hadeeeeh.. dasar birokrasi keparat!!

March 11, 2011 § 7 Comments

kampreeet!!

bisa ga sih ngurus skripshitweet itu ga pake ribet??

emang saya tau ini salah saya ga daftar dari kemaren-kemaren, salah saya maunya potong kompas, tapi ini kan juga karena surat DO itu udah ngawe-ngawe di depan mata. jadi mestinya bisa donk saya ga perlu pake ritual birokrasi sialan itu?? ini udah di acc loh sama si dosen trus kenapa saya mesti lewat jalur normal dan baru dapet pengumuman tanggal 22?? kan masih lama itu!! kan saya mau ikut sidang gelombang dua dan itu tutupnya tanggal 17!! dasar bambang eko!!

ah bikin emosi aja seh.. *jedot-jedotin kepala di kasur, ga berani di tembok soalnya kayaknya si kepala masih mau dipake tuk dua bulan ke depan*

btw, kemaren pas bimbingan, si dosen sambil ketawa-tawa bilang kalo gaya nulis skripshitweet saya kayak novel, kagak ada resmi-resminya. duh!!

*ngeloyor pergi ngeberesin lapie kecil yg kemaren mati mendadak pas dipake ngetik skripshitweet*

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: ,

§ 7 Responses to hadeeeeh.. dasar birokrasi keparat!!

  • bambang eko iku sopo kuwi tho dek?

    ~~~~~~~
    bambang eko = bangke
    *lirik kanan-kiri berharap tak ada org yg bernama sama main di sini*

  • mida says:

    wedewwww… pertama kali maen langsung disuguhin adegan misuh-misuh, hihihi…😀
    sabar tho Nduk… *sok kalem😛

    ~~~~~~~
    habis kesel banget mbak,
    5 hari begadang tidur cm 2jam sehari eh endingnya gini,
    mana tadi pake acara diomelin nyokap karena ga bs sidang,
    besok baru mau balik lg ke kampus bwt nego sama kepala departemennya
    *ealah malah curhat*

  • mylitleusagi says:

    Hee heee heee hee
    Kasih tos dulu
    Aku dulu ngalamin kayak gini
    Sakit hati banget,,
    Harus ke hambat gara2 birokrasi
    Heran sama orang indonesia
    Kenapa hobi banget memperlambat yaa

    Nego aja,, ri,,kali aja bisa :p

    ~~~~~~~
    emang, mereka sukanya sama yg ‘licin2′ dulu kali yak??
    *nyiapin obat pel lantai*
    hari ini ga ktm si dosen dan si kadep,
    senin mau nyoba nego lagi..
    hiks.. doakan saya!!

  • tutinonka says:

    Hehehe … ternyata skripsi Ari senasib to sama disertasiku. Tapi aku kalem-kalem aja tuh … Maklum namaku kan bukan Pe*****lan … hihi😀

    ~~~~~~~
    iya senasib bunda walau beda nasib
    *lsg kebayang pelototan mama*

  • Asop says:

    Udah terbiasa nulis di blog sih… gitu aja alasannya.😀

    ~~~~~~~
    persis seperti itu alasan yg aku pake ke dosenku
    tapi dijawab pak dosen dgn kalem
    “ya mbok dibedain toh”
    dan saya cuma ngelingker di kursi sambil ngiyem..😀

  • […] sehubungan dengan apa yg saya maki-maki kemarin, yaitu ditundanya pengajuan skripshitweet saya dimana saya diharuskan menunggu sampai tanggal dua […]

  • ibnumarogi says:

    Wakakakakak Bambang eko.
    mantep juga tuh kosakatanya. Xixixixi:mrgreen:

    ~~~~~~~
    ahahahhahaa asal ga ada dosen liguistik bernama bambang eko aja..
    bisa di somasi jurnal ku..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading hadeeeeh.. dasar birokrasi keparat!! at pethakilan.

meta

