tolong, ini bukan pasar

March 23, 2011 § 11 Comments

kau pasang harga dirimu terlalu tinggi padaku

kenapa malu kah kau terlihat lemah?

hah!!
lelaki dimanapun tetap sama
merasa harga diri lah yg paling berharga

taukah kalian
apa yg sebenarnya kami inginkan
bukan harga diri
bukan..

kami hanya menginginkan lapang dada
jujurlah
toh mengaku lemah
tidak menjadikan kalian murahan

itu saja cukup

kalaupun boleh tambah
kami juga minta pengertiannya

ohya satu lagi
jangan membual janji

duh maaf ya
perempuan memang banyak maunya

yeah,
terutama perempuan yg satu itu

*pasang muka nantang*

~salam~

Tagged: , , , , , , ,

§ 11 Responses to tolong, ini bukan pasar

  • Asop says:

    Harusnya, wanita dan pria harus ngerti kodratnya masing2. Itu aja, sesimpel itu.๐Ÿ˜

    ~~~~~~~
    nah.. itu dia..
    ga semua bisa sesimpel itu,
    makanya mengajukan โ€˜requestโ€™ pun perlu,
    terkadang..๐Ÿ™‚

  • tutinonka says:

    Minta laki-laki yang lapang dada, jujur, pengertian, tidak membual janji, kaya, tampan, ngetop … hwaa, itu permintaan yang banyak๐Ÿ˜€

    ~~~~~~~
    kaya, tampan, ngetop, itu bonus bunda..
    walo kalo dikasih permanent juga ga bakalan nolak kok..
    hahahahahah

  • bintang says:

    *sembunyi sembunyi ngajak toss

    ~~~~~~~
    *tos di belakang panggung*

  • ais ariani says:

    *tepok jidat*
    kek pernah baca ini dimana…
    perempuan memang banyak maunya, tapi di mulut hanya ngomong satu keinginan kok.
    haaaaah gak berubah dari dulu.

    ~~~~~~~
    baca di jurnal lama issssss..
    ngomongnya sih 1 *tapi untuk semua*..
    hahahhahahah..

  • Yella says:

    Nantang siapa, eh?! *tersulut emosi*

    ~~~~~~~
    waduh..
    ga mau jawab ah, tante bawa bedil sih..
    hahahahhaha

  • usagi says:

    Haa haa haa haaa
    Akiiii,,
    Kasih tangan ngajak tos (^o^)

    Emang benerr,,
    Laki laki tuch kadang bikin pening yakk
    Tapi yang semakin bikin peningg
    Yang semakin menantang :d

    ~~~~~~~
    hahahahahha
    emang perempuan sukanya dibkin pening kali yak..

  • Nchie says:

    iya perempuan tuh banyak maunya..
    tapi mau2nya lagi lelaki sama yang banyak maunya,
    ayoohh…ngakuuu hihii..
    tetep suka kan ma perempuan..
    ayo ngaku lagii hahah…

    ~~~~~~~
    eaaaaaaaaa..
    itu dia..
    salahnya suka..
    hahhahhaha
    *serius aku ngekek ketawa geli banget baca kalimat tante yg terakhir*

  • anna says:

    ini ada yang laki nggak nih…

    kebetulan yg komen cewek2 semua..
    eh ada cowok nya ding..๐Ÿ™‚

    ~~~~~~~
    lah aku ga dianggep mbak?

  • advertiyha says:

    uhuuuuuuuuyyy,,, tegas sekaleeeeee…
    moga lelaki yang dipasar itu mau berlapang dada,, lhoh..๐Ÿ˜›

    puisimu apik Lan..
    *puisi apa curcol sih inih??*๐Ÿ˜›

    ~~~~~~~
    berlapang dada memurahkan harga cabe dagangannya..
    hahahahha
    uhuy.. ada yg bilang apik..
    ini bukan colongan mbak,
    tapi emang niat,
    biar baca dia biar baca..
    *huh kayak dia bakal baca aja*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading tolong, ini bukan pasar at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: