colongan
      berasa senasib yak??
      #disabetsapulidisamaais

  • bhiberceloteh says:

    bagus Riiii….🙂

    udah diulurin kelingkin belom? kalo belom, nih aku julurin 2 kelingkingku, ama kelingking kaki kalo perlu:mrgreen:

    ~~~~~~~
    hehehhehhe makasih bhi..
    belum nih..
    jauh sih dan ada macannya juga

  • usagi says:

    Kerennnn puisinyaa
    *kasih jari kelingking*

    ~~~~~~~
    kerenan jg orgnya #dicluritmasa

  • ta says:

    ah saya maunya diulurin paha, gak mau jari kelingking, gak ada dagingnya

    ~~~~~~~
    aseeeeek ada yg mau bikin sop paha manusia..
    ihiy.. #ngelapiler

  • bintang says:

    *sodorin gunting kuku*

    ~~~~~~~
    *ngasih pencabut bulu ketek*

  • bintang says:

    aku jadi yg pertama nge-like di sebelah
    soallnya ga boleh komeng
    *seduh kopi*

    ~~~~~~~
    dr kmrn gue penasaran,
    lo mau komeng apa seh?

  • Prima says:

    emang ngulurin jari kelingking buat apaan? pingsut?😛

    ~~~~~~~
    baikan lah,
    kalo buat suit ntar malah tambah ‘selisih’ jalan
    *ah colongan*

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading sebagai teman, seperti dahulu at pethakilan.

meta

