tolong diingatkan, saya lupa rasanya..

March 4, 2011 § 9 Comments

meronta-ronta menentang dunia
menyakiti hati yg telah disembuhkan

agar mereka tau
seperti apa rasa rindu itu

*damn!! gue paling benci kalo lagi kayak gini. ah.. anggep aja lah ini postingan khilaf*

update: untuk yg ga bisa ngeliat videonya, coba dicek ulang itung-itungan amal ibadahnya, mungkin kurang #larisambilketawangekek

update (lagi): dikarenakan banyak yg komplen ga bisa ngeliat tuh video dan saya juga ga bisa ngambil tuh video dari youtube dikarenakan alasan-alasan ‘tertentu’nya youtube *ntu die makanya saya ngambilnya dari dailymontion* maka bila tetep ngotot pengen liat tuh video silahkan gugling sendiri dengan keyword “cee lo green – forget you”. selamat mencari.. *lagi-lagi seenak jidat bikin disclaimer*

~~~~~~~
salam pethakilan

Tagged: , , ,

§ 9 Responses to tolong diingatkan, saya lupa rasanya..

  • tak bisa kutengok pidio itu dek

    ~~~~~~~
    masa sih kak?
    wah.. tak canggih kali internet kow kak..

    • ais ariani says:

      emang ada video? kok cuman gambar item gitu doang?

      ~~~~~~~
      ada.. barusan gue nyoba keluar kok itu video..

    • memanglah baru tau kow kan di sini komputernya aja kibodnya pake mesin tik hihi

      ~~~~~~~
      dan layarnya pake layar tancep?
      waaaaooo mejiiiik..
      kakjul, temenin ke swiss yuk,
      jogja panas nih
      *suteres*

  • bintang says:

    duuuhh,
    kilap dikit ajah lagsung ke swiiiisss :mrgreen:

    ~~~~~~~
    daripada ke puncak,
    ntar malah menuju bintang deh..
    eh sepertinya ada yg aneh dgn komenku ya..
    *belagak mikir*

  • liamareza says:

    jebakan biar komen yah bang…hahaaa..saya terjebak..

    ~~~~~~~
    ih.. maap ya neng, abang ga suka main jebak tuh..
    eneng aja kali yg sukanya di’jebak’..
    hahahhahaha

  • wahh berarti amal ibadah saya jauh dari kurang nih😦

    ~~~~~~~
    hahhahhahaha..
    coba digugling videonya “cee lo green – forget you”..
    pasti ntar amal ibadahnya bakal ‘cukup’ tuk ngeliat tuh video..

  • sakti says:

    videonya keren banget, itu yang naik mobil beneran bisa terbang yah…? ijin ngopi.

    *yang bisa liat video cuma yang punya kemampuan khusus aja, sori ya…

    ~~~~~~~
    *salaman*
    selamat, anda berhasil melihat videonya..
    *mikir, emang ada ya adegan mobil terbang?*

  • bhiberceloteh says:

    Bisaa bisaaa.. aku bisa nonton videonya!
    haha! amal ibadah lumayan donk yeee brarti! hahaa😆

    ~~~~~~~
    *kasih tropi amal ibadah ke bhi*

  • […] kayak videonya cee lo green yg kapan tauk itu sempet saya posting, tuk ngeliat malah harus login karena videonya contain kata-kata terlarang *fuck tuh termasuk kata […]

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading tolong diingatkan, saya lupa rasanya.. at pethakilan.

meta

