somebody hates me

March 29, 2011 § 15 Comments

-reel big fish-

buset dah yah itu kelakuan..

asal lo tau yak ga cuma elo yg muak ma gue, gue juga muak ma kelakuan lo. iya elo, elo yg sembarangan ngambil ide-ide gue dan GA PAKE SUMBER!! elo yg seenaknya comot sana-sini trus diaku-aku sebagai karya lo dan TETEP ga pake sumber!! elo yg sok idealis tapi aslinya plagiat.

hah!!

heran dah, kelakuan kok sopan bener yak..

didiemin ngelunjak
disindir ga bisa
dikasihtau baik-baik ga berubah
dimaki tersinggung
ditabok nangis

trus maunya diapain seh?!

*nyulut dinamit*

~salam~

Tagged: ,

§ 15 Responses to somebody hates me

  • bhiberceloteh says:

    lempar aja dinamit nya jendraaaaalll…!

    kompor mledug! hehehehe..😆

    ~~~~~~~
    *nyanyi2 lagunya bang ben*

  • ais ariani says:

    bukan akuu.. suweeeer bukan akuu.
    aku gak njimplak ide kamuuu..
    itu ide aku sendiri beneraan..
    aku cuman nyontek… diiiikkiiittt
    itu juga kan udah bilaaaaaaaang

    ~~~~~~~
    kamu bilangin donk ke dia, biar aku ga nuduh kamu..
    hahahhahahaha

  • bintang says:

    hahaaaahaaaaa
    saya sukaaaa penganiayaannnnn 😆
    *lonjak lonjak minta dinamit goreng

    ~~~~~~~
    hahahhahahhaha.. dasar..
    sarap kok ora kelar2 toh..
    *lempar dinamit rebus aja*

  • Asop says:

    Bentar… saya ga ngerti, saya udah dengerin lagunya… emang itu lagu… kenapa?❓

    Ooooh, ternyata lagi ngejelasin toh?😀

    ~~~~~~~
    enak lagunya sop?

  • mylitleusagi says:

    siapa kii orangnya..
    aduin gw…
    biar gw bacotin sini…

    *ambil parang,,mau nemenin aki,,ngomelin tuch orang.. *

    ~~~~~~~
    itu tuh orangnya, itu..
    ah percuma dibacotin, ntar tersinggung trus gantung diri deh tuh orang
    *nyodorin parang yg udah diasah*

  • weleh sopo sih dek

    dah lama gak kesini kangen aku dengan baumu

    ~~~~~~~
    disebut namanya juga ga bakal berasa kok orgnya kak..
    aku udah mandi nih, wangi loh.. *tipu*

    • bhiberceloteh says:

      Hahahah! teteeep jawara urusan ga mandi! salute! :mrgreen:

      ~~~~~~~
      lah aku baru mau serah terima tropi jawara nih ma kamu😛

  • resiko orang terkenal.

    ~~~~~~~
    klo gtu saya ga pengen terkenal aja deh tante..

  • eyha4hera says:

    mana golok guee..mana golok guee….

    sini, rie..gue bantuin..

    ciaaaaaaaatttttttt….
    kaga tau apa dia, gue preman pasar sini…

    ~~~~~~~
    *nyodorin golok*

  • edda says:

    aduuh ampuuun,, bukan gw kok
    tapiii jgn bunuh gw gtu doonk, pliiis =))

    lam kenal yaaa

    ~~~~~~~
    huhahhahahahhahaha..
    tenang, emang bukan kamu kok yg aku maksud..
    salam kenal juga yak😉

  • liamareza says:

    lagi lagi nyembunyiin alat potong kuku.

    ~~~~~~~
    P.K.I

  • sakti says:

    parang…parang… dinamit….dinamit…. sapa mau beli? beli 2 parang gratis dinamit 1…. wah, kayaknya bisnis alat-alat perang mulai menjanjikan ni

    ~~~~~~~
    lbh menguntungkan dagang perlengkapan kawenan
    lagi musim kayaknya..

  • Prima says:

    Hari gini plagiat??? kirain budaya itu dah jadi peninggalan abad 19, wkakakak…

    sabar ya mas… biarin aja, syukur2 dia dapat balasan yang setimpal… *ngajarin dendam ini mah…

    ~~~~~~~
    hahhahahhaha
    amien.. *mengaminkan yg ga bener ini mah*

  • Nandini says:

    yang waktu itu diomongin yah ri? *hah? waktu kapaaan??*😆

    orang kreatif ditiru itu biasa maniiiss.. *kecup*

    ~~~~~~~
    iya yg waktu itu nand
    *hah? waktu kapaaan??*😆
    jadi inget omongannya si pacarnya temen
    “saat ada yg sudah meniru, brarti itu sudah saatnya tuk membuat sesuatu yg baru”
    *heh dikira gampang apa bikin yg baru*

  • […] waktu itu, saya cerita kalo saya sedang kesal dengan seseorang yg seenak jidatnya ‘nyolong’. sebenernya saya tidak kesal dengan ‘colongan’ nya itu sepanjang outputnya orisinal khas dia. input boleh sama tapi peh’lis deh outputnya juga jangan sama. lah ini, kok ya plakplek dicomot. persis. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading somebody hates me at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: