tentang ngopi di darat *part 3*

April 27, 2011 § 16 Comments

part terakhir utang cerita kopdar. sebenernya nih cerita ga basi-basi amat menurut saya *apalagi kalo dibanding dua part sebelumnya*. jadi klo ada yg mau komplain tolong ditelen lagi aja yak *nodongin beceng buat yg ga nurut*.

kamu tau jembatan di depan pom bensin deket taman siswa itu? tau ga yg mana? ga tau!? sama saya juga ga tau. hahahaha.. #abaikan

okeh, cukup gilanya. sekarang waktunya cerita. kamu inget ceritanya bunda tuti yg ini? apa? ga inget?! ya sudah, ga ngaruh itu, saya tetep mau cerita versi saya soal ceritanya bunda tuti yg ini #dibalangsandal.

jumat siang, ada sms masuk ke nomer saya. saya agak lupa isi lengkap smsnya, intinya ngajak dansa besok sabtu malem jam tujuh. berhubung saya paling sentimen sama nomer-nomer asing, saya cuma bales “maaf, ini siapa yak?”.

ealah tak sangka tak duga ternyata bunda tuti yg sms *untung ngebalesnya masih pake bahasa sopan*, ngajakin dateng ke acara arisan dansanya di Pandan Garden Resto. kepala saya langsung muter, gimana caranya dateng ke acara itu, udah jauh eh malem pulak. sementara, ojek si patner lagi ga beroperasi dan supir pribadi saya kelar tugas jam lima *biar sekalian puas saya kasih tau ini angkot maksudnya*.

jadi, saya cuma bilang sama bunda kalo sebenernya saya mau ikut tapi itu juga kalo sukses nyari korban buat diseret nganterin, kalo ga sukses ya ga bakal dateng. setelah beberapa kali sms, bunda menawarkan tuk berangkat bareng asalkan saya nyamperin kerumahnya *hahahahaha akhirnya bisa pamer kalo saya udah pernah ke rumah bunda*, yeah like bunda say, jejingkrakan lah saya.

besoknya, jam setengah lima saya berangkat dari kontrakan, keluar ke jalan besar buat nyari para supir pribadi yg masih beroperasi. selain ancer-ancer yg bunda kasih, bunda juga ngasih tau kalo rumahnya itu yg depannya banyak rolling door, tapi ga ngasih tau kalo tenyata itu rolling door sebuah kantor penerbitan. tingak-tinguklah saya di depan kantor eh rumah eh apalah itu.

setelah komat kamit baca mantra, saya tegor satpam yg lagi ngaso di depan tv. dan terjadilah komunikasi ‘ngaku-ngaku’ itu.

si saya: maaf pak, saya bisa ketemu sama ibu tutinya?
si pak satpam: oh, adek siapanya ya?
si saya: errr.. saya mahasiswanya ibu tuti.
*mau bilang apa lagi coba? moso’ ngaku temen bloggernya, bisa dikira lagi ngapusi si satpam ntar*
si pak satpam: sebentar ya, saya hubungi dulu ibu tutinya, silahkan duduk. maaf, adek namanya siapa?
si saya: saya ari pak. okeh, makasih pak.
*sementara si pak satpam tilpun-tilpunan, saya sibuk clingak-clinguk*
si pak satpam: dek ari diminta tunggu sebentar.
si saya: oh iya pak.
*seling lima menit, si pak satpam kesian kali yak liat saya mati gaya, akhirnya dia malah ngajak ngobrol*
si pak satpam: dek ari mahasiswanya bu tuti ya? uii juga? fakultasnya teknik yg kampusnya di kaliurang itu?
si saya: errr.. iya saya uii juga pak tapi kebetulan kampus saya yg di taman siswa itu.
si pak satpam: loh?! itu bukannya kampus hukum ya?

ups.. mulai bingung gimana neranginnya, tapi ternyata itu ga perlu, karena tiba-tiba tlp di meja satpam bunyi dan si pak satpam diminta mengantarkan saya ke atas *selameeet*.

kucluk-kucluk naik ke atas, ketemu bunda, cipika-cipiki, ngobrol *sebenernya sih buka sesi curhat*, nungguin bunda sholat, nungguin mas aan (keponakannya bunda) dateng, akhirnya kita berangkat. tapi sebelumnya kita jemput mbak mida dulu di jogja bagian utara.

ohya kata bunda, tadinya mbak mida punya niat buat jemput saya, tapi urung karena dilarang bunda. jelas yak dilarang, wong itu artinya mbak mida dari utara harus ke selatan trus balik lagi ke utara *Pandan Garden Resto itu di utara agak belok ke barat dikit*. kurang bolak-balik apalagi coba.

saya sendiri ga bisa dansa, kaku dan sering slip tempo, beda banget sama si mama yg jago waltz ato bunda tuti yg swing dansa sana-sini bareng mas aan. saya cuma bisa jejogetan dan paling mentok jejogetan versi joget tentara itu *gaya jempol diangkat ke atas trus goyang bokong*. tapi saya seneng liat orang dansa-dansi, wow aja ngeliatnya. jadi saya ngapain di sana? yg memuaskan kesenengan saya liat orang dansa-dansilah. lalu mbak mida ngapain? idem tapi beda motif kayaknya, coba tanya sendiri sana hahahahaha..

lalu, apa bulu-bulu yg saya dan mbak mida maksud di bagian komen postingannya bunda? hm.. saya udah ga minat cerita, eits tapi sebelum ngebalang saya pake sandal ini saya kasih foto tentang bulu-bulu yg dimaksud. toh, katanya gambar lebih banyak bercerita dibandingkan dengan cerita itu sendiri.

gosip: salah satu dari perempuan-perempuan ini, ada yg bukan asli loh kapstoknya. hayoo tebak yg mana..

