hari-hari a*u uda kelar

March 13, 2011 § 2 Comments

oh.. saya cinta banget kalo lagi keracunan gini.

*ehem* racun itu namanya playlistnya si patner. yep, sepuluh lagu yg saya puter terus-terusan beberapa hari ini semua hasil ngejarah dari kompinya dia. beberapa lagu super lawas macam Suede, Blur, dan segenerasinya, beberapa lagi lagu yg bener-bener baru kali itu saya denger. reaksi si patner pas tau saya muter tuh playlist mah cuma ngekek-ngekek bangga, “itu kan lagu dari gue”. cih ga bisa ngeles.

ada satu yg paling saya suka dari semua *dan seperti menemukan harta karun saat ngedenger pertama kali #berlebih* yaitu lagunya Florence and The Machine yg The Dog Days are Over *heh?! hari-hari asu uda kelar?!*. entah kenapa jadi ketendang semangat saya dengan liriknya yg rodo aneh kalo diterjemahin. paling maknes *jangan tanya ini apa artinya* pas part:

Run fast for your mother, run fast for your father
Run for your children, for your sisters and brothers
Leave all your love and your longing behind
You cant carry it with you if you want to survive

ah.. bikin pengen lari yg kenceng tuk nyelesaiin semua keterkatungan menahun itu. mana musiknya juga sangat mendukung tuk jejogetan tanpa pakem, loncat sana loncat sini hurray!!

ahahhahaha.. aneh, tapi tiba-tiba juga jadi pengen lari pagi kayak dulu, lama ga olahraga dengan baik dan benar *jalan kaki kemana-mana setiap hari ga termasuk itungan olahraga walo tetep bikin betis beranak kembar tiga*.

Happiness hit her like a train on a track
Coming towards her stuck still no turning back
She hid around corners and she hid under beds
She killed it with kisses and from it she fled
With every bubble she sank with her drink
And washed it away down the kitchen sink

The dog days are over
The dog days are done
The horses are coming
So you better run

Run fast for your mother, run fast for your father
Run for your children, for your sisters and brothers
Leave all your love and your longing behind
You cant carry it with you if you want to survive

The dog days are over
The dog days are done
Can you hear the horses?
Because here they come

And I never wanted anything from you
Except everything you had and what was left after that too, oh
Happiness hit her like a bullet in the head
Struck from a great height by someone who should know better than that

ini cuma saya doank ato emang video clipnya rasa nyeremin tuk ditonton yak?!

*buka tab baru ngeguling nyari bajakan lagunya sealbum*

note: sedikit ngelacur a.k.a NGELAporin CURhatan, belakangan ini saya agak eneg sama aturannya youtube, ga semua video di youtube bisa dishare kayak dulu, beberapa harus buka langsung di youtubenya *beberapa itu adalah yg pake embel-embel VEVO di belakangnya* termasuk video yg barusan saya masukin. dan dengan sangat terpaksa saya menyilahkan sodarah-sodarah sebangsah dan setanah air betah tuk langsung menontonnya di sono-noh karena saya muales banget nyari gantinya

atau kayak videonya cee lo green yg kapan tauk itu sempet saya posting, tuk ngeliat malah harus login karena videonya contain kata-kata terlarang *fuck tuh termasuk kata terlarang ya?! #innocent*. idih!! bikin saya banting stir nyari di dailymotion. efeknya? yg amal ibadahnya ga cukup jadi ga bisa liat #kenasepaktakraw.

entah apa maksudnya youtube bikin aturan kayak gitu secara kayaknya web sekelas youtube ga perlu deh pake cara-cara kayak gini buat naikin trafficnya. ato ada alasan lain yg saya ga tau? cobalah ntar saya sms yg punya youtube nanya kenapa *healah uda gratisan, komplen pulak*.

ah ternyata ngelacurnya ga sedikit *pasang jurus andalan: muka datar*.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , ,

§ 2 Responses to hari-hari a*u uda kelar

  • bintang says:

    ini orang kenaaapaa seeehhh.
    *celingukan cari temen buad di sepak takraw

    ~~~~~~~
    *muka datar*
    lari pagi aja nyok..

  • mood says:

    Jadinya agak ribet ya, kalo mau cari video di you tube. Mana saya sudah lupa lagi sama akun diyou tube.

    Salam…

    ~~~~~~~
    yoi.. n ga jaminan jg punya akun bisa liat.. merepotkan..
    thx ya uda ngejejak di sini..šŸ˜‰

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading hari-hari a*u uda kelar at pethakilan.

meta

