rumah untuk pulang

April 11, 2011 § 21 Comments

tadi patner saya sms, bertanya apakah saya sudah sampai rumah dengan selamat sentosa sehat bahagia #cuih

yeah, seharusnya malam ini saya sudah berada di kamar kontrakan saya.
seharusnya.. tapi tidak untuk malam ini.

rumah kontrakan tempat seharusnya saya pulang itu sudah tidak lagi menjadi rumah untuk pulang.

saya lelah menahan rasa marah.
saya lelah kompromi dengan sabar.
saya lelah berinteraksi dengan si para penghuni.

lalu dimana saya saat ini?
entah, saya tidak terlalu peduli saya ada dimana sekarang.

lalu akan kemanakah saya nanti?
entah, saya tak terlalu peduli saya mau kemana nanti.

saat ini, berjalan kaki menyusuri jogja di malam hari tampak lebih mengiurkan bagi saya dibanding pulang ke rumah.

*angkat tas, cabut jalan lagi*

~salam~

Tagged: ,

§ 21 Responses to rumah untuk pulang

  • Nomad, vagabond
    Call me what you will
    But I’ll take my time anywhere
    Free to speak my mind anywhere

    ~Wherever I May Roam
    Metallica

    ๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    and I’ll redefine anywhere
    anywhere I roam
    where I lay my head is home

    jadi penasaran ma lagunya, ntar di donlot lah๐Ÿ˜€

  • usagi says:

    Akiiii lo dimanaaa
    Tadiii gw lagi meeting
    Jadi gak bisa ym-an
    Mampir ke rumah gw aja
    Lgi sebel sama temen kontrakan itu yaa
    Gw gak punya no lo smsin gw no lo ya

    ~~~~~~~
    gpp, kemaren itu ga niat ngeYM kok,
    cuma mau tanya warna aja
    udah jadi tuh
    siap dikirim
    tapi ga tau kemana
    apa?? mampir tempat lo??
    mending sekalian gue nyuci otak di TIM dah
    ;p
    sms ke mana bu?
    bukannya tuh nomer dimaling?

  • bhiberceloteh says:

    Ya ampuun, lagi kesel banget ya Ri?
    Ampe ga mau balik gituu?

    sabaar sabaarr.. trus mau kemanaa?๐Ÿ˜ฆ

    ~~~~~~~
    hehehehehe.. ga lagi kesel kok
    cuma bawaan orok aja
    kemana??
    ya jalan2 tengah malem donk
    kemana2..๐Ÿ˜‰

    • bhiberceloteh says:

      batal khawatir ah, kayanya kamu cukup perkasa untuk seliweran di jalan malem2.. hihihi!:mrgreen:

      ~~~~~~~
      hahahahhahha..
      belum seperkasa itu kok,
      masih tetep ketar ketir klo ada yg ngikut di belakang..

  • Lockjaw says:

    wow… hati2, malam2 ada tukang bacok bervario putih:mrgreen:

    ~~~~~~~
    wah asik donk, bisa nebeng ikut bacok2an.. hehhehheh
    *stres berat*

  • bintang says:

    adudududududuuuuu
    ada perawan berkeliaran
    *siapin celurit mao nyopet #eh masa mao nyopet aja pake celurit siiyy

    ~~~~~~~
    siapa?? siapa yg bilang gue perawan??
    perjaka tingting gini kok dibilang perawan..
    *lsg clurit balik*

    • bintang says:

      eh makanya yak sapa suru pake baju betumpuk tumpuk gituuu,
      kan jadi ga jelas ‘tonjolan’nya dimanaaa. . .๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

      ~~~~~~~
      hahhahahhahah
      asem kau..
      kayak yg jelas aja ‘posisi’nya๐Ÿ˜†

  • Prima says:

    Hmm… kayanya alasan aja ini mah, aslinya emang mau jalan-jalan…kan, kan, kan?? hahahahaha… ati-ati ya mbak๐Ÿ™‚

    ~~~~~~~
    hahahhahaha
    shuuuuuuts jgn kenceng2..
    rahasia inih..
    btw, ganti nama panggilannya?
    ato gara2 abis ada yg ngebocorin?
    *mesem2*

    • nh18 says:

      Kali ini Prima cerdas sekalee …

      Ini bener banget Prim …

      Ya Toh Kilan ?

      ~~~~~~~
      biasanya ga cerdas sekale ya om? *ups*
      duuuuh om..
      jgn kenceng2 bilangnya,
      ntar ga seru lagi kalo ktauan udang dibalik batunya..
      hhehhehehe

  • giewahyudi says:

    Hidup adalah pengembaraan..๐Ÿ™‚

    ~~~~~~~
    hidup adalah perjuangan
    *kampanye*

  • ibnumarogi says:

    Nih, ke kantong sakuku aja pulangnya:mrgreen:

    ~~~~~~~
    cukup emang?
    kan aku besar..๐Ÿ˜€

  • wulanmanjol says:

    sinih snih..
    main kerumahku ncu…:)

    ~~~~~~~
    rumahmu mana emang hes?
    bukannya nun jauh di pwkt sana ya?
    hehhehehe

    • wulanmanjol says:

      ho oh,,,kalo kepurwokerto main aja…:)

      ~~~~~~~
      aseeeek..
      bakal dapet penginapan gretongan nih klo main ke pwkt..
      ihiy..
      *dijetok hesty*

  • nh18 says:

    Ah khas anak muda …
    (geleng-geleng kepala)

    Salam saya

    ~~~~~~~
    hehhehehehe
    gpp donk om
    mumpung masih anak muda..๐Ÿ˜‰

  • Nandini says:

    sini pulang ke pelukanku.. #rayuangagal

    ~~~~~~~
    hahahhahahhahah..
    kau rayu mas dhani aja dah biar ga gagal..

  • jalan2 aja kita ke burjo dek
    cemana?

    ~~~~~~~
    cem kakJul ke jogja dulu lah..
    kapan kan sini lg?

  • sibair says:

    hiihi anak muda sukanya jalan-jalan kan mas?๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    yoi mas..
    memanfaatkan moment alibinya
    hehhehhehehe

  • 'Ne says:

    hehe menikmati malam sendirian itu mengasyikkkan. ke malioboro aja, lihat poengamen jalanan, ada yang bagus kalo malem menjelang dini hari๐Ÿ˜†:mrgreen:

    Rock your life!! Asyik๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    hahahhahahahhaha
    malioboro mah udah khatam
    tidur di emperan malioboro juga pernah..

  • dheeasy says:

    Meniru bang thoyib sepertinya… *sindromwaliband๐Ÿ™‚

    ~~~~~~~
    kok aku jd ngiri sama bang thoyib yg masih suka dicariin ya mbak?
    hehehehhehe

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading rumah untuk pulang at pethakilan.

meta

