ini namanya efek

March 12, 2011 § 6 Comments

menimbang:

  • bahwa sehubungan dengan apa yg saya maki-maki kemarin, yaitu ditundanya pengajuan skripshitweet saya dimana saya diharuskan menunggu sampai tanggal dua puluh dua untuk seluruh kepastiannya.
  • bahwa dikarenakan saya tidak mau kekonsistenan saya menulis berkurang dan membuat saya malas lagi, termasuk malas menulis skripshitweet seperti yg lalu-lalu, yg mana disebabkan oleh lamanya waktu berlena-lena tidak menggunakan tombol-tombol keyboard dengan baik dan benar.

mengingat:

  • hasrat terpendam untuk selalu colongan di jurnal.
  • kembalinya si hape modem dengan kondisi sehat walafiat.
  • adanya penelitian yg mengatakan bahwa apa yang kita lakukan secara terus menerus selama dua puluh satu hari berturut turut akan menjadi suatu behaviour dan melekat ke dalam otak kita secara kuat.

maka, dengan persetujuan saya sendiri

memutuskan:

  • saya akan memasang kembali plang ‘post a day 2011’ di dalam daftar komitmen saya.
  • tetapi tetap mencicil bab-bab skripshitweet itu, dengan perhitungan bab-bab tersebut dapat digunakan untuk memojokkan si dosen dan si kadep agar dapat memajukan pengumuman tanggal dua puluh dua tersebut, untuk saya pribadi.

dengan berlakunya keputusan ini, maka keputusan yg lalu itu dinyatakan tidak berlaku lagi.

keputusan ini mulai berlaku pada tanggal diputuskan.

agar setiap orang mengetahuinya, keputusan ini saya publikasikan dalam jurnal pethakilan.

disahkan di dalam kamar
pada tanggal 12 maret 2011
ttd.
si pethakilan

salinan sesuai dengan aslinya.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: ,

§ 6 Responses to ini namanya efek

  • mylitleusagi says:

    Haaa haaa haaaa haaa haa
    *ngakak guling guling*
    Jadi kamu sama ais,,
    Pecinta post a day 2011 yakk
    Salut salutt
    Semoga skripsinya cepet kelar yakkk
    Aku bingung toh mau manggil kamu apa
    Ari
    Petha
    Apa
    Kilan

    ~~~~~~~
    *hupp, nangkep usagi biar ga keguling ampe jurang*
    bukan pecinta post a day 2011,
    saya cm pecinta colongan,
    kalo ais ma entah,
    mungkin pecinta lelaki
    *ngekek2 sambil ngabur*
    *balik lagi*
    terserah mau manggil apa,
    dipanggil apapun saya tetep nenggok kok
    asal ada duitnya

  • anna says:

    heheh…

    sehari bikin postingan 1…
    sehari bikin skripsi 1 halaman…

    tuh baru oke.. hahahha….

    ~~~~~~~
    niatnya juga begitu mbak anna
    catet dan digarisbawahi ya mbak, NIAT
    ahhahahhahahah

  • Asop says:

    Udah, terus aja aktif nge-post.🙂

    *pengalaman pribadi saya yang terus nge-blog tapi TA terseret-seret*

    ~~~~~~~
    ga ngepost aja TA terseret2 apalagi ngepost ya?

  • Yella says:

    Hahahaha… Sudah saya kira, hape modemnya waras, plangnya pasti dipasang lagi. Dasaaaar!

    ~~~~~~~
    yaaaa gimana lagi, saya kan ababil tante..
    *tersapu2 malu bagai ikan*

  • ibnumarogi says:

    Persetujuan ini pake materai gak, nih? Hahahahaha
    Mantap deh posting setiap hari.

    ps: mengingat, bukan menginggat. :p

    ~~~~~~~
    pake, materi virtual bernama ‘koneksi internet seharga 50rb perbulan*
    hahahhahaha
    to ps: segera dikoreksi, kebiasaan kumat salah nulis
    klo uda menyangkut kata yg make double/single ‘G’..
    kayak binggung tuk bingung..
    hehhehee

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading ini namanya efek at pethakilan.

meta

