dasar kacang!!

March 17, 2011 § 13 Comments

huaciiim!!

aduh maap, ga maksud nularin virus tapi uda beberapa hari ini saya batuk dan flu berat *tarik ingus*. dua hari bedrest pun ga ngefek apa-apa. mana bonus kepala kleyengan tiap bersin bikin ga konsen ngapa-ngapain termasuk posting *mijet kepala*.

padahal banyak yg mau saya ceritain, dari soal bulu-bulu di malam minggu *colek-colek mbak mida* *berhenti nyolek karena diplototin bunda tuti*, soal obrolan saya sama si patner tentang kok bisa ya orang yg seperti dia ngelakuin kayak gitu, soal perkembangan skripshitweet saya yg super duper tambah kacang aja, soal ah.. banyak soal lah.

huaah.. saya mau cerita ini-itu tapi antara badan, otak, dan modem lagi pada musuhan ga mau diajak kerja sama. as info, modem saya dengan manisnya rusak lagi, kejadian yg kayak kemaren itu keulang walo ga persis sama. heran kok bisa-bisanya si modem ngambil waktu yg pas dengan sakitnya saya ya?! ini juga alasannya selain alasan sakit, kenapa kemaren saya ga posting.

ohya, buat nandini, mbak tt, dan mbak mey yg udah request minta dibikinin signature, maap ya bayar utang bikin signaturenya dipending dulu. bakal dibikinin kok tapi ntar kalo badan dan modem saya uda mau diajak kompromi. oceh?! oceh?!

*sepertinya ini gara-gara makan onde sisa yak*

*ngupas kacang*

~salam~

Tagged: ,

§ 13 Responses to dasar kacang!!

  • liamareza says:

    tragedi onde-onde sisa…*kapok ngajak berklepon ria😦 *

    ~~~~~~~
    *ga kapok ditraktir*

  • MeyBengkulen says:

    take it easy ri…
    itu pertanda saatnya break.
    total recovery*ga kapok ditraktir*

    ~~~~~~~
    yup, aku mau mudik aja, biar ada yg ngerawat
    hehehhehe..

  • nh18 says:

    Kilan …
    Saya juga sedang batuk nih sekarang …

    diafrahma perut sampai sakit berkontraksi

    Semoga lekas sembuh
    untuk semua
    untuk kilan
    untuk saya juga

    hehehe

    salam saya

    ~~~~~~~
    iya nih om,
    tiap bersin kayak isi kepala ikut keluar,
    tiap batuk kayak dada ditarik sama mobil F1
    bener2 ga enak mau ngapa2in rasanya..
    om juga cepet sembuh ya,
    biar bisa beG4UL lagi.
    hehheheh..

  • bintang says:

    hah, sakid ??
    Mungkin ngambil kacangnya dikandang monyet kaleee.
    *gag nyambung, bodo*

    ~~~~~~~
    lah kan aku ngambilnya ditempatmu..
    *nah loh*
    #ngacir

  • mylitleusagi says:

    ha…ha…ha…ha…ha
    aki..aki… (*mungkin gw manggil lo aki aja kali ya..
    dari pada ari, petha atau kilan.. boleh kan…
    *kedap kedip*
    sakit aja masih bisa posting lucu gini…..
    apalagi sembuh yakkk

    apa kabar si skripsweet mu…
    minum vitamin….
    dan sepertinya modem nya minta ganti..😀😀

    ~~~~~~~
    dasar ugi.. *gue panggil ugi aja*
    lucu belah mananya?
    skripweet kabarnya still shit plus kacang
    udah minum vitamin, IPI selalu dikantong
    modemnya minta digantiin sama ugi aja katanya si modem
    hahahahahhahahah…
    gue baru tau loh tnyt lo di jkt juga
    *eh juga? sapa juga yg dijakarta?*

  • Arnolegsa Maupasha says:

    sakit tambah skripsi?
    wah kombinasi maut…
    asik tuh…
    adrenalin tingkat dewa..
    kalo pengen cepet sembuh batuknya ujan2an wae..
    dijamin gak batuk lagi..
    paling mriang…

    ~~~~~~~
    minum es, ngebir, ujan2an, deket2 org sakit,
    semua ga ada yg mempan,
    tetep ga sembuh..
    *mencari apa yg salah*

  • tutinonka says:

    Hah, namaku kok dibawa-bawa😮 Dibilang melotot lagi … *melotot beneran*
    Hihi … ternyata pada terkesan banget sama bulu-bulu itu ya? Besok tangkep ayam tetangga, cabutin bulunya, terus tempelin ke ** dan **, habis itu jejingkrakan …. dijamin bakal digiring ke RSJ😀

    ~~~~~~~
    hahhahhaha.. ampun bunda..
    sebelum dibawa ke RSJ udah duluan di bawa kantor polisi yg ada itu mah bunda..

  • sakti says:

    yang mau dibikinin signature siapa? saia nganggur nih…

    *asal setimpal :)*

    ~~~~~~~
    yg setimpal tuh yg seperti apa??

  • Eyha says:

    Uhuk uhuk..

    ~~~~~~~
    batuk jg ra?

  • yustha tt says:

    aduh…tiwas nagih..ternyata di sini udah ada permintaan maaf atas pendingnya signature…

    baiklah Ri..yg penting km sehat dulu…

    ~~~~~~~
    on progres mbak..
    bentar lagi juga kelar..
    sabar yo..

    • yustha tt says:

      oke jeng..
      udah sehat kah?

      ~~~~~~~
      much better..
      biasa kompilasi sakit setahun nih kayaknya,
      jadi aga lama bedrestnya..
      maap ya mbak nungguin..
      dikiiiit lagi..

  • enny says:

    semangat masnya…
    semoga skripswitnya cepat selesai🙂

    ~~~~~~~
    yooow.. emang mesti terus semangat..
    thx yak..😉

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading dasar kacang!! at pethakilan.

meta

