boss, ane cuti lagi yeh..

April 1, 2011 § 15 Comments

hehehehe..

biarin dah mau dibilang apa, pokoknya saya mau cuti lagi, cuti ngejurnal dan cuti pethakilan nyampah komen.

si hape modem masih belum kelar penyakit kambuhannya, trus saya juga males bolak-balik pinjem modem *maklum stok malu terbatas* ato nyari wifi nganggur. bulan lalu udah diakalin dengan posting perdua hari, tapi ternyata sama aja ga suksesnya kalo emang dasarnya males posting online #tampar.

jadi, header baru itu bukan dalam rangka april fool tapi emang begitu niatnya. biar kata ini bukan hari ato bulan libur, tapi saya mau liburan๐Ÿ˜›

cup cup muah, bye fellas..

~salam~

Tagged:

§ 15 Responses to boss, ane cuti lagi yeh..

  • Arnolegsa Maupasha says:

    mau pisah ranjang ni ama modem ceritanya?..
    talak tiga?..
    lagian ke “gap” itu ciuman ama koin… si modem cemburu buta…
    Eh kampus libur boii??..

    ~~~~~~~
    bukan mau tapi sedang pisah ranjang, dapet jatahnya cuma kadang2..
    menuju talak tiga kayaknya.. cemburu buta bikin susah..
    hehhehehe meliburkan diri lebih tepatnya boss..

  • sakti says:

    stok malunya bisa abis juga toh?
    punya saya juga mau abis, padahal mau minta punya kamu… hiks…

    ~~~~~~~
    stok boleh dijatah sih..

  • usagi says:

    Haaa haaa haaa haaa
    Si Aki ternyata rusak toch modemnya
    Makanya gak nongol di YM juga
    Biasanya lo ke warnet Ki
    Yang ceban dapet 5 jam
    Jangan lama lama yaaaa cutinya

    ~~~~~~~
    wah baru planning mau cuti yg lama..
    yg ceban 5jam itu jauh banget,
    bikin emosi klo pulang

  • bintang says:

    cup cup muuuaaaahhhh.
    jangan lupa mandi.
    *sodorin deterjen kiloan

    ~~~~~~~
    *nyodorin semprotan blangbir*

  • tutinonka says:

    Hwaa …. lama gak mampir kemari, tahu-tahu yang empunya mau cuti. Emang udah kerja berapa lama berani-berani ambil cuti?๐Ÿ˜ฎ

    ~~~~~~~
    baru… errr… lupa berapa lama tuh bunda
    hehehehhehe

  • kota solo says:

    semoga cepat kembali ya..
    kawan2 blogger udah pada kangen tuh๐Ÿ™‚

    ~~~~~~~
    masa sih ada yg kangen??
    hehhehehhe

  • adizone23 says:

    cepat balik,jangan lama cuti ntar dipecat lagi…haha๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    hahahahahhahha
    dipecat wp?
    emang berani si wp mecat?
    *kepedean*

  • Asop says:

    Kalo mau libur, tunggu nanti tanggal 22 april ajah, libur tiga hari tuh, jumat sampe minggu.๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    kelamaan ituh..

  • *ngambil form cuti*

    ~~~~~~~
    *ngembaliin form cuti*

  • bintang says:

    lama bener cutinya Kil.
    Jangan2 loe cuti hamil yak ???

    ~~~~~~~
    itu kan elo.. :p

  • liamareza says:

    masi di jendelo???

    ~~~~~~~
    jendelo rumah???

  • Prima says:

    sekarang udah sembuh belum? udah kan?๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    belum..
    hehhehehe

  • yustha tt says:

    ane bikin postingan ttg elu ye Sob…

    ~~~~~~~
    iya uda baca mbak, thx yak udah nyantumin sapa yg bikin
    jd berasa eksis deh hehhehehhe #kenatoyor
    so, jadi pake signature yg mana?

  • ((mumpung orangnya nggak ada, blognya saya acak-acak aaah…))

    ~~~~~~~
    *nyapu sampah*

  • Nandini says:

    Postingan berikutnya pasti scheduled deh *merengut*

    ~~~~~~~
    hehehheheheh
    tergantung sikon lah nand..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading boss, ane cuti lagi yeh.. at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: