saya ngaso dulu yak..

March 7, 2011 § 11 Comments

udah beberapa hari ini saya ngerasa beraaaaaaaat banget buat posting *kata ‘berat’ dilafalkan sambil ngegotong sepuluh kuintal gajah*.

serius deh, ternyata berusaha konsisten tuk posting perhari itu melelahkan. walau sebenernya ga ada tanggungjawab tuk posting perhari karena saya ga ikutan pasang plang ‘post a day 2011’ kayak bang aswi ato ais, tapi saya pengen belajar komit melakukan sesuatu yg ‘beres’ sekali-kali, belajar konsisten menjalani disaat udah memutuskan sesuatu, yg mana ternyata itu susah sekaleee sodarah-sodarah sebangsah dan setanah air betah.

dulu mantan pacar saya pernah bilang, buat dia lebih mudah menulis sesuatu yg bersifat resmi kayak laporan kerja, proposal, dan sejenisnya itu, daripada menulis sesuatu yg sifatnya ga resmi macam apa yg saya lakukan di sini. abis dia ngomong gitu, saya langsung ngebantah *as usual* dimana-mana lebih enak ngetik ngalor-ngidul-nganan-ngiri-ngatas-ngawah tanpa peduli dengan kaidah-kaidah cara nulis yg berlaku, daripada nulis yg mau naro ‘tapi’ aja ada aturannya.

mau bikin antar paragraf ga nyambung ya terserah, mau bikin tulisan yg bisa dimengerti cuma sama Tuhan dan yg nulis ya juga boleh, mau ngata-ngatain orang ya tambah ga ada yg ngelarang *berani ngelarang gue sambit*. coba kalo nulis resmi, tanda baca kurang aja bisa disuruh ngeprint ulang *iye ngaku ini colongan*.

tapi sekarang saya kena batunya, saya lagi ga sanggup nulis ngalor-ngidul-nganan-ngiri-ngatas-ngawah. bahan cerita banyak tapi ga bisa ngerangkai jadi satu postingan yg beres, jangankah satu postingan, satu kalimat aja pake mikir. hadeeeeeeh.. mandek. butek. judek. gudek. capek. *eh ga seritme*

*ehem* maka hari ini, dengan resmi saya memutuskan untuk menurunkan plang ‘post a day 2011’ dari daftar komitmen saya *tsah.. gayanye kayak pejabat ngebubarin kabinet*. saya mau konsen nulis yg resmi dulu, karena detik-detik DO sudah semakin dekat dan saya sudah mulai melakukan keanehan-keanehan di saat tidur *kalo ga ada buktinya, saya sendiri ga percaya bisa ngelakuin aneka keanehan itu, sayang ada buktinya*.

ohya, ada satu lagi alasan yg sebenarnya paling penting kenapa saya nurunin plang, yaitu saya ga punya modem. kecelakaan kemaren itu bikin si hape modem harus menjalani rawat inap bersama bapak mantri service selama errr.. entah selama apa.

tapiiiiii.. berhubung iman saya sangat mudah digoda untuk berbelok keluar dari jalan setapak kemudian masuk ke hutan lalu nyasar di pantai dan ketemuan sama dian sastro, jadi kalo pas beruntung dapet jatah pembagian koneksi internet, pasti saya bakal posting *eh ga pasti denk, kan itu juga kalo ada yg bisa diposting* ato sekedar pethakilan di beberapa tempat. jadi kamu tak perlu gundah dan gelisah apalagi sampai geli-geli basah *etdah.. sape juga yg ngarepin elo*.

okeh, kalo begitu saya cabut dulu mau nunggu kereta tuk pethakilan ke alam skripshitweet. dey!!

note stelah bawa ulang dari atas: bukti ketidak-konsistenan, bilang capek posting tapi ngumumin capeknya panjang bener. huh dasar amphibi #ngesotnyelupkeair.

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , ,

§ 11 Responses to saya ngaso dulu yak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading saya ngaso dulu yak.. at pethakilan.

meta

%d bloggers like this: