yay!! akhirnya..

March 11, 2011 § 12 Comments

posting tambahan untuk hari ini ada di sini #cengengesan.

makasih ya om udah masang tulisan saya #cengengesanlagi.

yay!! akhirnya.. bisa numpang ngetop di tempatnya si om #dilemparsandalsamasiom.

*jejogetan sambil celigukan nyari pohon sama blangbir eh blangwir*

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged:

§ 12 Responses to yay!! akhirnya..

  • nh18 says:

    Jejogedan ???

    Ikkuuuttt po o …
    aku meluuuu …

    (om-om gak tau diri …)

    Hahahah

    Salam saya Kilan (haiyah )

    ~~~~~~~
    hehehhehe
    bunda tuti mau jejogetan juga malem minggu besok om,
    mau ikut??
    *kedip2 mata*

    • nh18 says:

      Wedew …
      jadi juga nih Acara Kerokannya …
      pesen lagu bisa ???

      menunggumu … dari Ridho Rhoma … !!
      Hokeh >>>

      ~~~~~~~
      bukan karoke om,
      tapi dansa-dansi dgn bintang tamunya bunda tuti..
      mau rikues dansa apa om??
      ntar aku videoin..
      *tp jgn bilang2 bunda ya om*

      • nh18 says:

        Waahhh …
        beliau jagonya tuh …
        malah ikut sanggar pula …
        keponakannya pun atlit dansa …
        Kalau tidak salah istilahnya Sport Dance …

        Aku pesen Salsaaaa !!!

        ~~~~~~~
        siyap om!!
        memory hape sudah saya kosongkan buat ngerekam..

  • Lidya says:

    dari blognya si Om langsung mampir kepemilik tulisannya🙂
    salam kenal

    ~~~~~~~
    salam kenal juga mbak lidya..
    makasih uda main😉

  • yustha tt says:

    ondeeeehhhh…. Ar..eh.. Kilaaaan…!!!

    ~~~~~~~
    errrrr… ada apa ya??
    *pasang muka dataaaaaar sekali*

  • mylitleusagi says:

    Hee heee hee
    Senang yaa kalau udah di orbitin si inyiakkk,,
    Rasanya seru,, dan gak kelukisin ama kata-kata
    Hee hee hee

    ~~~~~~~
    hehhehehe..
    bejul.. bejul..

  • tutinonka says:

    Hooo … ternyata Kilan dan Si Om ngrasani aku tho? Pantes kupingku gatel (eh … ternyata memang ada semut😀 )

    ~~~~~~~
    bunda, mukaku datar loh bunda, jd aku ga tau apa2..
    hehehhehe..
    *nenteng sandal, jalan mundur, kabur*

  • Asop says:

    Wah berarti fotonya nongol di header dong.😀

  • Asop says:

    Oalaaah rek ternyata sama aja potonya cuma kelihatan tangan thok….😐

    ~~~~~~~
    huahahhahahhahahaha..
    harapan ga terkabul ya sop?

  • anna says:

    nunggu postingan soal dansa2… *menyesal gak bisa ikutannnnnn

    ~~~~~~~
    selamat menunggu mbak anna..
    *nyincing sarung, kabur*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading yay!! akhirnya.. at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: