woro-woro

March 19, 2011 § 11 Comments

DILARANG KERAS

NGEGANGGUIN TEMAN-TEMAN SAYA
YG BOLEH DAN PUNYA HAK NGEGANGGUIN MEREKA CUMA SAYA
yap!! saya emang posesif, trus mau apa?!

JADI, LEBIH BAIK KALIAN MINGGAT YG JAUH
LEBIH DISARANKAN TUK PINDAH PLANET
ato sekalian pindah tatasurya sono

DARIPADA KALIAN
SAYA JITAKIN SATU-SATU PAKE UJUNG CELURIT

sambil saya cungkil-cungkil dikit

ATAS PERHATIANNYA
SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

dan jangan bilang saya tidak pernah memperingati sebelumnya

*ngasah clurit*

~salam~

Tagged: ,

§ 11 Responses to woro-woro

  • adizone23 says:

    ane kagak ngerti nih…
    emang temen-temen nya siapa aja namanya ? #pengentausekali

    btw, celuritnya bohongan kan ?

    ~~~~~~~
    ga usah sebut nama yg bersangkutan pasti ngeh kok..
    hehhehehe..
    cluritnya boongan emang,
    tapi piso dagingnya beneran..
    😀

  • ais ariani says:

    yang di cungkil apa boo?
    lagi ada yang galak.
    kabuurr aaahhhh…

    ~~~~~~~
    yg dicungkil as request aja..
    mata boleh,
    kepala boleh,
    mana aja juga boleh,
    tinggal pilih kok..

  • liamareza says:

    *ngumpetin alat potong kuku…

    ~~~~~~~
    lo kira gue pki!!

  • tunsa says:

    hahaha…woro2 yg edan..
    salam kenal

    ~~~~~~~
    hahhahahha..
    hanya berusaha jujur aja kok..
    salam kenal juga..
    thx ya udah mampir 😉

  • bintang says:

    heeehhhh,
    celuritku kok ilang ???
    *persiapan nuduh

    ~~~~~~~
    enak aja,
    ini clurit pusaka peninggalan si mbahku kok
    *udah defense duluan*

  • sakti says:

    oh, dasar bulan purnama yang indah memang bermuka dua, selain membawa kedamaian, ternyata juga membawa perang…. hahaha….

    ~~~~~~~
    eh, sapa yg ngomongin purnama?
    tetangga sebelah tuh..
    di sini mah damai sentosa..

  • ibnumarogi says:

    4kU t3rM4sUk t3M4N ju9a 6ak eeaaa…? *gaya 4L4Y*

    ~~~~~~~
    ogah dah temenan klo gayanya msh gtu..
    susah bacanya..
    hahahhahahahha

  • kopral cepot says:

    ??????

    ~~~~~~~
    hahhahahhaha..
    pa kabar kang??

  • tutinonka says:

    Ya’elah … ada yang lagi kurang sajen 😮
    *balik kanan menyelamatkan diri*

    ~~~~~~~
    hahahhahahha..
    *ngejar bunda*

  • yustha tt says:

    baiklah Ri…

    ~~~~~~~
    huaduh..
    mb tt lsg mengkeret..
    tenang mb, cluritnya lagi dipinjem ais kok..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading woro-woro at pethakilan.

meta

