tentang ngopi di darat *part 2*

April 25, 2011 § 11 Comments

another reportasi basi, kejadian awal bulan lalu-lalu tapi baru diceritain akhir-akhir bulan ini. ah biar, saya kan keren jadi sabodo amat #abaikan. dan ini bukan part terakhir, masih ada satu part lagi *atau mungkin dua lagi #liatmood* yg akan saya ceritain lusa-lusa. kenapa mesti lusa? kenapa ga sekarang aja? yee.. suka-suka saya donk #panenbom.

ini sebenernya ga bisa dibilang kopdar, wong niatnya mau nongkrong plus makan bukan mau kopdar. jadi ceritanya hari itu saya mau melaksanakan ibadah nongkrong yg tertunda sama lia di Djendelo, dan sebelum nongkrong lia sms ngajak makan dulu karena sakti juga laper.

hah?! kok ujug-ujug ada nama sakti? jangankan kamu, saya aja bingung. nah dikarenakan pada dasarnya saya cool jadi saya anteng-anteng aja lah, ga langsung nanya ini itu #diamukmassa #dimasukinkekarung #dilemparkejurangpenistaan.

saya lupa apakah saya nanya ato ga ke lia kenapa ada sakti, dan walopun saya nanya saya juga ga bisa nginget apa jawaban lia *cengengesan tanpa dosa*. so lets skip ’bout that. kelar berburu tempat makan yg ujung-ujungnya malah ga makan tapi beli onde-onde dan klepon buat sangu nongkrong, saya-lia-sakti cabut ke Djendelo.

ngapain aja di sana? ya nongkrong lah, sambil ngenet, sambil ngopi, sambil jelalatan, sambil reuni *ya kok bisa ya ketemu temen sma di sini*, sambil hunting buku, sambil ngobrol, dan sambil-sambil yg lain.

after all, menurut kamu ini kopdar bukan? kalo menurut saya sih lebih ke terjebak kopdar😀 #ditoyorlia-sakti. ohya, ada yg bilang kopdar ga pake foto itu hoax kan?! lah pejimane saya bisa ngasih foto wong saya aja ga yakin ini kopdar ato bukan.

*lepas tanggungjawab*

~salam~

Tagged: ,

§ 11 Responses to tentang ngopi di darat *part 2*

  • liamareza says:

    ehhh namana samaan kenalin dong..😛

    ~~~~~~~
    kyk bocah aja minta dikenalin
    knalan sdr donk..

  • bhiberceloteh says:

    mengingat salah satu kegiatannya adalah ngopi, dan itu dilakukan di darat,
    jaddiiii… ya, itu kopdar Ri.

    *apasiiiih!*

    ~~~~~~~
    jadi..
    saban hari gue minum kopi di kamar itu kopdar jg donk?
    ahhahahahahhaha

  • bintang says:

    engga.
    Itu bukan kopdar.
    Pasti bukan.
    Gua yakin bukan.
    Gua berani jamin itu bukan kopdar.
    *awas ada yg labil

    ~~~~~~~
    *minum obat anti labil*

  • mylitleusagi says:

    ha….ha….ha..
    kalao yang malam ini,
    jangan lupa bawa kamera yakk😛

    ~~~~~~~
    tapi elo tebusin dulu itu kamera di tukang service yak..

  • ngopdar…alias ngopi darat..😀

    ~~~~~~~
    hahahahahha iya..

  • ta says:

    kayaknya sih kopdar tuh..
    eh tapi bukan ding..
    humm.. tapi tandatandanya mengarah ke definisi kopdar…
    ah tapi sepertinya tidak bisa di pertanggungjawabkan..
    kopdar deh..
    bukan ah..
    kopdar laaaahh..
    bukan!!
    kopdar!!!!
    bukan!!! *bawa bensin*
    kopdar!!!! *kerahin massa*

    #halah

    ~~~~~~~
    *kabur ada bumil labil*
    hahahahahaha..

  • guru rusydi says:

    saya kali ya blogger yang gak pernah ngerasain kegiatan kopdar gimana. apa sambil bicarain blogger2 gitu?

    ~~~~~~~
    hahahahahah..
    ga mesti nunggu kopdar pak kalo buat ‘ngegosipin’ blogger
    *ups*

  • wulanmanjol says:

    minta klepon sama onde-ondenya donk, nanti aku bilang kopdarrrr…
    *malak secara halus
    hahha

    ~~~~~~~
    *klepak hesti*
    *ga berasa dosa*
    *muka datar*
    tuker sama getuk goreng dulu sini..
    hahahahahaha..

  • 'Ne says:

    haha ini hoax, bukan kopdar *manasin*

    hmm boleh deh di sebut terjebak kopdar😆

    ~~~~~~~
    halah.. iki ono sing labil jg ternyata..
    hahahahahah

  • lah ini ujug2 posting kopdar gak ada bukti
    mana buktinyaaa?????
    *megang towa*

    ~~~~~~~
    namanya jg ‘kejebak kopdar’
    mana ada ‘persiapan’
    *nyodorin speaker masjid*

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading tentang ngopi di darat *part 2* at pethakilan.

meta