*kabur sebelum gantian dibalang sandal sama bunda*

~salam~

Tagged: , ,

§ 16 Responses to tentang ngopi di darat *part 3*

  • ais ariani says:

    wooooooww!!! akhirnya bisa lihat juga bulu-bulu fenomenal yang diceritakan

    *ga sabar nungguin sms buat gathering berikutnya, berharap bulan depan diajak*

    buun.. aku kalau ikut dijemput yah?
    *kedip-kedip*

    ~~~~~~~
    *colek bunda*
    bun, itu bun.. ada yg nungguin sms..

  • bintang says:

    manaa siiih ada buluuuuu
    *sumpee mata gua uda hampir nempel monitor*

    ~~~~~~~
    itu yg di bokong tang..
    *tempelin beneran*

  • liamareza says:

    aku rak dijaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk…….😦

    ~~~~~~~
    dimana2 minta dijak..
    minta sama yg ngajak gih..

  • bhiberceloteh says:

    kurang deket Riii moto bulu-bulu nyaah, ga keliatan niih mana yang asli tapi palsuuu..
    di zuuuum dooonk, di zuuuumm..
    *ngarep*

    asli, banyak loh yg lagi posting cerita kopdar
    Nandini, Om Enha, Asop, Ne, Kak Jul, trus kamu pulak
    heleeh… *sigh*

    ~~~~~~~
    *ngasih kaca pembesar*
    hahahahahahhaah..
    beda bhi..
    mereka kan posting kopdar yg baru terjadi,
    klo aku posting kopdar jaman basi..

  • usagi says:

    Dan kopdar ama gw gagal yakkk😦
    Maap ya neng,,,

    Hee hee hee gw sempet denger cerita ini,, dari partner lo itu,, dia bilang si aki pergi dansa ama bunda tuti lo
    Dan gw bingung gimana ngebayangin lo dansa,,
    Hee heee heee he,,
    Jagoan suruh dansa meloow gitu,, alamakk

    ~~~~~~~
    emang susah deh kopdar ma orang sibuk..
    hahahahhahahaa..

  • ta says:

    boleh iri gak ni?😦 seru banget cerita kopdarnya..
    pengeeenn..

    ~~~~~~~
    boleh ngiri, tapi bayar..
    hahahahhahaha
    #ngibrit

  • idana says:

    seruu bangeetttt….

    ~~~~~~~
    seru banget,
    palagi pas bagian bulu2 itu
    ngakak ga berenti2..
    hehehhehehe

  • mamah Aline says:

    bulu-bulu itu…. yang mana ya yang kapstoknya gak asli? apa gak asli semua ya:)
    aduh alergi dansa,ga bisa….

    ~~~~~~~
    hahhahahaa..
    beneran cuma satu kok yg ga asli tante..

  • Diantara semua yang berbulu itu, kamu yang mana, Kil?

    ~~~~~~~
    lah moso’ tante gak inget
    aku kan pas disebelahnya tante..

  • melly says:

    betah gak liat bulu-bulu itu?
    hahhahaha

    coba aja salah satu bulu itu berdansa.. siapa tau mas ari bisa terbang😀

    ~~~~~~~
    woooooh..
    bukan terbang lagi
    tapi udah terbang plus kayang
    plus guling2 jadi topeng monyet😆

  • fitrimelinda says:

    aihh..rame banget yang posting tentang kopdar..

    ~~~~~~~
    iya nih..
    di depan rumah jg lg rame banget yg lagi bakar2
    *apa seh* #abaikan

  • 'Ne says:

    aku alergi sama yang bulu-bulu😆

    ~~~~~~~
    alergi ma bulu2 apa ma yg berbulu??
    *uhuk*

  • choirul says:

    wowo………. mantap sekali ya. mengerikannya… wkwkwkwkwk

    ~~~~~~~
    hah?!
    apa yg mengerikan?
    *tingak-tinguk*

  • ditunggu part -4 nya…😀

    ~~~~~~~
    gmn klo part 4nya sama kang ruri aja?
    hehehhehehhe..

  • Prima says:

    arisan dansa? aenh baru denger acara gituan… ada yang pake tiang gitu juga gak??? gakgakgakkkk

    ~~~~~~~
    kyknya pemilihan kataku yg aneh deh
    abis bingung nyebutin klub dansa ngocok arisan
    tiangnya sih ada tapi yg muter2in tiang ga ada
    ada relawan?
    hahahhahaha

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading tentang ngopi di darat *part 3* at pethakilan.

meta

